Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Pilih Nomor Polisi - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Lain-Lain (/forumdisplay.php?fid=22)
+--- Topik: Pilih Nomor Polisi (/showthread.php?tid=5554)


Pilih Nomor Polisi - Pras - 03-11-2007 14:08

RR ada yang bisa bantu pilih nomor polisi (nomor plat) gak? maksudnya pilih nomor dengan biaya lebih murah, siapa tau ada RR yg dinas di samsat.

FYI gue barusan dikabari dealer (Astrido)
kalo mau milih nomor ada biaya tambahan... trus gue cross-cek di bagian perijinan di kantor gue... biaya memang dari samsat nya utk pilih nomer sbb:
4 digit antara 500rb s.d 750rb
3 digit antara 900rb s.d. 1.5 jt
2 digit diatas 2 jt

dan bagusnya pilih nomor yang gimana ya? 095


RE: Pilih Nomor Polisi - Av Han zA kU - 03-11-2007 14:18

B 16 80 SS = BIG BOSS Topdeh


RE: Pilih Nomor Polisi - Chandra - 03-11-2007 14:31

coba hubungi Om Cheppy... 0811920192 ataw 08170000192
bisa juga ngerubah 2 digit hurup belakang.. jadi BP ... Winking
bilang dari Chandra 494 ya


RE: Pilih Nomor Polisi - tgduren - 03-11-2007 16:16

BP maksudnya apa pak?

kl udah ada nomor + stnk trus mo ganti nomor yg baru ke 3 digit kena brp tuh pak pras?


RE: Pilih Nomor Polisi - FX Suprapto - 03-11-2007 17:56

dulu waktu masih dinas di kalimantan pernah pakai nomor pesanan yang 4 digit. Tiap perpanjang stnk kena tambahan biaya 250 ribu.


RE: Pilih Nomor Polisi - indira - 03-11-2007 18:11

BP tuh kalo ga salah bantuan polisi, biasa dpake pjabat2 polisi..mungkin biar ga gampang ditilang kali yah, cos polantas pasti ngira tuh boil yg punya polisi.. skrg sih udh byk yg pake..

tul pajak jd bertambah...


RE: Pilih Nomor Polisi - black.avanza - 03-11-2007 18:17

dl gw mo 4 digit acak,dikenain 1,5 juta...rencananya avanza gw pk no pesenan gw...tp ga jd d...Tuh


RE: Pilih Nomor Polisi - black.avanza - 03-11-2007 18:20

indira Menulis:
BP tuh kalo ga salah bantuan polisi, biasa dpake pjabat2 polisi..mungkin biar ga gampang ditilang kali yah, cos polantas pasti ngira tuh boil yg punya polisi.. skrg sih udh byk yg pake..

tul pajak jd bertambah...


klo yg ini,platnya dkasi dudukan dengan lis kuning...klo BP doang,kyna byasa aj...


RE: Pilih Nomor Polisi - indira - 03-11-2007 18:29

iya sih, tapi biasa juga byk yg pake slaen polri...hehe


RE: Pilih Nomor Polisi - indira - 03-11-2007 18:30

wuih bintang pertama gw nih..hehehe sorry OOT...


RE: Pilih Nomor Polisi - blackxexi - 03-11-2007 20:57

Yg gw tau kl beli mbl baru gak bs pilih nomor lgs ke samsat, hrs melalui dealer. Itu yg gw alamin kemaren waktu milih nomor.
Bener kata black.avanza, 4 angka kena 1.5jt


RE: Pilih Nomor Polisi - black.avanza - 03-11-2007 21:04

@blackxexi
iya...dl gw mpe brantem ama dealer...berhubung uda tau harganya,ga jd minta berkasnya....Haha


RE: Pilih Nomor Polisi - fanno - 03-11-2007 23:39

gw nomer dapet 3 angka skitar 1,8an..

tapi ngurus sendiri..

gak d urusin sama dealernya..


RE: Pilih Nomor Polisi - Gado2Enak - 03-11-2007 23:48

kalau pesen nomer B 1821 H kena berapa yah ??? atau ada yg tahu nomer itu udah dipakai atau belum ???


RE: Pilih Nomor Polisi - black.avanza - 03-11-2007 23:53

Gado2Enak Menulis:
kalau pesen nomer B 1821 H kena berapa yah ??? atau ada yg tahu nomer itu udah dipakai atau belum ???


wew...coba tanya polisinya aj oom...susah nemuin mobilnya klo emang uda ada yg pake...Topdeh


RE: Pilih Nomor Polisi - fanno - 03-11-2007 23:59

black.avanza Menulis:

Gado2Enak Menulis:
kalau pesen nomer B 1821 H kena berapa yah ??? atau ada yg tahu nomer itu udah dipakai atau belum ???


wew...coba tanya polisinya aj oom...susah nemuin mobilnya klo emang uda ada yg pake...Topdeh


bner tuh om,, coba tanya k polisi...

tapi mreka biasanya alat bantunya beda2..

dulu gw pernah dapet koneksi yang bisa dapet info pake komputer..

masukin data, langsung ketauan udah d pake apa blm..

tapi ada juga yang masih manual liat2 berkas satu2..

TopdehYagak


RE: Pilih Nomor Polisi - Chandra - 04-11-2007 00:04

fanno Menulis:

black.avanza Menulis:

Gado2Enak Menulis:
kalau pesen nomer B 1821 H kena berapa yah ??? atau ada yg tahu nomer itu udah dipakai atau belum ???


wew...coba tanya polisinya aj oom...susah nemuin mobilnya klo emang uda ada yg pake...Topdeh


bner tuh om,, coba tanya k polisi...

tapi mreka biasanya alat bantunya beda2..

dulu gw pernah dapet koneksi yang bisa dapet info pake komputer..

masukin data, langsung ketauan udah d pake apa blm..

tapi ada juga yang masih manual liat2 berkas satu2..

TopdehYagak



telp aja si Cheppy diatas.. gw tadi tanya.. 4 digit kena 1,3 jt kok..TopdehTopdeh
dia biasa main di polda ....

kalo boil baru bisa.. lu minta ma salesnya... sales A2K gw bisa..
istilahnya.. ambil faktur dulu .. trus, minta tolong deh Om Cheppy
untuk urus.. jadi jalan bersamaan ...


RE: Pilih Nomor Polisi - black.avanza - 04-11-2007 00:07

@chandra
betul itu...harusnya emang bs diurus gtu...tp terkadang dealer ga mo ngasi faktur...alesannya klo faktur ilang,kita dsuru naggung...Tuh
namanya uda kita ambil,pasti kita tanggung jawab...Wallbash


RE: Pilih Nomor Polisi - Gado2Enak - 04-11-2007 00:07

eh atau bisa juga nyari nya pakai SMS . . . lupa . . .ada yg inget ???


RE: Pilih Nomor Polisi - Chandra - 04-11-2007 00:09

black.avanza Menulis:
@chandra
betul itu...harusnya emang bs diurus gtu...tp terkadang dealer ga mo ngasi faktur...alesannya klo faktur ilang,kita dsuru naggung...Tuh
namanya uda kita ambil,pasti kita tanggung jawab...Wallbash


tergantung salesnya bro... sales gw bisa tuh.. bukan yg item skrg


RE: Pilih Nomor Polisi - fanno - 04-11-2007 00:49

Chandra Menulis:

black.avanza Menulis:
@chandra
betul itu...harusnya emang bs diurus gtu...tp terkadang dealer ga mo ngasi faktur...alesannya klo faktur ilang,kita dsuru naggung...Tuh
namanya uda kita ambil,pasti kita tanggung jawab...Wallbash


tergantung salesnya bro... sales gw bisa tuh.. bukan yg item skrg


betul boss..

akal2an salesnya aja biasanya tuh..

biar dia yang ngurus trus harganya d mark-up..

BoxingBoxing


RE: Pilih Nomor Polisi - M1K3J0 - 04-11-2007 18:45

Pras Menulis:
RR ada yang bisa bantu pilih nomor polisi (nomor plat) gak? maksudnya pilih nomor dengan biaya lebih murah, siapa tau ada RR yg dinas di samsat.

FYI gue barusan dikabari dealer (Astrido)
kalo mau milih nomor ada biaya tambahan... trus gue cross-cek di bagian perijinan di kantor gue... biaya memang dari samsat nya utk pilih nomer sbb:
4 digit antara 500rb s.d 750rb
3 digit antara 900rb s.d. 1.5 jt
2 digit diatas 2 jt

dan bagusnya pilih nomor yang gimana ya? 095


waduh..ogut milih 4digit lwat A2K Salemba kena biaya 1,25 jeti lagi itu..b'arti a2k ambl biaya lg 500rb donk..wah..sama aj beli mobil ga dpt diskon tuh..haahhaha


RE: Pilih Nomor Polisi - Chandra - 04-11-2007 23:16

M1K3J0 Menulis:
waduh..ogut milih 4digit lwat A2K Salemba kena biaya 1,25 jeti lagi itu..b'arti a2k ambl biaya lg 500rb donk..wah..sama aj beli mobil ga dpt diskon tuh..haahhaha


4 digit ... milih angka.. bagus tuh 1,25jt.. pasaran sekarang 1.5jt


RE: Pilih Nomor Polisi - [dity] - 05-11-2007 00:24

Gado2Enak Menulis:
eh atau bisa juga nyari nya pakai SMS . . . lupa . . .ada yg inget ???


contoh
ketik metro spasi B 1234 AB kirim ke 1717


RE: Pilih Nomor Polisi - black.avanza - 05-11-2007 00:28

ada yg tau ga?B 1 djual seharga brapa?Whistling


RE: Pilih Nomor Polisi - aeres - 05-11-2007 07:18

indira Menulis:
wuih bintang pertama gw nih..hehehe sorry OOT...


Satu lagi nich...


RE: Pilih Nomor Polisi - M1K3J0 - 05-11-2007 08:16

black.avanza Menulis:
ada yg tau ga?B 1 djual seharga brapa?Whistling


ckck..g kesian sm org yg 1 ini..kadang2 sk oncom jg..HahaHaha


RE: Pilih Nomor Polisi - M1K3J0 - 05-11-2007 08:17

Chandra Menulis:
4 digit ... milih angka.. bagus tuh 1,25jt.. pasaran sekarang 1.5jt


wah naek lagi ?? dalam 11 bln..hm..kirain bakal naek lagi awal taon dpn..ato naek per 6 bulan yah..


RE: Pilih Nomor Polisi - Chandra - 05-11-2007 09:00

M1K3J0 Menulis:

Chandra Menulis:
4 digit ... milih angka.. bagus tuh 1,25jt.. pasaran sekarang 1.5jt


wah naek lagi ?? dalam 11 bln..hm..kirain bakal naek lagi awal taon dpn..ato naek per 6 bulan yah..


Namanya juga "Subject to Commandant Mood" ... he he Winking