Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Kumpulan ANEKDOT - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Rumpi Lah Yao! (/forumdisplay.php?fid=26)
+--- Forum: Humor (/forumdisplay.php?fid=45)
+--- Topik: Kumpulan ANEKDOT (/showthread.php?tid=5859)


Kumpulan ANEKDOT - indoram - 26-11-2007 23:55

BIAR GAK STRESS

1)Ada seorang perempuan mau diperkosa dan dia berteriak2: "Masukin.... .Masukin" . Pemerkosa kebingungan, nekat amat nih perempuan, kok malah nantang. Eh ternyata nama suaminya Mas UKIN.
> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -> > >
2)Anda tau beda wanita dgn kecoa??
Kalo kecoa disemprot dulu, kejang2, lalu telentang.
Kalo wanita terlentang dulu, kejang2, baru disemprot.
> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -> > >
3)Ada3 sifat BAIK burung laki2:
1- DISIPLIN, tiap pagi selalu bangun
2- SOPAN, tiap lihat wanita cantik selalu berdiri
3- HORMAT, menunduk kalo lihat nenek2
> > >> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -> > >
4)Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku. Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi:Ya Tuhan, tolong tutup mataMU.
> > >> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -> > >
5)Hobby waktu masih kecil, bacaannya "BOBO". Menginjak remaja, bacaannya "GADIS". Setelah dewasa, hobbynya BOBO ama GADIS
> > >> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- - > > >
6)Ukuran balon perempuan bisa diketahui dari HP nya:
NOKIA : Nongol, Ketat, Indah dan Asli, SIEMENS: Simple menjurus Sensual ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon
> > >> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- - > > > >
7)Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, ... beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"
> > >> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- - > > > > > >
8) Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:"Bu, kenapa matahari cuma ada satu?" Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"
> > >> > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -> > >
9)Seorang karyawati membelikan kado topi waktu boss nya ultah. Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam. Padahal di kartu ucapannya tertulis: "Pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren."


RE: Kumpulan ANEKDOT - phandoyo - 27-11-2007 10:11

HahaHahaHaha top boss ..lanjut


RE: Kumpulan ANEKDOT - chris.ho - 24-02-2010 17:32

wakakakakakakHaha


RE: Kumpulan ANEKDOT - TukangListrik - 24-02-2010 17:48

HahaHahaHaha


RE: Kumpulan ANEKDOT - Gado2Enak - 24-02-2010 18:06

HahaSuperHaha


RE: Kumpulan ANEKDOT - tolojagoan - 24-02-2010 18:07

Haha Haha Haha .... Topdeh


RE: Kumpulan ANEKDOT - doni candra - 24-02-2010 18:50

HahaHahaHaha

TuhTuhTuh


RE: Kumpulan ANEKDOT - b483 3CA - 24-02-2010 20:13

pada aneh nih...udah 2 tahun, baru pada ketawaTuh


RE: Kumpulan ANEKDOT - Ryan Pratama - 24-02-2010 20:17

dulu dilarang ketawa kali om, blm ada kebebasan berekspresi..Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - blackxexi - 24-02-2010 20:37

b483 3CA Menulis:
pada aneh nih...udah 2 tahun, baru pada ketawaTuh


makanya gue juga bingung Tuh
kasihan indoram, udah 2 tahun nunggu member sini buat ketawa Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - b483 3CA - 24-02-2010 21:13

berarti manteranya Indoram baru bereaksi setelah 2 tahun...ciakakak...


RE: Kumpulan ANEKDOT - dianfatur - 25-02-2010 08:26

Oom Indoram ..., tambahin lagi dong anekdotnya ... Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 08:40

1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.

2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

11. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

12. Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungting tangtingtung

14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

15. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

16. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

17. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

18. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan.


RE: Kumpulan ANEKDOT - Fawwas Kautsar - 25-02-2010 09:08

wakakakakkakaka....akhirnya setelah menunggu 2 tahun...Tuh

Itulah bedanya member awal dengan member sekarang, member tahun 2007an pada asyik bahas mesin mobil hingga ga sempet ketawa apalagi OOT......Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - dianfatur - 25-02-2010 09:10

Haha Haha Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - Coty X - 25-02-2010 09:15

HahaHahaHaha


RE: Kumpulan ANEKDOT - chris.ho - 25-02-2010 09:16

wakakakakakHaha


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 09:21

LANJUT.........Yagak

Wanita penyelamat

Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dengan kapal pesiar. Untuk mengenang perjalanannya, dia menulis dalam buku harian. Tanggal 13: Sebuah keberuntungan buatku. Aku berhasil mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar. Dia sangat gagah... Aaah beruntungnya aku. Tanggal 14: Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan... Alamak dia juga memuji kecantikanku. .. Aku jadi tersanjung. Tanggal 15: Dia mengajak makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga. Dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok. Tanggal 16: Dia menagih janji. Dengan jual mahal kutolak dia. (emangnya gua apaan...) eh...dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya. Tanggal 17: Pagi yang cerah. Aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.

Kotak Hitam

Tiga orang perempuan sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang. Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan dan para penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat darurat. Perempuan pertama segera memakai semua perhiasannya, mulai dari kalung, gelang, cincin dan anting. Dengan pandangan tak mengerti, kedua perempuan yang lainnya bertanya apa maksud dari tindakan tersebut.“Dengan memakai semua perhiasan ini, semua orang akan tahu kalau aku kaya. Jadi mereka akan menolongku lebih dulu,” jawabnya. Perempuan kedua segera membuka blus dan bra-nya. Ketika yang lain bertanya, ia menjawab, “Ketika regu penolong datang, mereka akan langsung melihat betapa seksinya dadaku dan aku akan ditolong lebih dulu.”Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam melepaskan celana luar dan dalamnya. Kemudian ia berkata, “Biasanya sih, orang-orang akan mencari kotak hitam lebih dulu.”

Kakek dan Bra

Merayakan ulang tahun perkawinan ke 50-nya, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. Berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir, “beli apa ya?” Di sebelah kebetulan duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. Si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek. Sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan. “beli apa, kek?” kata penjaga toko kaget karena ada kakek-kakek ke tokonya. “Mau beli BH buat nenek.” Si penjaga toko bertanya, “Ukurannya berapa?” Si kakek terlihat bingung, “Nah itu... masalahnya kakek lupa nomornya dan nggak bawa contoh..” Si penjaga toko mencoba cari ukuran, “Mungkin sebesar jeruk bali, kek?” Si kakek masih terlihat bingung, “Wah, kegedean.” Si penjaga toko iseng bertanya, “jeruk Garut, kali ya?” Kakek berpikir sejenak, “Kayaknya masih kegedean.” Penjaga toko bingung, tapi tak hilang akal, “oh ya, mungkin sebesar telur bebek?” Si kakek tampak bersemangat karena tebakan penjaga toko itu tepat, “Ha, betul!” Matanya berbinar, “Tapi, yang didadar.”

Onta Saya

Di tengah padang pasir saat terik matahari siang, Hasim bersama ontanya berjalan sendirian. Tiba-tiba timbul gairah seks yang menggebu-gebu, Hasim berpikir, “Kenapa sekarang? Di tengah padang pasir begini dengan siapa saya harus melampiaskannya?” Karena sudah nafsu dan pengaruh dahsyatnya terik matahari padang pasir membuat otaknya sedikit error, diapun berpikir untuk melampiaskan nafsunya pada ontanya. Melihat gelagat aneh majikannya tersebut, si onta berusaha menyelamatkan diri dengan berlari. Hasim pun mengejarnya, namun onta itu sepertinya terlalu cepat untuk dikejar.

Tiba tiba ada pesawat yang melintas di tengah padang pasir tersebut dengan api membakar kedua mesinnya dan pesawat pun itu jatuh sekitar 50 meter dari Hasim berdiri. Hasim menghampiri pesawat tersebut, tak ada satupun penumpang yang terlihat selamat. Saat Hasim akan pergi meninggalkan pesawat tersebut, dia melihat seorang pramugari seksi tergolek tak jauh dari bangkai pesawat. Begitu didekati ternyata pramugari itu masih hidup dan Hasim pun merawat pramugari tersebut.

Begitu pramugari itu bangun, ia langsung memeluk Hasim dan bilang, “Anda telah menyelamatkan saya. Saya akan melakukan apa saja untuk membuat Anda senang.” Hasim pun menyambut dengan gembira, “Serius nih? Apa saja?” Pramugari itu berkata dengan nada menggoda,“Apa saja walaupun itu melelahkan”. Hasim pun langsung memegang tangan pramugari tersebut dan berkata, “Tolong bantu tangkap onta saya, ya!”


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 09:32

Nanggung.....sekalian deh ama yg ini......Yagak

Part1

Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskanperjalana n keesokan paginya.

Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 1.650.000,-

"Hah? Ini sih tarif hotel bintang. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.

Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata,

"Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional. "

"Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi,"
kata si suami bersikeras.

"Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan, " kata si
manajer tak mau kalah.

Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang
Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.

"Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.

"Karena Bapak harus membayar Rp 1.550.000.- untuk tidur dgn istri saya."

"Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak..."

"Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan. .."

Part 2

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayangdengan anaknya ia-pun setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang : "Naik bayar U$ 100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$ 500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$ 1000."

Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan caramanuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang

ke bapak pelit tadi : "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun"
Si bapak bilang : "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."

"Anda mau bilang apa?" kata si pilot

"Anak saya jatuh."

Part 3

Setelah mengawini seorang perempuan muda yang sangat cantik, seorang kakek-kakek berusia 90 tahun dengan bangga bercerita kepada dokternya bahwa istrinya sedang hamil.

Sambil menahan perasaan, sang dokter berkata, "Kakek, Saya punya sebuah cerita. Seorang lelaki dungu pergi berburu, tetapi karena dungunya ia malahan membawa payung, bukannya senapan. Nah, di tengah hutan ia dihadang oleh seekor beruang besar. Kemudian ia menodongkan payungnya, menembak si beruang, dan beruang itu mati seketika".

"Mustahil!!! " potong si kakek. "Pasti ada orang lain yang menembak beruang itu!" teriaknya lagi.

"Tepat sekali," jawab si dokter sambil memandang sang kakek dengan prihatin.


RE: Kumpulan ANEKDOT - Fawwas Kautsar - 25-02-2010 09:35

wakakakakakkk...bakat terpendam indoram dah nongol......Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - dianfatur - 25-02-2010 09:42

Haha kontan deh ..., gak nunggu 2 tahun ...


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 09:47

Kenapa Indonesia gak maju-maju?

1. Jml penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta
diantaranya adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja.

2. Jml pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Mereka sekolah, jadi
tinggal48 juta orang yang bisa kerja.

3. Yang kerja buat pemerintah pusat sebagai pegawai negeri ada 29 juta.
Jadi tinggal 19 juta yang bisa kerja.

4. Ada 4 juta yg jadi TNI/POLRI. Jadi tinggal 15 juta yg bisa kerja.

5. Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen jumlahnya
14.800.000. jadi sisanya tingal 200.000 yang bisa kerja.

6. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada
188.000. Jadi sisa 12.000 orang yang bisa kerja.

7. Ada 11.988 orang yg dipenjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang
masih bisa kerja.

SIAPA MEREKA ....?
Yaa,... tentu saja SAYA dan ANDA.
Tapi kan ... ANDA malah sibuk main e-mail....dan internetan.....
Jadi tinggal SAYA SENDIRI YANG BEKERJA.!!!!!!
Bagaimana Indonesia bisa maju kalau cuma saya sendiri yang bekerja ?????????


RE: Kumpulan ANEKDOT - blackxexi - 25-02-2010 14:52

HahaHaha
lanjutkan bro...


RE: Kumpulan ANEKDOT - Gado2Enak - 25-02-2010 15:46

Haha

ada lagi ?


RE: Kumpulan ANEKDOT - chris.ho - 25-02-2010 15:58

We want more...........Haha


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 16:01

Pd msh kepengen yaaaaa.....NIH.......

10 CIRI-CIRI PRIA TIDAK MUDA LAGI

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.
02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat.
03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin
04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan
05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras.
06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down
07. Dulu sering tanya"HO SEH BO", sekarang "SEHAT BO"
08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis
09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang ajak makan obat
10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 16:08

TIMPUK lg pake yg ini.......Yagak

Isteri Pintar



Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, "Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat."

Minah pun menolong ikan tersebut dan minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik. "Tapi suamimu akan menjadi paling tampan di dunia," kata ikan mengingatkan. "Nggak masalah," jawab Minah. Abrakadabra? jadilah Minah wanita yang amat cantik.

Permintaan kedua, Minah ingin menjadi kaya. "Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya," kata ikan. "Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga." Abrakadabra? jadilah Minah orang yang kaya.

"Lalu permintaan ketiga? tanya ikan. "Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan."


RE: Kumpulan ANEKDOT - indoram - 25-02-2010 16:17

Capeee Deh....h

Boss bicara dengan sekretarisnya: Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas,tolong siap-siap. Sekretaris telepon suaminya: Mas saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya. Suami telepon kekasih gelapnya: Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu? Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: Nak ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu. Anak kursus bilang terhadap kakeknya: Kek seminggu tidak ada kursus gurunya sibuk,ayo kita jalan-jalan. Kakek = Boss Wink telepon sekretarisnya: Minggu ini saya mau jalan-jalan sama> cucu saya,meeting dibatalkan. Sekretaris telepon suaminya: Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas. Suami bilang kekasih gelapnya: Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi. Kekasih gelap telepon anak kursusnya : Nak kursus minggu ini berjalan seperti biasa. Anak kursus bilang sama kakeknya: Kek, guruku bilang kursus berjalan normal, Kakek jalan sendiri aja. Kakek bilang sama sekretarisnya: Jangan khawatir minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi, kamu siap-siap.....
Capee deh!!!!!!


RE: Kumpulan ANEKDOT - Gado2Enak - 25-02-2010 16:24

Huahahahaha . . .

Muter2 deh . . .


RE: Kumpulan ANEKDOT - b483 3CA - 25-02-2010 17:12

lagi...lagi...lagi...


RE: Kumpulan ANEKDOT - TukangListrik - 20-04-2010 12:59

Numpang ya om Rud..drpd bkn trit baru Topdeh

Seorang Pemuda yang maniak pada masalah seks, ketika sedang mengembara menemukan lampu ajaib, dan ketika digosok muncullah jin yang sanggup memberikan tiga permintaan apa saja.

Maka berkatalah si pemuda:

"Pertama, saya ingin wajah saya menjadi semakin tampan. Kedua, saya ingin bodi saya menjadi semakin seksi. Ketiga, saya ingi kemaluan saya bisa sampai menyentuh tanah."

Maka, jadilah pemuda itu yang tampan, berbodi seksi, dan tanpa kedua kaki.