Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Tebak Gambar 3 Dimensi - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Rumpi Lah Yao! (/forumdisplay.php?fid=26)
+--- Forum: Ngobrol-Ngobrol (/forumdisplay.php?fid=27)
+--- Topik: Tebak Gambar 3 Dimensi (/showthread.php?tid=5211)


Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 08:44

saya penasaran juga nih sapa yang bisa lihat gambar 3 dimensi....sapa yang ngak bisa liat gambar 3 dimensi Tongue1


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 05-10-2007 08:48

gambar 3 dimensi spt apa om?095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 08:50

gw lumayan cepet liatnya waktu dulu rame2 heboh gambar 3 dimensi.... sekitar 5 detik konsentrasi ketemu deh gambar di dalemnye....


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - gentho - 05-10-2007 08:51

iya .. pas heboh2nya .. otot2 dimata gw berasa kejang semua ..
semua gambar2 di satu buku di hajar semua .. tp gak semuanya nongol ....Tuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 08:53




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 08:56

nah tuh,gambar apaan095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 09:02

kagak nongol.. bukan 3d kali...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 09:06

coba dulu deh....ayo tebak gambar apa


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 05-10-2007 09:09

Av Han zA kU Menulis:
coba dulu deh....ayo tebak gambar apa


sptnya gambar kuda 3 ekor yah om095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 09:12

chris.ho Menulis:
sptnya gambar kuda 3 ekor yah om095


HahaHaha SALAHHHHH TuhTuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 09:14

gambar wajah ya095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 09:18

doni candra Menulis:
gambar wajah ya095


Tongue_out SALAH Haha


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - refhievi - 05-10-2007 09:21

Making Love..

lagi puasa euy.. WallbashWallbashWallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 09:25

refhievi Menulis:
Making Love..

lagi puasa euy.. WallbashWallbashWallbash


BravoBravo Betullll Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 09:29

ga lulus nih ane

WallbashWallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 09:41

ah kagak ada gambarnya.. mata gw ampe jereng nich


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 05-10-2007 10:05

Iya yah..gambar gitu kok dibilang orang lagi ML...
Enakan liat avatarnya Om Andre@s!Tongue1


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 10:21

ini pada ga lulus pa bos ahau yang nipu kita yah095

Eek3Eek3Eek3


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 10:24

gw udah dapet 3d nya... tapi didalemnye kagak ada gambar apa2.. cuma ada gambar transparan yang nda jelas apaan...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 10:25

kalo ngak bisa lihat ya udah jgn ber sedih hati tinggal isi polling hehehehe


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 05-10-2007 10:27

Kalo versi mata gua sih gambar ampyang gula jawa...Yagak


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 10:30

doni candra Menulis:
ini pada ga lulus pa bos ahau yang nipu kita yah095

Eek3Eek3Eek3


katanya ente bisa liat TuhTuh

ngak taunya isi pollingnya nepu Wallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 10:32

Av Han zA kU Menulis:

doni candra Menulis:
ini pada ga lulus pa bos ahau yang nipu kita yah095

Eek3Eek3Eek3


katanya ente bisa liat TuhTuh

ngak taunya isi pollingnya nepu Wallbash


ane dulu bisa bos,beneran koq,lha wong di test segala ma anak psikolog euy
ini yang tingkat tinggi kali


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - beni_sts - 05-10-2007 10:36

gambarnya agak nyaru yach,
gambar cewek, lagi ngangkang, ada ular, dll


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 10:36

masa sekarang jadi ngak bisa ??


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 10:43

Av Han zA kU Menulis:
masa sekarang jadi ngak bisa ??


ga tau nih bos
apa penurunan daya otak yah095
aduh,jangan deh
WallbashWallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 10:44




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 05-10-2007 10:47

Opo maneh iki, kaen gorden ya?Haha


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 10:49

Papa_Naura Menulis:
Opo maneh iki, kaen gorden ya?Haha


HahaHaha
latihan dong papa Topdeh
fokussss...dgn mata melotot deketin monitorrrr Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 10:56

ini gampang... Gambar hati merah.... I Love You


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 05-10-2007 10:59

Av Han zA kU Menulis:
fokussss...dgn mata melotot deketin monitorrrr Topdeh


Ampe mata pedezzzz melototin, kesimpulannya tetep kaen gorden...Tuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - MatGabo - 05-10-2007 10:59

Ampe juling yang gw liat cuma kain bordir. Gambar apaan sih Bos..?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 10:59

aeres Menulis:
ini gampang... Gambar hati merah.... I Love You


BravoBravoTopdehTopdeh

@ doni candra TuhWallbashWallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 11:01

Av Han zA kU Menulis:
@ doni candra TuhWallbashWallbash


khan banyak temannya yang ga bisa lihat

Tongue1Tongue1


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 11:02




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 05-10-2007 11:10

Ampun deh...makin sakit mata!Hikhik


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - refhievi - 05-10-2007 11:14

What is this ?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 11:17

refhievi Menulis:
What is this ?


HahaHahaBravoBravo

3D Stereogram Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Ynr8850 - 05-10-2007 11:22

Bravo, boss. BravoTopdeh benar2 3 d yg bagus. apalagi gambar 1, gw belom pernah liat 3 d kaya gitu. gambar 2 sih biasa, yg 3 cuma tulisan doang, what is this. Tapi buat ketiganya boljug (boleh juga).


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 11:28

gambar 1 bagus ya.....saya aja ampe berulang kali liatnya hehehehehe


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - MatGabo - 05-10-2007 12:45

Baguuuus....095
HikhikHikhikHikhik..ga keliatan euy.


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Chandra - 05-10-2007 12:53

jangan berkecil hati teman2 yg gak bisa liat....

mending kita bertinggi hati aja..
jadi belagak ngerti... .

tapi buat rekan2 yg gak bisa liat..
mo ahau bilang apa juga jawabannya..
tetep aja kita gak bisa benerin ato nyalahin..

Karena kita gak ngerti cara ngeliatnya !!!!!HahaHahaHaha


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 12:55

kalo gw cara ngeliatnya dengan pandangan setengah bengong/kosong... nanti dari balik itu akan muncul gambar 3dnya...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Chandra - 05-10-2007 12:56

aeres Menulis:
kalo gw cara ngeliatnya dengan pandangan setengah bengong/kosong... nanti dari balik itu akan muncul gambar 3dnya...


kemarin jg gw sempet liat board yg di plaza senayan.. 3d juga..
tapi kalo gw bengong.. ntar orang2 kira gw lagi stress lagi bro.. secara itu di mall...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 13:05

yang pertama itu MLnya dimane? gw cuma liat cewe telentang sendirian....


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - MatGabo - 05-10-2007 13:05

Yang udah gw lakuin utk coba liat gbr 3d :

Pandangan kearah gbr, tapi menjatuhkan titik fokus pandang tidak pada gbr (kepala jadi pusing; mata jadi juling).

Padang terus sampai kesan 3D terlihat, kalo dah dapet pertahankan fokus (mata mulai pedes mulut sampe manggap karena kelamaan)

Setelah selesai gw balik liat ke dunia nyata kenapa semuanya jadi terlihat 2D....HahaHahaHaha


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 13:06

Chandra Menulis:

aeres Menulis:
kalo gw cara ngeliatnya dengan pandangan setengah bengong/kosong... nanti dari balik itu akan muncul gambar 3dnya...


kemarin jg gw sempet liat board yg di plaza senayan.. 3d juga..
tapi kalo gw bengong.. ntar orang2 kira gw lagi stress lagi bro.. secara itu di mall...


gak papa lagi bro.. siapa tau abis itu ada yang kasian trus ngasih recehan... hihihihi


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:08




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Chandra - 05-10-2007 13:10

gimana gw bisa konsen.. tuh avatar lu Hau, ngelewein gw mulu BoxingWinking


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:11

Chandra Menulis:
gimana gw bisa konsen.. tuh avatar lu Hau, ngelewein gw mulu BoxingWinking


discroll dong bawahnya ke kanan HahaHaha


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:12




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - robby - 05-10-2007 13:13

cuma bisa liat yang love doang nich
memang susah Hikhik


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:14

WASPADALAH DENGAN MATA ANDA SETELAH MEMBUKA THREAD INI....HahaHaha

KALAU MATA ANDA JADI ErrOr AHAU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB YA Lewe


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 05-10-2007 13:15

aeres Menulis:
kalo gw cara ngeliatnya dengan pandangan setengah bengong/kosong... nanti dari balik itu akan muncul gambar 3dnya...


Iya bener luh, gua akhirnya bs liat gbr 1, mantap manTopdehTopdeh

BravoBravo


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 05-10-2007 13:18

Av Han zA kU Menulis:



Ini dalamnya ada spiral yah095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:20

chris.ho Menulis:
Ini dalamnya ada spiral yah095


Topdeh
spiral alat KB 095095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 05-10-2007 13:21

gua br liat 2 gbr, mata udah kunang2 nihSuffer

cuci muka dulu ah


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:32



gambar ini khusus buat pak bobby Topdeh
bisa lihat ngak 095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 13:36

jeleng,jeleng deh mata ane

WallbashWallbashWallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:38

doni candra Menulis:
jeleng,jeleng deh mata ane

WallbashWallbashWallbash


udh bisa belum ??

papa_naura udh bisa belum ??


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - MatGabo - 05-10-2007 13:45

Yang biru gw dah bisa, boleh ikut jawab ga..?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - doni candra - 05-10-2007 13:45

Av Han zA kU Menulis:


yang ini ane bisa bos

ada gambar guk guk nya tuh

Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - gundamx2 - 05-10-2007 13:47

Av Han zA kU Menulis:


wah ini gambar LOVE neh......tp ditengahnya ada apa yah...? kaya kipas gitu


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:48

wah bagus bagus udh pada bisa.....nah gitu dong pada usaha pasti bisa...yang belum bisa teruskan perjuanganmu nak


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 13:50

yang Smile itu mah iklan 3 roda...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 13:56


PRIA DAN WANITA SEDANG BERHUBUNGAN INTIM


2 HATI BERSATU


SEBUAH KATA " WHAT IS THIS ? '


SEMACAM SPIRAL


SEMACAM LINGKARAN



GAMBAR ANJING PERCIS SEPERTI GAMBAR BAWAH KANAN


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - gundamx2 - 05-10-2007 14:03

Av Han zA kU Menulis:


gambar ini khusus buat pak bobby Topdeh
bisa lihat ngak 095


ini mah gambar anjing, dah gitu ada bocornanya tuh di pojok bawah


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 14:09




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 14:18




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 14:50

mana lagi hau? yang susah dunk....


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 14:56

yang biru gambar kayak sapi.. bawahnya chow


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 14:57

sapi apa alien yach? kalo orang kok palanya panjul...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 15:05

aliennnn hehehe wah makin jago nih..bentar ye saya kasih yang susah


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 15:11

@ aeres - nah ini yang susah selamat menebak




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - BonBon - 05-10-2007 15:30

tiap kali liat gambar tiga dimensi, mata g pasi sakit dan perih TuhTuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 05-10-2007 15:36

Jangan2 Om Aeres tiap liat gambar 3d pake kacamata 3d ya?Tongue1


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 16:11

Av Han zA kU Menulis:
@ aeres - nah ini yang susah selamat menebak





RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 05-10-2007 16:46

Av Han zA kU Menulis:


Kalo yg ini gbr spiral membentuk lingkaran ( seperti obat nyamuk bakar)YagakYagak

Bener gak?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 16:49

yang bawah kayak gong.. gambar ape ye? nenek2 pake konde kali... hehehehe


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 16:53

Av Han zA kU Menulis:
@ aeres - nah ini yang susah selamat menebak


ini dalemnya sama yang digambar cuma 3 dimensi aje...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 05-10-2007 16:54

aeres Menulis:
ini dalemnya sama yang digambar cuma 3 dimensi aje...


TuhTuh
salah ada gambar dan kata katanya tuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 05-10-2007 17:01

ah kagak ade...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 06-10-2007 10:55




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 06-10-2007 10:56

EYE STRAINBravoBravo


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 06-10-2007 10:57

aeres Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
@ aeres - nah ini yang susah selamat menebak


ini dalemnya sama yang digambar cuma 3 dimensi aje...


ampe skrg gua msh kagak keliatan ada tulisannya. emang tulisannya apaan?095095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 30-10-2007 09:16

sapa lagi nih yang ngak bisa lihat ??


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 30-10-2007 09:26

kasih tau dong isinya apaan, nyerah dehWallbash


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 30-10-2007 09:29

usaha dong...Tongue1


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - dani3 - 31-10-2007 00:05

Av Han zA kU Menulis:



gbr tengkorak ya Ahau Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 06:58

Yang tiang 5 itu gw juga gak nemu apa2... apa hau?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - tgduren - 31-10-2007 07:21

itu bkn gbr tiang nya aja melayang?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 08:02

daku juga ngeliatnya getu... tapi kata ahau ada lagih... ihiks


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 08:09




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 08:58




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - gundamx2 - 31-10-2007 09:00

Av Han zA kU Menulis:


BEBEK neh....BoxingBoxing


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 09:01

gampang banget.. itu bebek golkar...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 09:14




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - gundamx2 - 31-10-2007 09:16

Av Han zA kU Menulis:


hmm..bola bola permen yang melayang neh yah...., agak membingungkan...Luvorlust


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 09:36

11 bola permen yang melayang


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 09:46




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 10:00




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 10:05

itu gambar ikan baris doank,... ada gak yach gambar 3d yang bisa bergerak didalemnye?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 10:07

yang paling pertama....ini bisa bergerak-gerak...coba deh diilhami lama-2.......pasti ada yang bergerak



RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 10:17

Itumah harus sange dulu baru gerak....
itu tangannya juga diem kok...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 10:21



KALAU YANG INI BISA BERARTI UDH JAGO BANGET


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 10:55

itu gambar reaksi sel... hihihihi... ketauan


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Daus - 31-10-2007 10:57

Kayak ada gambar gajah ya Hau, ada belalainya gitu.
Tapi emang ini paling susah.Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Daus - 31-10-2007 11:04

Ini yg gw demen ama yg hal 1Topdeh

Av Han zA kU Menulis:




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - tokamz - 31-10-2007 11:08

Av Han zA kU Menulis:
yang paling pertama....ini bisa bergerak-gerak...coba deh diilhami lama-2.......pasti ada yang bergerak


Yang bergerak yg di kolong meja bukan di layar HahaHaha


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 16:10




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 16:46

ini kayak buah mangga tapi kok ngacung ke atas.. tangkainya di bawah.. apa kebalik yach gambarnya?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 31-10-2007 17:00




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Papa_Naura - 31-10-2007 17:06

Av Han zA kU Menulis:

Siapa tuh yang salaman sama mickey? Aneh ya, punggungnya bisa gerak2...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 31-10-2007 17:11

terompet sih menurutku


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - dani3 - 31-10-2007 20:06

Av Han zA kU Menulis:


Ini bukan 5 tiang tapi ada 6 tiang bener gak HAUW! Tuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - papasekar - 01-11-2007 06:13

yang sama mickey....gambar terompet..pet..pet..
yg kayak tiang... gulungan kertas...

tul gak Hauw... tentu!


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 01-11-2007 09:28

dani3 Menulis:

Av Han zA kU Menulis:

Ini bukan 5 tiang tapi ada 6 tiang bener gak HAUW! Tuh


BravoBravoTopdehTopdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 01-11-2007 14:57




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Daus - 01-11-2007 15:10

Tulisan SCOLA
Apa artinya ya095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 01-11-2007 15:14

MENEKETEHEEEEEE HAHAHAHAHA


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Daus - 01-11-2007 15:18

Wah sama aja lembar batu sembunyikan berlian dongTongue1

Av Han zA kU Menulis:
MENEKETEHEEEEEE HAHAHAHAHA




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 01-11-2007 15:23

hehehehehe....sapa lagi nih yang ngak bisa lihattttttttttt


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 01-11-2007 15:25




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 01-11-2007 16:26




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - MatGabo - 01-11-2007 16:44

1. Yang biru gambar ikan.
2. Yang Merah gambar pistol (gbr kartunya ngangu fokus tuh, pusinggg.......)

bener ga tuh...?


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 01-11-2007 16:45

Yang biru gambar ikan (setidaknya mriip itu sih)
yang merah gambar pestol


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 02-11-2007 08:55




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 02-11-2007 08:58

ini gambar bawang aje.. cuma di sebelah kanan itu tau gambar apaan... kayak tanda air gitu...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 02-11-2007 09:12




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 02-11-2007 09:26

cangkir tuh...
Topdeh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 02-11-2007 09:40




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - aeres - 02-11-2007 09:53

Rumusnye Einstein tuh...


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 10-11-2007 09:14

aeres Menulis:
Rumusnye Einstein tuh...


iya keliatan...keliatan....

E=mc2 kan?Winking


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Av Han zA kU - 10-11-2007 09:15




RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 08-01-2009 17:05

Gambar di atas gak ada apa2 deh, hny bergerak muter2 doang. Bener gak?095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Deny Swadiantara - 08-01-2009 23:57

ane cuma bisa liat bebek ama bawang doang Tuh


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - chris.ho - 09-01-2009 09:29

Deny Swadiantara Menulis:
ane cuma bisa liat bebek ama bawang doang Tuh


bebek???? Kok gak ketemu sih095


RE: Tebak Gambar 3 Dimensi - Deny Swadiantara - 22-01-2009 23:21

yang kuning, yang dibilang bebek golkar ama om aeres.