Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Makassar Bisa tonji - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: AvanzaXenia.net Supports Community (/forumdisplay.php?fid=145)
+--- Forum: AvanzaXenia.net Wilayah Lain (/forumdisplay.php?fid=156)
+--- Topik: Makassar Bisa tonji (/showthread.php?tid=8074)


Makassar Bisa tonji - tulunk - 16-04-2008 06:49

Hallo makassar manaki...
gabung di sini


RE: Makassar Bisa tonji - Acenk - 16-04-2008 08:17

Blacky tuh orang Makassar...


RE: Makassar Bisa tonji - fikhen27 - 16-04-2008 08:28

Acenk Menulis:
Blacky tuh orang Makassar...

emang blacky orang makasar, bukannya ponorogoTongue_out


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 16-04-2008 20:22

ini untuk yang tinggal di Makassar atau untuk orang Makassar??? apa kareba daeng??


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 18-04-2008 06:27

ranamin Menulis:
ini untuk yang tinggal di Makassar atau untuk orang Makassar??? apa kareba daeng??




RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 18-04-2008 06:31

baji'baji'ji ces.... keduanya boleh, kebetulan saya tinggal di makassar
jadi kalau ada teman yang yang kebetulan tinggal di makassar bolehlah kita ketemuan di sini


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 18-04-2008 06:34

gimana caranya dpt stiker axn untuk yang tinggal di makassar?


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 18-04-2008 15:23

tulunk Menulis:
gimana caranya dpt stiker axn untuk yang tinggal di makassar?


pesannya ke Racing , coba buka di pernak-pernik


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 21-04-2008 08:46

Mana daeng - daeng makassar


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 11-06-2008 12:52

Kayaknya sendirian nih di makassar
atau...mungkin satu-satunya yang pakai stiker avanzaxenia.net di makassar


RE: Makassar Bisa tonji - Ich4l - 11-06-2008 12:56

tulunk Menulis:
Kayaknya sendirian nih di makassar
atau...mungkin satu-satunya yang pakai stiker avanzaxenia.net di makassar


makassar tinggal dimana boss?
sy pernah sekolah di SD pemb III msh ada ga sekolahan ituEek3


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 12-06-2008 07:10

Ich4l Menulis:

tulunk Menulis:
Kayaknya sendirian nih di makassar
atau...mungkin satu-satunya yang pakai stiker avanzaxenia.net di makassar


makassar tinggal dimana boss?
sy pernah sekolah di SD pemb III msh ada ga sekolahan ituEek3


Masih ada tapi namanya jadi SD sudirman yang depan lapangan karebosi kan?
sbenarnya di makassar (t4 kerja) kalau siang saja saya tinggalnya di Takalar -/+ 40 km dari makassar....gimana masih sering ke makassar bro??


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 12-06-2008 08:28

Ich4l Menulis:

tulunk Menulis:
Kayaknya sendirian nih di makassar
atau...mungkin satu-satunya yang pakai stiker avanzaxenia.net di makassar


makassar tinggal dimana boss?
sy pernah sekolah di SD pemb III msh ada ga sekolahan ituEek3


Masih ada tapi namanya jadi SD sudirman yang depan lapangan karebosi kan?
sbenarnya di makassar (t4 kerja) kalau siang saja saya tinggalnya di Takalar -/+ 40 km dari makassar....gimana masih sering ke makassar bro??


RE: Makassar Bisa tonji - Ich4l - 12-06-2008 09:11

tulunk Menulis:
Masih ada tapi namanya jadi SD sudirman yang depan lapangan karebosi kan?
sbenarnya di makassar (t4 kerja) kalau siang saja saya tinggalnya di Takalar -/+ 40 km dari makassar....gimana masih sering ke makassar bro??


terakhir ke Makassar 15 thn yg lalu tapi rmh saya masih ada disana dikompleks Unhas jl. sunu dan adik gw tinggalnya di marosYagak


RE: Makassar Bisa tonji - lutfi_adrian - 10-08-2008 03:52

tulunk Menulis:
Kayaknya sendirian nih di makassar
atau...mungkin satu-satunya yang pakai stiker avanzaxenia.net di makassar


Bagaimana kabarnya makassar....???
tambah ramaikah..??? dulu aku tinggal di makassar di veteran......
sekarang di surabaya ..... jadi rindu nih...pulang ke kampung halaman.....
juga coto makassar & es pisang ijonya..... untung ada orang makassar yang
jualan di surabaya ..... rasanya juga mantafff.....
Nanti kalau aku kesana .... tak telepon yah.....
Salam untuk orang makassar semua.....dari kota surabaya.....
TopdehTopdeh


RE: Makassar Bisa tonji - Irwan Suryadi - 10-08-2008 11:54

Bosss, kalau mau nyari jok MBtech di makassar di mana ya..?
saya juga makassar lho daeng tulunk ?, tapi kerja di sby, jadi ke mks sebulan sekali...

Irwan
DD 1291 AI
081332249975


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 19-08-2008 08:15

lutfi_adrian Menulis:

tulunk Menulis:
Kayaknya sendirian nih di makassar
atau...mungkin satu-satunya yang pakai stiker avanzaxenia.net di makassar


Bagaimana kabarnya makassar....???
tambah ramaikah..??? dulu aku tinggal di makassar di veteran......
sekarang di surabaya ..... jadi rindu nih...pulang ke kampung halaman.....
juga coto makassar & es pisang ijonya..... untung ada orang makassar yang
jualan di surabaya ..... rasanya juga mantafff.....
Nanti kalau aku kesana .... tak telepon yah.....
Salam untuk orang makassar semua.....dari kota surabaya.....
TopdehTopdeh


makassar sekarang kayaknya tambah ramai saja bro
klo ke makassar kontak ya


RE: Makassar Bisa tonji - Mary - 23-10-2008 15:25

Ikutan join AvanzaXenia.net Makassar ya......baru gabung nih.
Bos...klo mo pesen ISU Speed dari Makassar bisa kah??? tertarik nih...


RE: Makassar Bisa tonji - anackcozz - 23-10-2008 15:27

hi mary salam kenal dan met gabung...
posting di hallo semua donk!


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 23-10-2008 20:12

Mary Menulis:
Ikutan join AvanzaXenia.net Makassar ya......baru gabung nih.
Bos...klo mo pesen ISU Speed dari Makassar bisa kah??? tertarik nih...


aga kareba Mary...Bravo met gabung ya... salam kenal dari bogorBabay


RE: Makassar Bisa tonji - korzlet - 23-10-2008 20:36

saya juga orang makassar, hehe
tapi rumah di jakarta nih...


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 27-10-2008 15:21

korzlet Menulis:
saya juga orang makassar, hehe
tapi rumah di jakarta nih...

salam kenal nih, makassarnya di mana?


RE: Makassar Bisa tonji - korzlet - 27-10-2008 22:19

Di deket RS Islam Faisal... pasti tau kan tempatnya


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 28-10-2008 14:55

korzlet Menulis:
Di deket RS Islam Faisal... pasti tau kan tempatnya


taulah om, klo ke makassar kontak saja. Sudah lama saya nyari teman AvanzaXenia.net di makassar tapi belum dapat, kayaknya baru satu nih (gw) yang pakai stiker AvanzaXenia.net di Makassar. Harapannya klo sudah banyak bisa kopdar juga gitu.
oke bro salam kenal sekali lagi


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 28-10-2008 14:58

saya dulu di batua raya, juga pernah di bawakaraeng
ajak teman2 lain dong gabung biar rame juga nnih makasar


RE: Makassar Bisa tonji - Ich4l - 28-10-2008 15:17

rumah saya malah di UNHAS dah mau dijual,krn dah pada tinggal di Jkt dan adik2 yg di mks dah pada tinggal sendiri di rumahnya


RE: Makassar Bisa tonji - fajarw - 30-10-2008 13:03

ibu gw orang Bugis dari Barru....tapi gw sih lahir dan besar di Jakarta Big Grin
kesana cuma baru 2x seumur-umur Whistling


engggg jadi boleh kan gw ngaku jadi orang Bugis juga Yes


RE: Makassar Bisa tonji - aBy - 30-10-2008 13:51

Apa ntu kareba Daeng, Ndi .....

Perkenalkan saya juga Buginess Cess..di Jakarta sudah 10 thn, tp Ortu masih di tanah Bugis alias Bone...


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 31-10-2008 14:29

Senang bisa kenalan dengan bro semua. Akhirnyai di trit ini gw tdk kesepian lagi
kalo pade ke makassar kita kopdar ya..
sebenarnya pengguna av-xe di makassar lumayan juga banyaknya, tapi kyknya klubnya nyaris tak terdengar (ato gw yg ga gaul kali). Berhubung karena kesibukan sehari-hari, sepertinya gw lebih senang nyari teman di AvanzaXenia.net, sayang di makassar blm tersosialisasi..hmmm perlu perjuangan nih


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 31-10-2008 14:32

aBy Menulis:
Apa ntu kareba Daeng, Ndi .....

Perkenalkan saya juga Buginess Cess..di Jakarta sudah 10 thn, tp Ortu masih di tanah Bugis alias Bone...


Madeceng moi cappo' ...salam kenal


RE: Makassar Bisa tonji - fikhen27 - 31-10-2008 15:42

tonji itu apa sih..095


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 31-10-2008 16:01

fikhen27 Menulis:
tonji itu apa sih..095


artinya : bisa juga lah yau..Yagak


RE: Makassar Bisa tonji - fikhen27 - 31-10-2008 16:21

terima kasih om...Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - anackcozz - 31-10-2008 16:27

kirain tonji itu merk teh Haha


RE: Makassar Bisa tonji - Fawwas Kautsar - 31-10-2008 16:29

anackcozz Menulis:
kirain tonji itu merk teh Haha


huahahahhhaaaaaa..........WallbashWallbash


RE: Makassar Bisa tonji - anackcozz - 31-10-2008 16:31

bener khan? 095


RE: Makassar Bisa tonji - fikhen27 - 31-10-2008 16:32

masih mending, lha tak kirain malah tonjok, makanya daripada penasaran aku tanya disini...


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 31-10-2008 18:04

fikhen27 Menulis:
masih mending, lha tak kirain malah tonjok, makanya daripada penasaran aku tanya disini...


HahaHahaHaha makassar bisa juga Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - anackcozz - 31-10-2008 18:15

@ om amin...
tapi kalo menurut EYD, agak aneh yah "makassar bisa juga"


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 31-10-2008 18:22

klo di EYD kan emang aneh... tapi kan ini bukan bahasa indonesia.... ya kira2 artinya Makasar Bisa Kok...


RE: Makassar Bisa tonji - anackcozz - 31-10-2008 18:26

Topdeh om amin


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 18-11-2008 11:56

thanks om amin, bisa menjelaskan,,kayaknya makassar juga nih om amin


RE: Makassar Bisa tonji - fajarw - 18-11-2008 17:32

oom amin mah preman makassar dia bawa badik mulu kemana2 Big Grin


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 18-11-2008 22:16

fajarw Menulis:
oom amin mah preman makassar dia bawa badik mulu kemana2 Big Grin


hushhhh,Boxing


RE: Makassar Bisa tonji - fajarw - 19-11-2008 16:49

buktinya klaim SA KU ke toko, bisa balik duit kan Big Grin


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 19-11-2008 16:53

fajarw Menulis:
buktinya klaim SA KU ke toko, bisa balik duit kan Big Grin


itu kan karena kepepet hi..hi..Yagak,


RE: Makassar Bisa tonji - raflie - 29-11-2008 13:38

salam...
New Bie....Smile
Baru daftar jadi members, lokasi di mks. Avanza Type G. Thn 2008.
Status Perjaka beranak 3. hehehhee.
Pekerjaan: karyawan.

Salam kenal buat anak makassar.
Kaloperlu di buat absen aja biar ketahuan anak makassar yg dah join berapa orang.

Absen:
1. 124 FLY
2.
3.
4.
5.
6.
7.
10.
..............


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 30-11-2008 00:17

raflie Menulis:
salam...
New Bie....Smile
Baru daftar jadi members, lokasi di mks. Avanza Type G. Thn 2008.
Status Perjaka beranak 3. hehehhee.
Pekerjaan: karyawan.

Salam kenal buat anak makassar.
Kaloperlu di buat absen aja biar ketahuan anak makassar yg dah join berapa orang.

Absen:
1. 124 FLY
2.
3.
4.
5.
6.
7.
10.
..............


salam kenal dari bogor ya... met gabung di AvanzaXenia.net..... aga kareba daeng? cobaki juga perkenalan lagi di Halo semua, karena banyak juga yang tidak buka thread ini..... Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - nizar iman - 14-01-2009 17:58

tulunk Menulis:
Hallo makassar manaki...
gabung di sini


Haloo Makasar ...

Apa Kabar Ki?

Salam kenal dari Gorontalo BabayBabayBabay


RE: Makassar Bisa tonji - andrhe - 19-01-2009 20:46

beleh gabung chika..???


RE: Makassar Bisa tonji - andrhe - 19-01-2009 20:48

mana maki ches, kira2 bincang2 apa baji dich


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 19-01-2009 21:01

ayo manami inne e, ayo ramaikan makassar...


RE: Makassar Bisa tonji - andrhe - 19-01-2009 21:07

hehehehe slmat malam senior
bgmn kabarta..??


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 19-01-2009 21:12

baji baji.... di manaki tinggal kah?


RE: Makassar Bisa tonji - andrhe - 19-01-2009 21:17

nakke tigl di Maros 30 Km dr Makassar
belah jaka bertanya sama kita senior
begini soalnya..: saya baru saja beli mobil avanza G 1.3 wrna hitam
kenapai itu dich susahnya klo di cuci toch cepat sekaliki kotor
trus banyakmi coret2annya
apa kira2 yg harus ku pebuat..???


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 19-01-2009 21:21

wah Maros.... jadi kangen roti maros nih.. he..he..
emang klo warna hitam begitu memang itu... gampang skali keliatan coretannya, cobamiki dipoles kit baru mi ki wax lagi... kalo baret2 kecil hilang ji itu...


RE: Makassar Bisa tonji - andrhe - 19-01-2009 21:27

oo bgt dich mantap mentong jawabanta Topdeh
tp ngemeng2 soal roti maros tdk begt enakmi soalnya sdh buka cabang di mana2 hehehe
klo kita senior kayaknya bukan asli mks yaa..??
d mnki tinggal..???


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 19-01-2009 21:32

itu pengalaman saja bos... , saya dulu tinggal di batua raya, dari tahun 91 pindah ke bogor sampe sekarang, orang tua bugis-palopo, sekarang pindahmi ke kendari...


RE: Makassar Bisa tonji - DD 222 MW - 20-01-2009 15:47

Aku nyundul juga dari makasar,ohh yach kira kira makasar ada berapa personil yach ,maksud saya yg domisili makasar asli ,mau tau aja ,dan utk stiker avanza xenia.net dapatinnya ngimana caranya ?


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 20-01-2009 17:22

DD 222 MW Menulis:
Aku nyundul juga dari makasar,ohh yach kira kira makasar ada berapa personil yach ,maksud saya yg domisili makasar asli ,mau tau aja ,dan utk stiker avanza xenia.net dapatinnya ngimana caranya ?


coba aja list nama2 rr di makassar sekalian nomor HPnya , biar bisa saling kontak2an untuk ketemuan...Yagak


RE: Makassar Bisa tonji - DD 222 MW - 21-01-2009 07:48

ranamin Menulis:

raflie Menulis:
salam...
New Bie....Smile
Baru daftar jadi members, lokasi di mks. Avanza Type G. Thn 2008.
Status Perjaka beranak 3. hehehhee.
Pekerjaan: karyawan.

Salam kenal buat anak makassar.
Kaloperlu di buat absen aja biar ketahuan anak makassar yg dah join berapa orang.

Absen:
1. 124 FLY
2. DD 222 MW
3.
4.
5.
6.
7.
10.
..............


salam kenal dari bogor ya... met gabung di AvanzaXenia.net..... aga kareba daeng? cobaki juga perkenalan lagi di Halo semua, karena banyak juga yang tidak buka thread ini..... Topdeh




RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 06-02-2009 06:33

halo semua...sori baru bisa nongol lagi
jadi bagaimanami kapan kita bisa kopdar juga di makassar


RE: Makassar Bisa tonji - ikmar2008 - 06-02-2009 07:56

anackcozz Menulis:
kirain tonji itu merk teh Haha


baru ngeh nih.. kalo teh ituw : Tong Tji


RE: Makassar Bisa tonji - andrhe - 06-02-2009 08:04

sebenarnya bukan merk teh tapi makanan
yg biasa disebut tonji2Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - ranamin - 06-02-2009 13:50

tulunk Menulis:
halo semua...sori baru bisa nongol lagi
jadi bagaimanami kapan kita bisa kopdar juga di makassar


nah nongol juga ... tuh ajakin ngumpul tuh makassar... ada anggota baru biar saling kenal...Yagak


RE: Makassar Bisa tonji - ad15 - 20-04-2009 20:36

andrhe Menulis:
sebenarnya bukan merk teh tapi makanan
yg biasa disebut tonji2Topdeh


slain itu ada juga yang mirip ama merk teh yaitu Poci..
Hati2, makanan satu ini berbahaya dikonsumsi !! Marah

bukan krn gak ada label halalnya lho. Tuh


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 21-04-2009 08:07

ad15 Menulis:

andrhe Menulis:
sebenarnya bukan merk teh tapi makanan
yg biasa disebut tonji2Topdeh


slain itu ada juga yang mirip ama merk teh yaitu Poci..
Hati2, makanan satu ini berbahaya dikonsumsi !! Marah

bukan krn gak ada label halalnya lho. Tuh

halo bro adis posisi di mana??


RE: Makassar Bisa tonji - ad15 - 21-04-2009 09:41

gi berjemur di sekitaran tamalanrea,Tuh
Makassar makin hot aja ..
Klo bro tulunk dmn ?


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 21-04-2009 09:49

ad15 Menulis:
gi berjemur di sekitaran tamalanrea,Tuh
Makassar makin hot aja ..
Klo bro tulunk dmn ?

di KM 4 urip...biasa tugas negara hehehe


RE: Makassar Bisa tonji - achyar - 06-07-2009 11:30

sebenarnya sih banyak,mkn aj promosi di makassar tu kurang?
maybe kali y??????


RE: Makassar Bisa tonji - udin_andrian - 06-07-2009 11:34

t4 ngumpulnya AvanzaXenia.net makassar dimana ya bro.


RE: Makassar Bisa tonji - Ryan Pratama - 06-07-2009 14:33

udin_andrian Menulis:
t4 ngumpulnya AvanzaXenia.net makassar dimana ya bro.


bro udin org makassar juga yaa..??


RE: Makassar Bisa tonji - achyar - 07-07-2009 07:01

g tw jg bro,rintis yuk n cr t4 ngumpul yg enak......


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 21-08-2009 07:28

halo halo halo semuanya maaf maru bisa nongol lagi. maklum OL nya baru sebpat sekarang, bisanya dikantor lagi hehehehe
apa kabar nih semuanya, rupanya makassar sudah mulai ramai. Kira2 ada teman yang bisa koordinir kita ga ya buat ketemuan (kopdar kecil2an) sekedar kenal muka dulu. Sudah ada yang pernah ketemu ga di jalan dengan yang lainnya ?? soalnya dijalan belum pernah ada yang negur padahal sudah pakai stiker AvanzaXenia.net depan belakang. Sebaliknya belum pernah nemuin yang pakai stiker AvanzaXenia.net juga, kalau ketemu pasti gw tegur kalau pernu kejar-kejaran pakai pepet trus palang mobil dijalan wkwkwkwkwkwkw.
Oh ya nomorku 0811446992 nongkrong diseputaran km 4 urip sumoharjo dari pagi ampe sore hehehehe.
OK nah ditunggu kabar baikta' semua


RE: Makassar Bisa tonji - gart - 22-08-2009 19:23

Hallo.. bos/bis,..... ane dimakasar juga.. tanjung bunga tepatnya...
ikutan gabung yak.


RE: Makassar Bisa tonji - Yohanes Arnianto - 27-09-2009 11:24

gart Menulis:
Hallo.. bos/bis,..... ane dimakasar juga.. tanjung bunga tepatnya...
ikutan gabung yak.


Tanjung bunga dimana Bro....
Gua di Samalona Garden deket Akademi Pariwisata

Salam kenal yach


RE: Makassar Bisa tonji - black.avanza - 02-10-2009 00:18

bosnya makassar siapa nih?hehehe...desember nanti gw mo kesana...kira-kira setelah natal...Smile


RE: Makassar Bisa tonji - ipunk - 30-12-2009 07:14

Lam kenal om...
Kayaknya saya kenal om tulunk tuh... mobilnya xenia aqua blue DD 1032 CA ya om?
kapan nih kita kopdar om? Saya juga di km 4 om....


----------------
Xexi Grey 2008
DD 1135 IL


RE: Makassar Bisa tonji - ipunk - 08-01-2010 09:59

sundul ... makassar....YagakBabay


RE: Makassar Bisa tonji - kend - 24-02-2010 10:14

Ini katanya orang makassar kok ngomongnya indonesia melulu.
ngomong makassar donk....
biar bahasa makassar bugis ku jadi fasih lagi....


klu ngomong makassar di di translate juga ya.....

Ane 2 tahun di Sulawesi, tepatnya di Luwuk Banggai.
kangen juga tuh denger orang Ujung yang ngomongnya cepeeeet banget.

baji baji ko ri balla ....
hehehe ...
opo iki....


RE: Makassar Bisa tonji - jojolale - 24-02-2010 12:27

kend Menulis:
Ini katanya orang makassar kok ngomongnya indonesia melulu.
ngomong makassar donk....
biar bahasa makassar bugis ku jadi fasih lagi....


klu ngomong makassar di di translate juga ya.....

Ane 2 tahun di Sulawesi, tepatnya di Luwuk Banggai.
kangen juga tuh denger orang Ujung yang ngomongnya cepeeeet banget.

baji baji ko ri balla ....
hehehe ...
opo iki....


sarre bayao Haha


RE: Makassar Bisa tonji - Agunk_jupiter - 25-02-2010 01:32

Bantu sundul dari makassar...
Xexi maroon DD 1363 QDWinking
uppppp........................Babay


RE: Makassar Bisa tonji - DD 222 MW - 10-03-2010 08:38

Ke mae ngaseng anne tau mangkasara ?
APA kareba ?


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 28-03-2010 18:53

Halo semua, nyundul rodong bela. Kangen juga dengan tread ini jantung berdetak kencang lihat perkembangannya. Apa Kabar semua sori timbul tenggelam, maklum sekarang lagi jauh dari tanah mangkasara', sekarang lagi di Tual (Malra) bro. Bukan apa-apa yang bikin berat hati untu menjenguk tread ini juga karena Xelinya sudah dilepas. Mudah-mudahan kalau pindah Makassar lagi bisa segera dapat penggantinya dan eksis kembali di AvanzaXenia.net. Salam


RE: Makassar Bisa tonji - @gus_18 - 29-03-2010 14:08

Iya tawwa makassar bisa tonji..


RE: Makassar Bisa tonji - kend - 05-07-2010 21:36

Mangkasara.....

mana suara mu.... ?
samalona .... es pisang ijo.... sara'ba.... pisang sambel... sekolah rajawali....


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 15-08-2010 20:45

kend Menulis:
Mangkasara.....

mana suara mu.... ?
samalona .... es pisang ijo.... sara'ba.... pisang sambel... sekolah rajawali....


oee oeee adaja kodong


RE: Makassar Bisa tonji - xexiabu2 - 16-08-2010 12:24

aga kareba..?
salam kenal semua, saya juga domisili makassar Babay
DD 763 OR
Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 16-08-2010 19:44

xexiabu2 Menulis:
aga kareba..?
salam kenal semua, saya juga domisili makassar Babay
DD 763 OR
Topdeh

Kareba madeceng, salam kenal Daeng...dari nick namenya Maksudnya pakai xenia abu-abu nih?


RE: Makassar Bisa tonji - xexiabu2 - 18-08-2010 06:54

tulunk Menulis:
Kareba madeceng, salam kenal Daeng...dari nick namenya Maksudnya pakai xenia abu-abu nih?

Bravo betul sekali ces, tinggal dimana? klakson2 nah kalo ketemu d jalan Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 19-08-2010 20:39

xexiabu2 Menulis:

tulunk Menulis:
Kareba madeceng, salam kenal Daeng...dari nick namenya Maksudnya pakai xenia abu-abu nih?

Bravo betul sekali ces, tinggal dimana? klakson2 nah kalo ketemu d jalan Topdeh

Mantap...Rumah di Takalar, dan untuk sementara saya lagi di Tual (Maluku Tenggara), tapi masih sering pulang (sebulan sekali)..kapan-kapan kalau ketemu saya klakson deh


RE: Makassar Bisa tonji - xexiabu2 - 20-08-2010 09:24

tulunk Menulis:
Mantap...Rumah di Takalar, dan untuk sementara saya lagi di Tual (Maluku Tenggara), tapi masih sering pulang (sebulan sekali)..kapan-kapan kalau ketemu saya klakson deh

Topdeh siip..lah bro..
untuk anggota avanzaxenia.net makassar dan sekitarny, biasa ngumpul dimana y?


RE: Makassar Bisa tonji - VanZer - 01-09-2010 19:38

Hadirka' juga cess !! Babay
btw,penghuni baruka' disini om..minta arahanta' smua nah Rolleyes!


RE: Makassar Bisa tonji - ipphy - 16-12-2010 10:36

abseng tongka deh, walaupun cuman sebulan sekali ke mks


RE: Makassar Bisa tonji - whytas - 15-02-2011 19:35

gabunga juga nah, orang makassar tapi tinggal di Banjarmasin, ke Makassar kalau liburan atau lebaran.
Terakhir ke Makassar lebaran kemarin, mantab makin maknyuss makassar tawwa.


RE: Makassar Bisa tonji - MamatDW - 06-04-2011 12:20

baru gabung ces,,,
mohon bimbingan dari senior2,, trus biasa ngumpul2 dimana?

Thanx,,
MamatDW,
XeLI DD 79 SR
Topdeh


RE: Makassar Bisa tonji - MamatDW - 06-04-2011 12:54

tulunk Menulis:
halo halo halo semuanya maaf maru bisa nongol lagi. maklum OL nya baru sebpat sekarang, bisanya dikantor lagi hehehehe
apa kabar nih semuanya, rupanya makassar sudah mulai ramai. Kira2 ada teman yang bisa koordinir kita ga ya buat ketemuan (kopdar kecil2an) sekedar kenal muka dulu. Sudah ada yang pernah ketemu ga di jalan dengan yang lainnya ?? soalnya dijalan belum pernah ada yang negur padahal sudah pakai stiker AvanzaXenia.net depan belakang. Sebaliknya belum pernah nemuin yang pakai stiker AvanzaXenia.net juga, kalau ketemu pasti gw tegur kalau pernu kejar-kejaran pakai pepet trus palang mobil dijalan wkwkwkwkwkwkw.
Oh ya nomorku 0811446992 nongkrong diseputaran km 4 urip sumoharjo dari pagi ampe sore hehehehe.
OK nah ditunggu kabar baikta' semua


Salam senior
baru gabung cess,,
anak Makassar ces,,besar di Jalan Pongtiku skr tinggal di Telkomas-Tamalanrea
mantaff bro kalo kita ngumpul2 ini kalo ada waktu,kembangkan Avanzaxenia.net dfi makassar biar tambah rame,tambah ilmu, tambah teman, pasti tambah rejeki juga,hehehehe,,,mau pesan stiker tp lg habis bedeng,,,minta konfrmasix ces kalo kopdar, sy nongkrong di Ahmaed.Net--depan SPBU cokro Pintu II Unhas tamalanrea!

MamatDW
DD 79 SR
Xe-LI bolong
08124270449
Yagak


RE: Makassar Bisa tonji - Agunk_jupiter - 14-04-2011 23:03

makassar.......up...up...up...up...!!!


RE: Makassar Bisa tonji - whytas - 14-04-2011 23:09

bantu sundul tawwa


RE: Makassar Bisa tonji - MamatDW - 15-04-2011 23:51

Apajie nak Makassar!
kemae ngasengko!
Babay


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 25-05-2011 13:18

suldul rong
bukti masih eksis
Ayo Makassar up up up ..sori jarang nongol maklum jauh di rantau...
sekarang sudah menjadi mantan pengguna Xeli tapi jangan khawatir AvanzaXenia.net masih di hati...si biru sekarang ganti joki ke kakak daerah jelajahnya di Takalar, makassar dan sekitarnya....terakhir saya lihat stikernya masih nempel

Ayo makassar maju terus!!!


RE: Makassar Bisa tonji - jojolale - 25-05-2011 14:00

kubantu nyundul ji boss....


RE: Makassar Bisa tonji - tulunk - 26-05-2011 09:10

okemi cika


RE: Makassar Bisa tonji - kend - 26-05-2011 19:47

Okemi Ciro


RE: Makassar Bisa tonji - jojolale - 26-05-2011 20:53

kend Menulis:
Okemi Ciro


aga kareba om kend...sallo2 mi tena ku ciki ni ki'Yagak


RE: Makassar Bisa tonji - w_nairda - 21-06-2011 09:22

Permisi rr, Oom, Tante, Momod Manado


Ingin menyampaikan info dan undangan Family Gathering AvanzaXenia.net
Dimohon kehadirannya...! Topdeh
INFORMASI TERBARU..!!!

Mari kita ramaikan:
FAMILY GATHERING AvanzaXenia.net
10 JULI 2011
DI PEMANCINGAN MANG AJO, KARAWANG BARAT - JAWA BARAT

PERLU INFO? KLIK DI SINI SAJA...!

DIJAMIN SERU...! Topdeh



RE: Makassar Bisa tonji - David Aserto - 22-09-2011 10:00

tulunk Menulis:
Hallo makassar manaki...
gabung di sini


Hallo Makassar
salam kenal,
david.a - soroako
xexi1300


RE: Makassar Bisa tonji - Kevintob - 22-09-2011 10:05

ane lg dimakasar nih, bingung ga tau jalan...


RE: Makassar Bisa tonji - nasruddin - 20-10-2011 14:29

ikut gabung nih. salam kenal semua...
Aq orang makassar juga bro, tepatnya tinggal di pangkep
oh ya boleh nanya ga? klu bengkel yg bagus buat xenia di makassar selain bengkel resminya dimana ya?


Ganti Oli Hanya Rp. 100.000 khusus Avanza/Xenia, Minggu 30 Oktober 2011 - capumoni - 29-10-2011 16:24







RE: Makassar Bisa tonji - Suwantorof - 03-12-2011 19:31

khusus pencinta avanza xenia, mungkin ada yg suka koleksi
miniature New xenia 2011, kami menyediakan miniature 1:43 all new xenia.
Utk peminat sms ke == DI BANNED MELANGGAR ATURAN FORUM ==

Stok terbatas

Penampakan SANG MAESTRO


CARA ORDER:
1. SMS KE == DI BANNED MELANGGAR ATURAN FORUM ==, DAN BERITAHU LOKASI PENGIRIMAN UNTUK MENDAPATKAN HARGA TOTAL.
2. TRANSFER == DI BANNED MELANGGAR ATURAN FORUM ==,
3. KONFIRMASI SMS KE == DI BANNED MELANGGAR ATURAN FORUM == KALO SUDAH TRANSFER,berikut nama dan alamat tujuan
4. XENIA SIAP BUNGKUS UNTUK DIKIRIM VIA TIKI/JNE.