Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Rumpi Lah Yao! (/forumdisplay.php?fid=26)
+--- Forum: Ngobrol-Ngobrol (/forumdisplay.php?fid=27)
+--- Topik: Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... (/showthread.php?tid=9758)


All About Panti Jompo - Av Han zA kU - 23-07-2008 08:30

ada yang tau panti jompo yang ok ??

ahau punya teman.....istrinya punya orang tua ( ayah ) kena stroke....ayahnyanya udh pisah dgn ibu dan anak-2nya sudah lama.....ibu dan sanak keluarganya sudah tidak mau tahu menahu......istri teman ahau dan kakak-2nya bingung harus bagaimana....jadi anak-2nya putuskan mau di taruh di panti jompo tampa sepengetahuan ibunya....carinya sih di sekitar tangerang...ada yang tau lokasi panti jompo yang bagus ?? cara-2nya seperti apa sih di panti jompo ngurusnya...plzzzz sharing Kisses


RE: All About Panti Jompo - Av Han zA kU - 23-07-2008 10:20

wah ngak ada yang bisa bagi 2 info ya


RE: All About Panti Jompo - chris.ho - 23-07-2008 11:14

Gua taunya nama n alamat doang. Yg bagus gak tau nih

1. Panti Wreda Bina Bhakti, PO. BOX 333 Cip., Ciputat, Tangerang 15401, Telp. 821007067
2. Panti Wreda Melania, Jl. Rempoa Raya 8, RT/W 002/03, Ciputat 16412, Telp. 7401830
3. Panti Maria Fatima, Jl. Dr. Sitanala No. 85, Tangerang.
4. PW Usila St. Anna, Teluk Gong Raya, Gg. Mazda, Jl. M No. 40 RT/W 007/09, Kel. Pejagalan, Jakarta 14450, Telp. 6616937
5. Graha Werda AUSSI Kusuma Lestari, Jl. Bandung No. 25, Bukit Cinere Indah, Cinere 16514, Telp. 7540864-7541017, Fax. 7540673


RE: All About Panti Jompo - SaPiE - 23-07-2008 11:24

gue gak tau bos ttg panti jompo..


RE: All About Panti Jompo - gundamx2 - 23-07-2008 11:48

SaPiE Menulis:
gue gak tau bos ttg panti jompo..


sama bos..wg juga gak bisa bantu...Yes


RE: All About Panti Jompo - tgduren - 23-07-2008 12:05

CMIIW depannya RS PIK ada tmp panti jompo. Eksklusif sepertinya, bangunannya bagus bgt. Harusnya pelayanan bintang ***** sih. Coba kesitu aja 'hau


RE: All About Panti Jompo - Av Han zA kU - 23-07-2008 13:22

makasih yang sudahkasih info.....jgn yang bintang *****


RE: All About Panti Jompo - Kezia Eve - 23-07-2008 14:01

di jalan hadiah Jelambar ada Hau. kalo dari jelambar mau keluar ke arah grogol adanya setelah rel kereta di sebelah kanan jalan.


RE: All About Panti Jompo - tgduren - 23-07-2008 15:15

maaf mbak... kl itu mah RSJ dong?


RE: All About Panti Jompo - Kezia Eve - 23-07-2008 15:20

tgduren Menulis:
maaf mbak... kl itu mah RSJ dong?


Wallbash RSJ Grogol? Itu mah di jalan raya Grogol kali.. Ini mah di jalan Hadiah daerah Jelambar..Tuh


RE: All About Panti Jompo - tgduren - 23-07-2008 15:51

jl. hadiah bkn deket kav.porli? adanya seberang RS Royal Taruma ? kl jelambar kan dari RSJ sampai lampu merah kolong jembatan TOL yg arah ke pluit kan?


RE: All About Panti Jompo - Kezia Eve - 23-07-2008 16:33

Iya jalan hadiah disitu..
jelambar luas bgt bo, ampe2 kalo nyasar ogut ngeri ga bisa balik lagi.. Haha


RE: All About Panti Jompo - Av Han zA kU - 23-07-2008 16:38

masa sekretaris kasih sarannya ke RSJ ????

kalau tg duren ahau percaya...ngemeng2 minggu knp ga datang ya ??

cetek yeeee


RE: All About Panti Jompo - tgduren - 23-07-2008 19:09

Oot nih...bkn cetek hau.... Nemenin anak dirumah,ga punya suster. Jd mesti urus2 sendiri dulu. Jatah makanan gw masi ada ga? Hehehehe.....

@kezia : yup...aje gile jelambar emang. Bs nembus sampe daerah pesing....dutamas jg....jalannya kecil2 lagi.


RE: All About Panti Jompo - Av Han zA kU - 24-07-2008 08:04

maunya panti jompo yang sifatnya agak sosial


Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - black.avanza - 13-08-2008 15:19

beberapa panti asuhan dan panti wredha di daerah jakarta..Topdeh

Yayasan Amalia (Penyantun Anak-anak Jalanan)
Jl. Kebon Bawang Raya no.1
Tajung Priok, Jakarta 14320
Telp. 495052

Parartasih (Panti Asuhan Remaja Putri)
Jl. Jatinegara Barat 122
Jakarta 13320
Telp. 8514938

Pondok Damai (Panti Asuhan)
Jatiwarna RT.013/03
Kampung Sawah, Jati Warna - Pondok Gede. Bekasi 17415
Telp. 8449981, 8449982
Rek Bank : Atas nama : SUSTER OLGA DA SILVA OSU
LIPPO Bank Cabang Pondok Gede, a/c no : 7111037709-3

Pondok Si Boncel (Panti Asuhan Balita)
Jl. Desa Putra no. 5. Srengseng Sawah., Lenteng Agung, Jagakarsa, Pasar Minggu,
P.O. Box 7712, Jak - Sel 12610, Telp. 7271014

Yayasan Murakabi (Pusat Pelatihan & Ketrampilan Anak DO)
Jl. Sumur Batu No.6 RT.016/007
Jakarta 10640
Telp. 4204460

Vincentius Putera (Panti Asuhan)
Jl. Kramat Raya No.134
Jakarta 10430
Telp. 3909733, Fax. 3926026

Vincentius Puteri (Panti Asuhan)
Jl. Otto Iskandardinata 76
Jakarta 13330
Telp. 8192817

PANTI ASUHAN DESA PUTERA
Desa Putra, Srengseng Sawah
RT 01/ RW 06 No. 27 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Telp. 7271016

Yayasan Sinar Pelangi (Pusat Rehabilitasi & Pend. Ketrampilan Penyandang Catat)
Jl. Kemangsari I, RT.001/07
Desa Jati kramat, Bekasi 17421
Telp. 8482279
Fax. 8482277

Yayasan Sosial Lumba-Lumba (Pend. Non Formal Bagi Anak Nelayan)
Jl. Raya tugu No.12
Paroki Cilincing - Jakarta
Telp. 4405740

Yayasan Sosial Atma Brata
Jl. Raya tugu No.12
Paroki Cilincing - Jakarta
Telp. 4405740

Bina Bhakti (Panti Werdha)
Kampung Curug, RT.002/01
Desa Babakan Serpong
Tangerang 15315
P.O. Box 133 Ciputat 15401
Telp. 7566439

Crisis Center For Unwed Mother
Jl. Jatinegara Barat 122
Susteran Gembala Baik
Jakarta 13320, Telp. 8572044

Kasih Ayah Bunda (Panti Werdha)
Jl. Ternate Raya (Ujung), Perumnas III Karawaci Tangerang
Telp. 5537293
Jl. K.H. Hasyim Ashari 28
Jakarta Pusat, Telp. 6637363

Mekar Lestari, BSD
Sektor I - 5, Jl. Rawabuntu Utara
Blok F1-2, Tangerang,
Telp 5377482 - Ibu Lily Anwar.

Yayasan Aulia (Rehabilitasi Anak-Anak Jalanan)
Jl. Sunter Mas Tengah II Blok G/7
Jakarta Utara, Telp. 6507551

Keterangan: Selain Yatim Piatu, anak-anak jalanan juga sangat membutuh-kan
bantuan. Anak jalanan juga termasuk ada yang sudah yatim atau sudah piatu
dan mereka juga perlu bimbingan. Selain dari yayasan-yayasan diatas ada juga
Lembaga Daya Dharma (LDD) - Keuskupan Agung Jakarta. Dari direktur LDD ini
(Romo Padmoharsono SJ)

Didapatkan sebagian besar data-data yayasan diatas. LDD sendiri juga
menangani masalah sosial, membantu orang-orang miskin dan juga memerlukan
dana.

Buat anak : Imunisasi, perbaikan gigi, pemeriksaan kesehatan, dsb.
Buat remaja : Bimbingan belajar, penyuluhan etika pergaulan, kursus
ketrampilan montir mobil, motor, elektronika, menjahit, dsb.
Buat orang tua : Usaha simpan pinjam, perbaikan kesehatan, perumahan,
bantuan permodalan usaha kecil, dan banyak usaha-usaha lainnya.
Rekening Bank :
atas nama : YAYASAN LEMBAGA DAYA DHARMA
LIPPO Bank Cabang Pintu Air
Jakarta Pusat
a/c no : 745-30-00429-7


Panti Werdha Marfati (Panti Werdha, Rehabilitasi Eks Penderita Kusta)
Yayasan Sosial Marfati
Jl. Dr. Sitanala 85
P.O. Box 166 Tangerang 15001
Telp. 5522640, Fax. 5514339

Melania (Panti Werdha)
Jl. Rempoa Raya No.8 RT.002/03
Ciputat 16412, Telp. 7401830
Yayasan Bhakti Luhur (Pend. & Rehabilitasi Anak cacat)
Jl. Prapanca Raya No.30/31
Kebayoran Baru, Jakarta 12160
Telp. 7250236, Fax. 7228680

YAYASAN BHAKTI LUHUR (anak cacat)
Perumahan Sinar Pamulang Permai, Blok A12 No. 3. Pamulang - Ciputat,
Jakarta Selatan 15417, Telp. 7414578 (Suster Marcel) Rekening Bank :
Atas nama : YAYASAN BHAKTI LUHUR CABANG JAKARTA
Bank BCA Wisma GKBI
Jl. Jenderal Sudirman. Jakarta
a/c no : 0063001888
Telp. 8449981 , 8449982

Panti Usila St. Anna (Panti Werdha)
Jl. M No.40, RT.007/09
Teluk Gong, gang Mazda
Kel. Pejagalan, Jakarta 14450
Telp. 6616937

Graha Werdha Aussi Kusuma Lestari (Panti Werdha)
Jl. Bandung 25, Bukit Cinere Indah Cinere 16514
Telp. 7540864, 7541017
Fax. 7540673

Yayasan Sosial Lumba-Lumba
(Pend. Non Formal Bagi Anak Nelayan)
Jl. Raya tugu No.12
Paroki Cilincing - Jakarta
Telp. 4405740

Panti Asuhan Boro - Yogya yang dikelola oleh para Bruder FIC.
Saya rasa mereka sangat membutuhkan. Anda bisa kontak ke no. tel.
082.2749900 dengan Br. Marianus FIC, Bertanya ke
Br. FIC di H. Nawi Jkt - 7503379 & 7691181.

Bina Bhakti (Panti Werdha)
Kampung Curug, RT.002/01
Desa Babakan Serpong
Tangerang 15315
P.O. Box 133 Ciputat 15401
Telp. 7566439

Panti Usila St. Anna (Panti Werdha)
Jl. M No.40, RT.007/09
Teluk Gong, gang Mazda
Kel. Pejagalan, Jakarta 14450
Telp. 6616937

PANTI ASUHAN WISMA HARAPAN (YAYASAN ABAS)
Jl. Melati Desa Tonjong, Parung, KM 36. Bogor 16006
Telp. 0251-552473
Rekening Bank :
Atas nama : YAYASAN ABAS
Bank BCA KCP Tomang Raya.
Jak 11430, a/c no : 3101029237

Graha Werdha Aussi Kusuma Lestari (Panti Werdha)
Jl. Bandung 25, Bukit Cinere Indah, Cinere 16514
Telp. 7540864, 7541017
Fax. 7540673

YAYASAN PUTRI KASIH
Kalibaru Timur 6A No. 14 RT 07 RW 13, Kalibaru - Cilincing. Jakarta
Utara, Telp. 4415928
Rekening Bank :
Atas nama : SUSTER CHRISTA PK, Bank BCA KCP Kramat Jaya
Jakarta Utara a/c no. 4141251460
Keterangan :
membantu keluarga nelayan yang tidak mampu termasuk membiayai anak-anak
nelayan bersekolah.
membantu dalam kesehatan mereka dan biaya hidup lainnya.

Kasih Ayah Bunda (Panti Werdha)
Jl. Ternate Raya (Ujung), Perumnas III,Karawaci Tangerang
Telp. 5537293
Jl. K.H. Hasyim Ashari 28
Jakarta Pusat, Telp. 6637363

PANTI ASUHAN SANTO YUSUF
Sindanglaya. Cipanas. Jawa Barat
Telp. (0263) 512416
Rekening Bank :
Atas nama : PANTI ASUHAN SANTO YUSUF Bank BCA Cipanas a/c no : 1973008009-5

Yayasan Bhakti Luhur
(Pend. & Rehabilitasi Anak cacat)
Jl. Prapanca Raya No.30/31
Kebayoran Baru, Jakarta 12160
Telp. 7250236. Fax.

sumber : http://www.gsn-soeki.com/wouw/a000323.php


RE: Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - ahmad rizal - 13-08-2008 15:58

apa ada rencana kita touring ke salah satu panti...nich....menjelang PUASA...bro


RE: Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - Kresna CN - 13-08-2008 16:04

ahmad rizal Menulis:
apa ada rencana kita touring ke salah satu panti...nich....menjelang PUASA...bro

Sudah ada tuh bro rencananya..di kopdar 9 menjelang puasa..om Ahau EO nya...Yagak


RE: Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - Kezia Eve - 04-11-2008 14:15

Sundul ah.. buat referensi Kopdar Baksos.. Yes


RE: Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - black.avanza - 04-11-2008 14:29

bisa cek disini juga...


RE: Panti Asuhan, Panti Wredha, Panti apa aja... - aphink - 10-11-2008 22:55

mantebbbb...info-nya lumayan lengkap buat diwilayah pinggiran jakarta..
TopdehTopdeh

nyari di yellowpage ya?
YagakHahaHaha