Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Foto Kecelakaan - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Hobby (/forumdisplay.php?fid=103)
+--- Forum: Photografi & Video (/forumdisplay.php?fid=106)
+--- Topik: Foto Kecelakaan (/showthread.php?tid=8019)


Foto Kecelakaan - black.avanza - 12-04-2008 11:29

liat aja sendiri dah...TuhWallbash











































































RE: Foto Kecelakaan - Av Han zA kU - 12-04-2008 11:31

basiiiiiiiiiii---


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 12-04-2008 11:33

uda pernah ya095


RE: Foto Kecelakaan - Av Han zA kU - 12-04-2008 11:34

jgn bikin thread begini dong....kan udh ada thread gambar/foto ErrOr


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 12-04-2008 11:35

yauda...apus aja deh...Tongue1


RE: Foto Kecelakaan - tgduren - 12-04-2008 14:00

wekkkkkk.........jijik bgt


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 12-04-2008 14:10

Serem banget fotonyaEek3


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 12-04-2008 16:05

kayaknya udah pernah ada deh . . . si black gimana nih . . .


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 12-04-2008 16:20

gw yang posting ya?gw lupa...Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 12-04-2008 16:24

black.avanza Menulis:
gw yang posting ya?gw lupa...Big Grin


mengejar jumlah postingan tapi double2 Boxing


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 13-04-2008 08:09

Kejadian dimana nih?? Kok ga ada genangan darahnya??


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 13-04-2008 08:10

lupa om GGE...Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 13-04-2008 09:25

blijunk Menulis:
Kejadian dimana nih?? Kok ga ada genangan darahnya??


kejadiannya waktu black masih muda . . . Whistling


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 13-04-2008 15:47

nyawa gw kan ada 13...Whistling


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 13-04-2008 17:46

black.avanza Menulis:
nyawa gw kan ada 13...Whistling


ati2 kalau ngomong . . . ntar kuwalat . . .


RE: Foto Kecelakaan - fikhen27 - 13-04-2008 17:57

serem.. ini bisa utk intrpeksi jg spy kita lbh ati n' waspada


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 13-04-2008 18:01

abisnya om GGE gitu sih...ngledek mulu...itu kan di filipina...Hikhik


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 13-04-2008 18:03

masih muda gini di panggil om . . . pakde gitu aja lah . . . Tongue_out


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 13-04-2008 18:05

akik-akik?hehehe...piss om...Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Andrew - 14-04-2008 13:17

boong tuh nga ada ceceran darah masa darahnya ngumpul smua, ato jangan.......

aspalnya bagus(rongga aspalnya dalam jadi darahnya nyerap ke aspal


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 14-04-2008 14:41

Om GGE dan blek apansa mesra banget ngobrolnya


RE: Foto Kecelakaan - aeres - 14-04-2008 14:52

kayaknya gge dan blacky dah jadian nich...


RE: Foto Kecelakaan - tgduren - 30-04-2008 10:04

emang mobil kru pesawat bisa ikut terbang ya?



Foto ambil dari FN, punya mas Tommy Sas *pinjam posting disini yak*


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 30-04-2008 11:26

Buset dah, gimana caranya bisa naik sejauh gitu? mobil ngesot kali yah


RE: Foto Kecelakaan - anackcozz - 30-04-2008 11:31

avanza terbang....!


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 05-05-2008 16:52





Hari minggu, 4 Mei 2008, kira2 jam satu siang. Kejadiannya tepat di pintu tol karang tengah.


RE: Foto Kecelakaan - aeres - 05-05-2008 17:01

ngantuk kali ya supirnya?


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 05-05-2008 17:04

kayanya sih nyundul jazz dulu deh. soalnya setelah gua byr tol, di pinggir udah aja jazz yg pantatnya remuk yg siap diderek.
CMIIW
Beritanya blm ketemu nih.


RE: Foto Kecelakaan - iNdr4 - 05-05-2008 17:11

gw juga liat kemarin chris jam 1 an . pas gw mau ke gading serpong ....


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 05-05-2008 17:17

gua pas mau ke BSD. Pantesan kemaren gua mencium baunya om indr4


RE: Foto Kecelakaan - iNdr4 - 05-05-2008 17:19

huahahahaha ... bau gw khas yah .. bau bensol ..... BoxingBoxingBoxing


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 23-07-2008 10:46






RE: Foto Kecelakaan - becks_man - 23-07-2008 10:51

chris.ho Menulis:



HahaHahaHaha

hus orang celaka ko ketawa


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 23-07-2008 11:08










RE: Foto Kecelakaan - wayoe - 23-07-2008 14:38

kecelakaan nya mantep2 yak.........xixixixixixi.................


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 23-07-2008 14:45

becks_man Menulis:


Itu mobil masih keluarga badak ya....
Mainnya dikubangan mulu.....he...he...he...


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 23-07-2008 14:59

chris.ho Menulis:




Hari minggu, 4 Mei 2008, kira2 jam satu siang. Kejadiannya tepat di pintu tol karang tengah.


pantesan di setiap gerbang tol ada beton tebel . . . ini salah satu gunanya . . .


RE: Foto Kecelakaan - anackcozz - 23-07-2008 15:00

hahahhaa...
itu mobil kok bisa kelelep yah?


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 25-07-2008 15:03

buset dah...ngaco banget nih...TuhWallbash










RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 25-07-2008 15:23

Yah ampunnnnnnnnnnnWallbash


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 25-07-2008 15:36

chris.ho Menulis:
Yah ampunnnnnnnnnnnWallbash


langsung mo muntah ya om?Hikhik


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 26-07-2008 09:44

Kalo liat langsung di TKP, dijamin gua lgs muntah


RE: Foto Kecelakaan - Nurtaranto - 16-11-2008 17:19

seminggu yg lalu ada feroza nyeruduk truk d tol simatupang, sempet moto pake kamera hp tp hanya bisa dapat 1 foto. maklumlah hp sy sekali moto butuh beberapa detik u bisa moto lg jd keburu lewat deh..

walau tol rada kosong tetep kudu hati2 apalagi nyalip dr kiri, klo ada truk yg pelan or berhenti kan gini deh jadinyaTuh



RE: Foto Kecelakaan - BK 1353 HY - 16-11-2008 17:33

korban nya gimana..? selamatkah...


RE: Foto Kecelakaan - Nurtaranto - 16-11-2008 17:44

sepertinya sih selamat, karena ga ada tanda2 orang terkapar. tp yg jelas kap mesin penyok n kaca depan pecah..


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 18-11-2008 09:18

Nurtaranto Menulis:
walau tol rada kosong tetep kudu hati2 apalagi nyalip dr kiri, klo ada truk yg pelan or berhenti kan gini deh jadinyaTuh


Iya betul, apalagi kalo lg ngantuk, jgn sekali2 nyalip dr kiri deh.Tuh


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 14-12-2008 03:59

Ini kalo yang doyan kebut2an ga pake helm...




RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 14-12-2008 04:04

Ini katanya benar2 terjadi di daerah Semarang Jawa Tengah.
Kelihatannya sih itu mesin bubut095














RE: Foto Kecelakaan - 3R1X - 14-12-2008 22:42

Buset serem banget tuh...gara-gara bajunya kesangkut kali ya ? Tuh


RE: Foto Kecelakaan - BK 1353 HY - 14-12-2008 22:53

hueeeeeeeeeeeeekkkkkkk......


RE: Foto Kecelakaan - aphink - 15-12-2008 00:54

busyeeettttt dahhhhh sadisssss...


RE: Foto Kecelakaan - tgduren - 15-12-2008 05:16

weeee..........mending di apus, terlalu nih..........


RE: Foto Kecelakaan - panda_ranma - 15-12-2008 12:52

pic yg jijiiiiiiiiiiiixxxxxxxxxxxxxxx abiiiisssssss...TuhTuh


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 15-12-2008 12:59

busyet deh, danny photo nya terlalu vulgar tuh.....Tuh

gak ada photonya sophia latjuba yang lagi terjengkang yah....Luvorlust


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 15-12-2008 13:02

iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, ampun dehWallbashWallbashWallbash


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 15-12-2008 13:04

untung di kantor . . .
nggak bisa ngelihat karena di blok . . .


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 15-12-2008 20:44

astaga...syereeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmm...TearyeyesHikhik


RE: Foto Kecelakaan - aphink - 16-12-2008 00:52

Fawwas Kautsar Menulis:
busyet deh, danny photo nya terlalu vulgar tuh.....Tuh

gak ada photonya sophia latjuba yang lagi terjengkang yah....Luvorlust


klo yg itu kecelakaannya beda donk om?
Cintrong


RE: Foto Kecelakaan - azw - 16-12-2008 07:53

wah.. ini blm dihapus ya gambarnya.. Tuh


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 16-12-2008 15:22

Katanya foto kecelakaan, Toungue ini kan yang benar2 terjadi.. maap deh kalo salahWallbashWallbashWallbash


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 16-12-2008 17:00

Deny Swadiantara Menulis:
Katanya foto kecelakaan, Toungue ini kan yang benar2 terjadi.. maap deh kalo salahWallbashWallbashWallbash

bukan salah kali deny....gambarnya terlalu vulgar gituh..???...
orang jadi pada ngeri liatnya.......


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 16-12-2008 19:54

Jadi, enaknya gimana dunk om?? dihapus ga? Yagak
maksudnya kan supaya kita lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu karena ada bukti akibatnya gitu 095
tapi, dihapus juga ga papa sih. dari pada RR ga jadi makan Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - baladewa - 18-12-2008 09:45

kalo ini kayanya sih bukan kecelakaan, tapi parkir yang terlalu PD Tuh
jadi gimana nasib pejalan kaki ya ?



lokasi, Jl. Tanah Abang II, jam 7.30 tadi pagi.


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 18-12-2008 10:05

baladewa Menulis:
kalo ini kayanya sih bukan kecelakaan, tapi parkir yang terlalu PD Tuh
jadi gimana nasib pejalan kaki ya ?


pejalan kaki lewatin bagian atas mobilnya aja, alias diinjek2Tongue_out


RE: Foto Kecelakaan - anackcozz - 18-12-2008 10:32

baladewa Menulis:
kalo ini kayanya sih bukan kecelakaan, tapi parkir yang terlalu PD Tuh
jadi gimana nasib pejalan kaki ya ?


pejalan kaki selalu tertindas skr, trotoar di parkirin mobil kalo ga dibuat PKL mangkal Tuh


RE: Foto Kecelakaan - azw - 18-12-2008 13:16

Deny Swadiantara Menulis:
Jadi, enaknya gimana dunk om?? dihapus ga? Yagak
maksudnya kan supaya kita lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu karena ada bukti akibatnya gitu 095
tapi, dihapus juga ga papa sih. dari pada RR ga jadi makan Big Grin

Sebaiknya sih dihapus.. krn ya itu tadi, terlalu vulgar, terlihat berdarah2 dan banyak organ yg tercecer.. (lebih banyak kesan ngeri yg didapat daripada pelajaran yg harusnya diambilSmile..)

ini ada contoh iklan layanan masyarakat yg bisa dijadikan pelajaran bagi yg melihatnya.. korban masih hidup dan selamat, namun menjadi penderita cacat..

series iklan spt ini bs ditemui di dalam tram, halte2, poster, bahkan di kantin di kampusTuh.. tp tetap saja org bs tidak kehilangan selera makan krn ditampilkan dengan santun..Yes
Work safe Yes


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 18-12-2008 14:22

anackcozz Menulis:

baladewa Menulis:
kalo ini kayanya sih bukan kecelakaan, tapi parkir yang terlalu PD Tuh
jadi gimana nasib pejalan kaki ya ?


pejalan kaki selalu tertindas skr, trotoar di parkirin mobil kalo ga dibuat PKL mangkal Tuh


makanya, kalo di desa, kendaraan bermotor yang di tindas. orang jalan kaki ampe ngabisin jalan Tuh
jangan2 mereka punya ilmu kebal kaleeeWallbash


RE: Foto Kecelakaan - anackcozz - 18-12-2008 16:00

Deny Swadiantara Menulis:
makanya, kalo di desa, kendaraan bermotor yang di tindas. orang jalan kaki ampe ngabisin jalan Tuh
jangan2 mereka punya ilmu kebal kaleeeWallbash


ini biasanya kalo jalan masuk kampung nih... Whistling


RE: Foto Kecelakaan - azw - 18-12-2008 18:28

baladewa Menulis:


lokasi, Jl. Tanah Abang II, jam 7.30 tadi pagi.

Btw, ini mobil Daihatsu apa yah? kok modelnya bisa mirip sama Alphard? blm pernah liat095


RE: Foto Kecelakaan - baladewa - 18-12-2008 18:33

azw Menulis:
Btw, ini mobil Daihatsu apa yah? kok modelnya bisa mirip sama Alphard? blm pernah liat095


Itu Daihatsu Grand Max bro.
Sekarang banyak yg jadi angkot


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 18-12-2008 18:33

itu daihatsu grand max bro....dah lama beredar di indo...???


RE: Foto Kecelakaan - azw - 18-12-2008 18:41

@baladewa&Fawwas
Oh, saya baru tau.. klo gt sy yg dah lama ga beredar di indo..Tongue_out hihi..
tp bentuknya bener2 mirip, cuma lebih kecil aja ya..

Ok, balik lagi ke topik..Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 18-12-2008 23:44

anackcozz Menulis:

Deny Swadiantara Menulis:
makanya, kalo di desa, kendaraan bermotor yang di tindas. orang jalan kaki ampe ngabisin jalan Tuh
jangan2 mereka punya ilmu kebal kaleeeWallbash


ini biasanya kalo jalan masuk kampung nih... Whistling


Topdeh setuju om. kadang diklakson aja tambah nengah Wallbash


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 19-12-2008 11:51





Ini waktu Idul Adha, lokasi Kerobokan, pinggir barat Denpasar, waktu kejadian 08.00, korban Grand Livina (sokorrr)

Ceritanya : Waktu itu kondisi lintasan terbenam air pasca hujan semalem, bule yang nyetir ga tau kalo tempat yang akan dilewati itu sudah Got bukan jalan lagi, soalnya terbenan sih jadi ga jelas. Saran untuk pak Bule, makanya kalo nyetir jangan ngandelin GPS mulu pake pengalaman juga.


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 19-12-2008 12:18

biljunk....photonya kecil amir, susah diliatnya....???


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 19-12-2008 12:31





Masi kurang gede?


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 19-12-2008 12:43

kejadian didaerah pantura, korban sedang dievakuasi dari mobil, mobil yang ditabrak terbalik dan nyebur sawah....




RE: Foto Kecelakaan - BK 1353 HY - 19-12-2008 13:27

@fawwas cocok udah jadi DLLAJ yach..
tauuuuuuuuuuuuu aja kalo ada tabrakan..


RE: Foto Kecelakaan - black.avanza - 19-12-2008 17:08

blijunk Menulis:




Masi kurang gede?


kurang om....


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 20-12-2008 15:10

Fawwas Kautsar Menulis:
kejadian didaerah pantura, korban sedang dievakuasi dari mobil, mobil yang ditabrak terbalik dan nyebur sawah....


Topdeh ini baru gueedeee.. namanya juga truk Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 20-12-2008 15:15

blijunk Menulis:




Masi kurang gede?


kok ga nyungkling ya095


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 23-12-2008 21:09

black.avanza Menulis:
kurang om....


Begh..Si Blacky lagi...Boxing
nyoh gua beri luhLewe



Kalo masi berasa kurang, segera konsul ke spesialis mata deh.Whistling


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 23-12-2008 21:15

Deny Swadiantara Menulis:
kok ga nyungkling ya095


Tuhan masih sayang ama yang nyupir..


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 30-12-2008 23:18

blijunk Menulis:

Deny Swadiantara Menulis:
kok ga nyungkling ya095


Tuhan masih sayang ama yang nyupir..


bener bli, sayang ga nyungkling Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Gado2Enak - 31-12-2008 05:35

blijunk Menulis:
Kalo masi berasa kurang, segera konsul ke spesialis mata deh.Whistling


kurang deket motonya . . .


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 07-01-2009 19:27

Gado2Enak Menulis:

blijunk Menulis:
Kalo masi berasa kurang, segera konsul ke spesialis mata deh.Whistling


kurang deket motonya . . .


Haha jitak aja om.... Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 07-01-2009 19:41

tabrakan beruntun di tol cikampek hari minggu tanggal 4 januari 2009, lupa gw di km berapa pokoknya setelah tol arah dari cipularang, antara avanza dan avanza untung honda jazz bisa menghindar kalo gak kena juga tuh :



RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 07-01-2009 20:07

itu orangnya minta tolong ya? kok keluarin tangan 095


RE: Foto Kecelakaan - aphink - 07-01-2009 20:27

mao minta jalan lajur sebelah om artinya..
kan yg dijalur sebelahnya ada om fawwas..
makanya dikasi tangan aja cukup..
coba klo disebelahnya ada ane, psti dikasi tangan yg ada duitnya deh..
HahaHahaTuh


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 07-01-2009 20:45

untung bukan tangan digempelin Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 07-01-2009 23:27

Kalo Deny dibelakangnya mungkin dikasi tangan gempelan Boxing


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 08-01-2009 09:58

aphink Menulis:
mao minta jalan lajur sebelah om artinya..
kan yg dijalur sebelahnya ada om fawwas..
makanya dikasi tangan aja cukup..
coba klo disebelahnya ada ane, psti dikasi tangan yg ada duitnya deh..
HahaHahaTuh

betul kang.....itu mobil jazz minta jalan ama ane, makanya ane punya waktu untuk ngeluarin kamera, orang yang pake Tshirt garis-garis adalah penumpang mobil avanza yang nabrak....dia terlibat adu argumen sama sopir avanza yang didepan, habis gw lewat kayaknya macet panjang tuh......soalnya jarang yang nyalip mobil gw, padahal cuma jalan rata rata 80 - 90 km/jam..??..Luvorlust


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 08-01-2009 21:36

blijunk Menulis:
Kalo Deny dibelakangnya mungkin dikasi tangan gempelan Boxing


WallbashWallbashWallbash


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 08-01-2009 21:39

Fawwas Kautsar Menulis:

aphink Menulis:
mao minta jalan lajur sebelah om artinya..
kan yg dijalur sebelahnya ada om fawwas..
makanya dikasi tangan aja cukup..
coba klo disebelahnya ada ane, psti dikasi tangan yg ada duitnya deh..
HahaHahaTuh

betul kang.....itu mobil jazz minta jalan ama ane, makanya ane punya waktu untuk ngeluarin kamera, orang yang pake Tshirt garis-garis adalah penumpang mobil avanza yang nabrak....dia terlibat adu argumen sama sopir avanza yang didepan, habis gw lewat kayaknya macet panjang tuh......soalnya jarang yang nyalip mobil gw, padahal cuma jalan rata rata 80 - 90 km/jam..??..Luvorlust


kalo udah adu argumen tungguin bentar om dengan kamera ready. sapa tau sebentar lagi ada kecelakaan (tangan nabrak muka) Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - baladewa - 09-01-2009 09:11

Dari detik sport, hari kamis pagi kemarin (waktu Manchester) Mobil Ferrari Cristiano Ronaldo menabrak pembatas jalan di sebuah terowongan di Manchester dan rusak berat, tetapi katanya sih dia tak cedera sedikitpun, dan tetep mau main di lawan Chelsea hari minggu besok










RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 09-01-2009 09:13

Untung orangnya gak kenapa2Eek3


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 09-01-2009 09:14

wah kalo pake avanza / xenia pasti lain ceritanya.....095


RE: Foto Kecelakaan - baladewa - 09-01-2009 09:16

Fawwas Kautsar Menulis:
wah kalo pake avanza / xenia pasti lain ceritanya.....095


HahaHaha
kalo yang naik AV/XE pasti bukan pemain MU, paling juga anggota PSSI


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 09-01-2009 09:24

mobilnya Cristiano Ronaldo berarti lebih hebat dibanding nyawa orang indonesia, soalnya ditutup pakai terpal....

kalo saudara kita ada yang celaka dijalan dan meninggal paling ditutup pakai kertas koran........Tuh

tuh orang mabok kali yah.....095


RE: Foto Kecelakaan - anackcozz - 09-01-2009 10:52

Fawwas Kautsar Menulis:
mobilnya Cristiano Ronaldo berarti lebih hebat dibanding nyawa orang indonesia, soalnya ditutup pakai terpal....

kalo saudara kita ada yang celaka dijalan dan meninggal paling ditutup pakai kertas koran........Tuh

tuh orang mabok kali yah.....095


soalnya orangnya ga di cover asuransi mas Haha


RE: Foto Kecelakaan - becks_man - 09-01-2009 10:58



sesudah tabrakan die latihan n, pulangnya ni dia


RE: Foto Kecelakaan - calvinpanginda - 09-01-2009 10:59

jbvxclhbsdcvwiourfbhrifbi.......acgdoiywgcw kagak ngerti gue....


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 13-01-2009 20:37

Setuju om calvin. ga seru. kalo kecelakaan mobilnya mulus tapi orangnya yang kenapa2 itu baru Topdeh lain daripada yang lain Toungue


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 14-01-2009 08:38

Pulangnya naik Ferrari lagi ya?


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 14-01-2009 08:43

Hard Landing



Lokasi Wanasari Tabanan pukul 16.00, syukur korban hanya cedera ringan. Ini gara-gara mengantuk. Jadi kalau mengantuk sebaiknya istirahat aja jangan maksain driving.


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 14-01-2009 09:20

Untung gak jatuh korbanYagak


RE: Foto Kecelakaan - theprastyo - 14-01-2009 09:24

Inna lillahi wa innaillahi rojiun....

waduh "idungnya"langsung pesek euy....


RE: Foto Kecelakaan - Ary Yuliantoni - 14-01-2009 09:44

ngeri yah, jangan sampai deh...


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 19-01-2009 11:52

keliatan kok kalo ngantuk, liat aja kursi pengemudinya Big Grin


RE: Foto Kecelakaan - Riza Andriansyah - 19-01-2009 13:09

Deny Swadiantara Menulis:
Jadi, enaknya gimana dunk om?? dihapus ga? Yagak
maksudnya kan supaya kita lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu karena ada bukti akibatnya gitu 095
tapi, dihapus juga ga papa sih. dari pada RR ga jadi makan Big Grin


bro...
kirimilah ke email aku foto yg seram dibilang kawan2 kemarin...Topdeh
aku belum sempat lihat...
pengen lihat jadinya..
hehehe...Haha

terima kasih...


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 19-01-2009 14:36

alamat emailnya mana om?


RE: Foto Kecelakaan - blijunk - 20-01-2009 10:47

Kirimin gw juga donk Den

blijunkarmstrong@gmail.com


RE: Foto Kecelakaan - baladewa - 20-01-2009 11:37

Dari Detik Foto:
Lampu merah di perempatan Megaria, Jakarta Pusat, roboh sekitar pukul 07.15 WIB, Selasa (20/1/2009). Lampu merah ini menimpa sebuah sedan B 2145 JH.




RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 20-01-2009 14:00

waduh, mobilnya pas lg jalan atau lg parkir tuh?Eek3


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 21-01-2009 20:47

@blijunk : foto udah tak email. Topdeh
@Riza Andryansah : om mana alamat emailnya??


RE: Foto Kecelakaan - Riza Andriansyah - 21-01-2009 20:50

Deny Swadiantara Menulis:
@blijunk : foto udah tak email. Topdeh
@Riza Andryansah : om mana alamat emailnya??


rizainfokom@yahoo.com
dan
rizakiki@gmail.com

kirim ke dua2nya ya om....
hehehehehe....

TopdehTopdehTopdeh


RE: Foto Kecelakaan - Riza Andriansyah - 21-01-2009 20:53

baladewa Menulis:
Dari Detik Foto:
Lampu merah di perempatan Megaria, Jakarta Pusat, roboh sekitar pukul 07.15 WIB, Selasa (20/1/2009). Lampu merah ini menimpa sebuah sedan B 2145 JH.


waduh....

teringat boil aku kayak gitu dulu... cielo 1995..WallbashWallbash
warnanya pas hijau tua....
sayang amat ya....Bercucuran


RE: Foto Kecelakaan - Deny Swadiantara - 21-01-2009 22:21

Udah terkirim om Topdeh


RE: Foto Kecelakaan - baladewa - 05-02-2009 13:22

Toyota vs Daihatsu di Kramat

Tapi bukan Avanza vs Xenia ya Tongue_out

Tabrakan antara mobil Toyota Yaris dan Daihatsu Feroza terjadi di jalan Kramat, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (4/2). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kedua mobil ringsek






sekali lagi diingatkan pada kita semua, hati-hati kalo bawa mobil Tuh


RE: Foto Kecelakaan - chris.ho - 05-02-2009 15:07

Yaris lebih parah rusaknya yah drpd ferosaTongue1


RE: Foto Kecelakaan - Fawwas Kautsar - 05-02-2009 15:11

baladewa Menulis:


velgnya sama punya mobil gw.....Luvorlust