Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Diskon2 Special - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Rumpi Lah Yao! (/forumdisplay.php?fid=26)
+--- Forum: Ngobrol-Ngobrol (/forumdisplay.php?fid=27)
+--- Topik: Diskon2 Special (/showthread.php?tid=5170)


Diskon2 Special - Chandra - 03-10-2007 08:28



Adidas Factory Outlet Blok M Plaza 1st Fl (in front of Excelso Café)

021-7209302

Adidas Factory Outlet Citraland 3rd Fl

021-5600743

Adidas Factory Outlet Megamal Bekasi Hypermart (Giant) 1st Fl

021-88962326

Adidas Factory Outlet Serpong (Ruko Golden Boulevard)

021-53160805

Tinggal 5 hari lagi dari hari ini .... Topdeh


RE: Diskon2 Special - indoram - 03-10-2007 14:57

Gue plg seneng dtg ke acara beginian. Tp stlh bbrp kl dtg, gue males. Krn sepatu yg dijual gak ada ukuran tuk kaki gue....Tuh


RE: Diskon2 Special - aeres - 03-10-2007 15:10

kakinya kecil yach?


RE: Diskon2 Special - indoram - 03-10-2007 15:12

aeres Menulis:
kakinya kecil yach?


HahaHahaHahaHahaHaha


RE: Diskon2 Special - Don - 03-10-2007 15:20

Chandra Menulis:


Adidas Factory Outlet Blok M Plaza 1st Fl (in front of Excelso Café)

021-7209302

Adidas Factory Outlet Citraland 3rd Fl

021-5600743

Adidas Factory Outlet Megamal Bekasi Hypermart (Giant) 1st Fl

021-88962326

Adidas Factory Outlet Serpong (Ruko Golden Boulevard)

021-53160805

Tinggal 5 hari lagi dari hari ini .... Topdeh


hmm.. TopdehBravo

pasti no 42 udah abis... Hikhik


RE: Diskon2 Special - beni_sts - 03-10-2007 15:31

kalau yg ini, pake sepatu nomor berapa yach ?




RE: Diskon2 Special - Don - 03-10-2007 15:36

beni_sts Menulis:
kalau yg ini, pake sepatu nomor berapa yach ?


kira2 sih 42 juga tuh..


RE: Diskon2 Special - ardja - 03-10-2007 15:37

gw paling seneng kalo ada diskon dan ada yang bayarin Tuh


RE: Diskon2 Special (ada yg baru!!!) - Chandra - 04-10-2007 15:30




RE: Diskon2 Special (ada yg baru!!!) - Don - 04-10-2007 15:39

Chandra Menulis:


wah... yg ini kurang cocok Chan... Haha


RE: Diskon2 Special (ada yg baru!!!) - Chandra - 04-10-2007 15:59

Don Menulis:

Chandra Menulis:


wah... yg ini kurang cocok Chan... Haha


syukurlah Mas Don.. artinya masih sealiranWinkingTongue1Winking


RE: Diskon2 Special - Don - 04-10-2007 23:12

Chandra Menulis:


Adidas Factory Outlet Blok M Plaza 1st Fl (in front of Excelso Café)

021-7209302

Adidas Factory Outlet Citraland 3rd Fl

021-5600743

Adidas Factory Outlet Megamal Bekasi Hypermart (Giant) 1st Fl

021-88962326

Adidas Factory Outlet Serpong (Ruko Golden Boulevard)

021-53160805

Tinggal 5 hari lagi dari hari ini .... Topdeh


Ada info dari temen, ada yg jualan sepatu2 Adidas, Puma, Nike dll yg harganya cukup miring sekitar 50%, tapi ini produk2 baru.. bukan cuci gudang.
Lokasinya di belakang McD Bintaro, cuma tiap Sabtu & Minggu aja jualannya.
Tuh, yg rumahnya disekitar2 situ bisa mampir.


RE: Diskon2 Special - Chandra - 05-10-2007 11:03

Bagi rekan2 yang mau mudik jika butuh info2 dan butuh akses internet
gratis di dalam perjalanan atau di kampungnya sana bisa mengunjungi
lokasi2 TELKOMHotspot dgn mengunakan Nokia N Series (Nokia N80,N76, N95,
93i/Nokia yang sudah ada fasilitas WiFi) .

TELKOM telah bekerjasama dengan Nokia Indonesia untuk akses internet ini dan masih gratis, adapun lokasinya sbb:

1 Alun-alun Pahlawan Semarang
2 Ambon Area
3 Astra Auto 2000, Medan
4 Balaikota Makasar
5 Bali Nirwana Resort, Bali
6 Bandara Hang Nadim, Batam
7 Bandara Hasanudin, Makassar
8 Bandara Juanda Surabaya
9 Bandara Sentani Papua
10 Bandara Sultan Syarif Pekanbaru
11 Bandung Electronic Center
12 Bangkalan Alun-alun, Madura
13 Batam City Square
14 Botani Square Bogor
15 Cafe Sequer Senggigi, Mataram
16 Chez Dian Coffe, Kemang
17 Corica Pastries, Blok M
18 Cyber Zone, Manado
19 Dharmawangsa Square
20 Diamond Restaurant Solo
21 Dome Station Pekanbaru
22 Grand Indonesia , Jakarta
23 Hotel Banjarmasin Internasional, Kalimantan
24 Hotel Ciloto Indah Permai, Cianjur
25 Hotel Crown Tasikmalaya
26 Hotel Dandang Tingang, Palangkaraya
27 Hotel Dinasty Purwokerto
28 Hotel Dynasty, Bali
29 Hotel Graha Cakra, Malang
30 Hotel Istana Bukit Indah Plaza, Purwakarta
31 Hotel Jayakarta, Lombok
32 Hotel Leindel Cianjur
33 Hotel Lembah Bukit Raya, Cianjur
34 Hotel Lembah Hijau, Cianjur
35 Hotel Medinah, Aceh
36 Hotel Papandayan, Bandung
37 Hotel Prima Cirebon
38 Hotel Puri Meru, Cianjur
39 Hotel Quality, Makassar
40 Hotel Ratu, Jambi
41 Hotel Sahid Kusma Raya, Solo
42 Hotel Sentani Papua
43 Hotel Singgasana Makasar
44 Hotel Sumber Alam, Garut
45 Hotel Swarna Dwipa Palembang
46 Hotel Swiss Bell Papua
47 Hotel Zamrud Cirebon
48 Institut Teknik Bandung
49 Kafe Cabe Rawit Medan
50 Kafe EXELSO, Medan
51 Kafe EXELSO, Pekanbaru
52 Kuta Cyber Beach, Bali
53 Lab Pramita Adityawarman
54 Lab Pramita HR Muhammad
55 Langsat Corner, Jakarta
56 Lap Golf Setiabudi Medan
57 Lombok Garden, Lombok
58 M2Plus Menteng, Jakarta
59 Magnet Zone Surabaya
60 Mahi Mahi Restaurant Cilandak, Jakarta
61 Makasar Area
62 Makasar Trade Center
63 Mall Fantasi Balikpapan
64 Mall Lembu Swana Samarinda
65 Mall Samarinda Sentral Plasa, Samarinda
66 Manado Area
67 Mataram Mall, Mataram
68 Mayofield, Sukabumi
69 Medan Fair Plaza
70 Mega Mall Batam
71 Novotel Hotel Jambi
72 Olala Kafe Pekanbaru
73 Palu Area
74 Pamekasan Alun-alun, Madura
75 Panakukang Area, Sulawesi
76 Papa Rons Pizza, Plaza Andalas Padang
77 Plasa Telkom Medan
78 Plaza Indonesia , Jakarta
79 Puncak Inn Resort, Puncak Bogor
80 Quality Hotel Wahid, Salatiga
81 Rimo Elektronik Centre, Bali
82 RSU DR Sutomo Surabaya
83 Sampang Alun-alun, Madura
84 Sea Master Surabaya
85 Solo Grand Mall, Surakarta
86 Starbucks Ambarukmo, DIY
87 Starbucks Ancol
88 Starbucks Bandung Indah Plaza, Bandung
89 Starbucks Botani Square , Bogor
90 Starbucks Cibubur Junction, Cibubur
91 Starbucks Debenhams, Senayan City
92 Starbucks Formule 1, Menteng
93 Starbucks Km 19 Jkt, Cibitung
94 Starbucks La Piazza, Mall Kelapa Gading
95 Starbucks Legian, Bali
96 Starbucks Mall Puri Indah, Tangerang
97 Starbucks Sun Plaza , Medan
98 Starbucks, Kelapa Gading Mall-3
99 Starbucks, Tunjungan Plaza-4
100 Stasiun Gambir, Parahyangan Executive Lounge
101 Stasiun Gubeng Surabaya
102 Stasiun KA Bandung
103 Stasiun Pasar Turi, Surabaya
104 Sukabumi Indah Plaza
105 Sumenep Alun-alun, Madura
106 Sun City Mall, Sidoarjo
107 Supermarket Mayasari, Tasikmalaya
108 Taman Botanical Surabaya
109 Taman Bungkul Surabaya
110 Taman Ganesha Bandung
111 Taman Setiabudi Medan
112 Toserba Yogya, Sukabumi
113 Tunjungan Elektronik Ctr, Surabaya
114 Univ Siliwangi, Tasikmalaya
115 Warung Pasta Kemang, Jakarta
116 Y2 Cafe Pangkal Pinang


RE: Diskon2 Special - Gado2Enak - 06-10-2007 11:03

indoram Menulis:
Gue plg seneng dtg ke acara beginian. Tp stlh bbrp kl dtg, gue males. Krn sepatu yg dijual gak ada ukuran tuk kaki gue....Tuh


emang ukurannya berapa ??? 51 yah ???


RE: Diskon2 Special - Gado2Enak - 06-10-2007 11:05

[quote=Chandra]
Bagi rekan2 yang mau mudik jika butuh info2 dan butuh akses internet
gratis di dalam perjalanan atau di kampungnya sana bisa mengunjungi
lokasi2 TELKOMHotspot dgn mengunakan Nokia N Series (Nokia N80,N76, N95,
93i/Nokia yang sudah ada fasilitas WiFi) .

TELKOM telah bekerjasama dengan Nokia Indonesia untuk akses internet ini dan masih gratis, adapun lokasinya sbb:

wah asyik nih . . .
apa harus pakai Nokia yah ???
kalau pakai laptop boleh nggak ???


RE: Diskon2 Special - indoram - 06-10-2007 16:11

Gado2Enak Menulis:

indoram Menulis:
Gue plg seneng dtg ke acara beginian. Tp stlh bbrp kl dtg, gue males. Krn sepatu yg dijual gak ada ukuran tuk kaki gue....Tuh


emang ukurannya berapa ??? 51 yah ???


Kurang2 dikit lah......asal ada untung ane lepas......Tongue_out


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 29-12-2007 22:31

Gramedia Matraman diskon 30% semua barang (kecuali brg elektronik) dari tanggal 29 Des 2007 sampai 2 Jan 2008
Tgl 29 & 30 Des 2007 buka jam 8.00 - 24.00 WIB

Di iklan yg gua denger, Gramedia Matraman ad/ toko buku terbesar se-Asia TenggaraTopdeh

Yang mau borong buku, buruan kesana !


RE: Diskon2 Special (ada yg baru!!!) - mega.catri - 30-12-2007 00:21

Don Menulis:

Chandra Menulis:

wah... yg ini kurang cocok Chan... Haha

ini mah cocok bgt buat aq, hehe


RE: Diskon2 Special - blijunk - 30-12-2007 18:20

Buat om Aeres dan Blek bleki juga cocok kayanya...


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 03-01-2008 09:12

chris.ho Menulis:
Gramedia Matraman diskon 30% semua barang (kecuali brg elektronik) dari tanggal 29 Des 2007 sampai 2 Jan 2008
Tgl 29 & 30 Des 2007 buka jam 8.00 - 24.00 WIB

Di iklan yg gua denger, Gramedia Matraman ad/ toko buku terbesar se-Asia TenggaraTopdeh

Yang mau borong buku, buruan kesana !


Diskonnya diperpanjang sampe 4 Jan 2008 (kecuali barang elektronik n makanan)


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 28-02-2008 11:45

Mungkin istrinya pada minat nih Topdeh


Kumpulkan sebanyak-banyaknya jumlah pembelian Laurier Anda, dan dapatkan bukti persahabatan Laurier. Penukaran hadiah ini akan dilakukan setelah nilai dikonversi menjadi poin. 1 poin Sahabat Setia Laurier senilai 5.000 rupiah pembelian produk Laurier.
Hadiah dapat ditukarkan dengan cara menunjukkan kumpulan struk pembelian, dan menyertakan bukti diri yang sah, sesuai data yang Anda daftarkan pada awal program ini.

Penukaran hadiah dilakukan di: PT. KAO Indonesia
Jl. MT Haryono Kav 39/40 Jakarta 12770 atau
Hubungi Layanan Bebas Pulsa 0-800-1808080


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 01-07-2008 14:51

Tgl 14 Juni s/d 13 Juli 2008 di Grand Indonesia,
pake kartu kredit UOB Buana:
- Gratis 2 tiket VIP utk setiap pembelanjaan merchandise Marvel Rp 300.000,- atau Rp 500.000,-
- Apply pd saat acara dan dapatkan langsung 1 tiket VIP
- Diskon khusus pembelian merchandise Marvel
- Tiket VIP berlaku utk menonton live performance dan foto bersama Marvel Heroes

Foto2 Marvel Heroes: http://www.avanzaxenia.net/showthread.php?tid=6231&page=5


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 30-08-2008 14:23

Di cafe o la la Springhill-kemayoran sdg diskon 50% utk all item mulai 29 Agustus s/d 31 agustusTopdeh

FREE Wi Fi Bravo


RE: Diskon2 Special - beni_sts - 01-09-2008 10:06

chris.ho Menulis:
Di cafe o la la Springhill-kemayoran sdg diskon 50% utk all item mulai 29 Agustus s/d 31 agustusTopdeh

FREE Wi Fi Bravo

yach Chris, diskonnya udah abis Tuh


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 01-09-2008 10:08

Iya, hehehe. Semalam lewat, spanduknya juga udah dicopot deh kayanyaYes

Gua hr sabtu pengen kesana tuh, tp krn capek, lgs pulang dehTuh


RE: Diskon2 Special - QuikS - 08-09-2008 23:02

yg mau maniak buku & lagi pengen beli buku. di Gramedia Gunsa lagi ada diskon 30% semua produk kecuali elektronik.
tadi kebetulan pas jalan2 ke sana ruame bgt.
promo dr tgl 8 s/d 14 Sept 08.
TopdehTopdeh


RE: Diskon2 Special - M1K3J0 - 08-09-2008 23:52

sorry oot..bro quicks ke sana jam brp ? ogut jg td ke sana.. sktr jam 1/2 3-3an gt deh..abs dr mangdu mampir


RE: Diskon2 Special - QuikS - 09-09-2008 00:54

wah ud keburu pulang kali elonya.
I sampe disana jam 5 an ( abis dr atrium ambil oli dll) sampe jam 8an.

yg mau beli peta jakarta yg tebelnya ajubile, buruan (290rb-an sblm diskon), mumpung dikonnya gede.

krn gua bukan org yg gemar membaca, jadi cuma beliin buku buat anak gua belajar nulis, sama penggaris stainless yg 1 m (lumayan diskon penggarisnya sampe 10.000)


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 09-09-2008 08:34

QuikS Menulis:
yg mau maniak buku & lagi pengen beli buku. di Gramedia Gunsa lagi ada diskon 30% semua produk kecuali elektronik.


Gramedia gunsa di sebelah mana yah om?095


RE: Diskon2 Special - QuikS - 09-09-2008 09:37

di gedung golden truly.
emang baru buka kemaren gramedianya


RE: Diskon2 Special - toroshima - 09-09-2008 10:00

QuikS Menulis:
di gedung golden truly.
emang baru buka kemaren gramedianya


boss kemana aja jarang nongol lagi nih di tol bandara ...


RE: Diskon2 Special - QuikS - 09-09-2008 10:28

toroshima Menulis:
boss kemana aja jarang nongol lagi nih di tol bandara ...

iya belom ktmu u lagi.
masih sering lewat sana kalo pagi. kalo sore gua mending liwat daan mogot, lebih lancar.


RE: Diskon2 Special - beni_sts - 09-09-2008 12:59

QuikS Menulis:
di gedung golden truly.
emang baru buka kemaren gramedianya

Di Lantai 4 Golden Truly
tapi bukanya udah ada 2 bulan nich ...
soalnya gw suka kesana ...
tapi bukunya kurang komplit


RE: Diskon2 Special - blackxexi - 25-11-2008 14:11

Warehouse Clearance Nokia up to 60%
Plaza Bapindo Lt. 9
ada yang kerja di gedung itu gak?
Liatin E61 dong jadi berapa harganya....


RE: Diskon2 Special - Danny Massie - 25-11-2008 14:14

gue curiga nich ama iklannya...
mana mungkin diskon hp bisa segitu besar.......
ada yg kerja deket situ??
jangan jangan cuman aksesori aja yg diskon gede kyk gantungan hp dari 10rb jadi 4 rb....klo itu mah percuma aja..........


RE: Diskon2 Special - blackxexi - 25-11-2008 14:29

samperin aja Dan, ada di kompas kok iklannya gede


RE: Diskon2 Special - doni candra - 25-11-2008 14:47

blackxexi Menulis:
Warehouse Clearance Nokia up to 60%
Plaza Bapindo Lt. 9


jadi,gak semuanya 60% kalee
namanya juga iklan,biar orang tertarik


RE: Diskon2 Special - blackxexi - 25-11-2008 14:51

doni candra Menulis:

blackxexi Menulis:
Warehouse Clearance Nokia up to 60%
Plaza Bapindo Lt. 9


jadi,gak semuanya 60% kalee
namanya juga iklan,biar orang tertarik


tuullll
makanya gue nanya ada yg kerja di gedung itu gak, jd gue gak capek2 kesono


RE: Diskon2 Special - tgduren - 25-11-2008 14:59

kan dibelakangnya ada '*'......... syarat dan ketentuan berlaku.
E61i kl di tempat resmi kayanya dah ga di stok deh, digantiin ama E71


RE: Diskon2 Special - blackxexi - 25-11-2008 15:12

ehh, maksud gue itu tuh. E71
E61i mah yang kayak kalkulator yaaa


RE: Diskon2 Special - xexiblu - 25-11-2008 15:23

Chandra Menulis:


Adidas Factory Outlet Blok M Plaza 1st Fl (in front of Excelso Café)
021-7209302

Adidas Factory Outlet Citraland 3rd Fl
021-5600743

Adidas Factory Outlet Megamal Bekasi Hypermart (Giant) 1st Fl
021-88962326

Adidas Factory Outlet Serpong (Ruko Golden Boulevard)
021-53160805

Tinggal 5 hari lagi dari hari ini .... Topdeh

om Chan.... ane tambahin ya
di POINS juga ada Warehouse Sportstation Basement
Branded Adidas, Puma, Diadora, Lotto, Spalding, etc harga miring abiies...


RE: Diskon2 Special - anackcozz - 25-11-2008 16:05

blackxexi Menulis:
Warehouse Clearance Nokia up to 60%
Plaza Bapindo Lt. 9
ada yang kerja di gedung itu gak?
Liatin E61 dong jadi berapa harganya....


gw dapet 2 email mengenai ini, sama persis... desainnya
cuma yg 1 60% dan yang 1 85%, HOAX kali yah?


RE: Diskon2 Special - tgduren - 25-11-2008 16:14

dikompas ada kok hari ini, up to 60%, tp yah itu... ada * nya dibelakang
Oh ya...khusus citibank yah, gold dan kartu yg eazy pay cc


RE: Diskon2 Special - becks_man - 25-11-2008 16:50

gw dapet emai ni harga nokia, yg kiri harga baru yg kanannya harga obral

1100 JB 425,000 200,000
1112 DB 380,000 200,000
1200 B 350,000 250,000
BL 350,000
BU 350,000
1208 B 420,000 300,000
BL 420,000
R 420,000
1209 MB 440,000 350,000
SG 440,000
1600 BL 490,000 400,000
LS 490,000
1650 A/BL 530,000 450,000
AB 530,000
B 530,000
BL 530,000
R 530,000
1680 SG 690,000 500,000
BL 690,000
SG 690,000
SERI 2
2310 LB 480,000 350,000
S 480,000
2600c MB 825,000 650,000
SG 825,000
2610 B 590,000 350,000
BL 590,000
2626 B 660,000 450,000
BL 660,000
EC 660,000
FR 660,000
NB 660,000
2630 BL 890,000 650,000
BS 890,000
W 890,000
SERI 3
3110c B 1,240,000 950,000
BL 1,240,000
3120c G 1,630,000 1,300,000
M 1,630,000
M 1,630,000
3200 Std 1,330,000 450,000
3230 BL 1,350,000 850,000
G 1,350,000
R 1,350,000
3250 P 2,190,000 1,300,000
3500c G 1,570,000 1,200,000
P 1,570,000
SERI 5
5000 NB 1,130,000 900,000
PP 1,130,000
NB 1,130,000
PP 1,130,000
5070 BW 800,000 600,000
RW 800,000
5200 B 1,220,000 1,000,000
BL 1,220,000
LB 1,220,000
R 1,220,000
5220 B 1,900,000 1,500,000
R 1,900,000
5300 A/BL 1,650,000 1,450,000
BL 1,650,000
DG 1,650,000
R 1,650,000
5310 A/BL 2,090,000 1,850,000
A/R 2,090,000
B 2,090,000
BL 2,090,000
R 2,090,000
5320 B 2,400,000 2,150,000
R 2,400,000
5500 DG 1,750,000 850,000
5610 B 2,900,000 2,200,000
R 2,900,000
B 2,900,000
R 2,900,000
5700 BL 2,400,000 1,900,000
K 2,400,000
R 2,400,000
SERI 6
6020 BL 830,000 450,000
6030 BL 620,000 450,000
6070 BB 780,000 550,000
DG 780,000
6100 (blank) 1,600,000 400,000
6101 B 1,500,000 600,000
6120 Classic BL 2,200,000 1,800,000
P 2,200,000
W 2,200,000
6210 Navigator R 4,300,000 3,400,000
6210 (Bukan Navigator) B 500,000
6220 Classic B 4,300,000 3,400,000
BL 4,300,000
6220 (Bukan Classic) DG 1,500,000 500,000
6151 CB 1,820,000 1,100,000
6170 Std 2,350,000 600,000
6233 C/Br 1,700,000 1,250,000
CB 1,700,000
SA 1,700,000
6280 CB 1,950,000 1,200,000
6288 BL 2,050,000 1,200,000
6300 BS 1,880,000 1,500,000
FB 1,880,000
RS 1,880,000
WS 1,880,000
6500 Classic B 2,880,000 2,300,000
BL 2,880,000
BR 2,880,000
BS 2,880,000
FB 2,880,000
S 2,880,000
6500 Slide BS 3,250,000 2,400,000
FB 3,250,000
6610 (blank) 1,400,000 400,000
6630 TG 2,400,000 900,000
6680 BL 2,770,000 1,200,000
6708 DG 3,450,000 2,000,000
SERI 7/8
7210 Supernova BP 1,475,000 1,350,000
7260 BL 2,000,000 800,000
7310 Supernova BG 1,875,000 1,550,000
BP 1,875,000
7390 BR 2,750,000 1,600,000
P 2,750,000
7500 BL 1,700,000 1,300,000
7610 Supernova GMRB 2,675,000 2,200,000
W 2,675,000
7610 (Bukan Supernova) BR 1,500,000 950,000
P 1,500,000
8600 B 6,600,000 4,000,000
8800 AB 11,500,000 4,500,000
8800 Arte BL 11,500,000 7,500,000
8910 (blank) 2,000,000

Eseries
E51 BS 2,950,000 2,200,000
WS 2,950,000
E61 S 3,650,000 1,800,000
E65 MS 2,950,000 2,200,000
RS 2,950,000
SB 2,950,000
E66 GS 4,950,000 4,200,000
WS 4,950,000
E71 GS 4,950,000 4,500,000
WS 4,950,000
E90 B 8,350,000 6,800,000
BL 8,350,000
M 8,350,000
R 8,350,000

Nseries
N70 MBS 2,100,000 1,600,000
SBAG 2,100,000
N70 ME ME 2,650,000 1,800,000
N72 P 2,300,000 1,300,000
N73 DPS 2,900,000 2,250,000
IW 2,900,000
N73 ME ME 3,380,000 2,450,000
N76 BL 3,450,000 2,300,000
M 3,450,000
R 3,450,000
N77 WG 3,750,000 2,200,000
N78 CB 3,880,000 2,800,000
LB 3,880,000
N81/ 2 B 3,600,000 2,800,000
BL 3,600,000
BR 3,600,000
G 3,600,000
N81/ 8 BR 4,300,000 3,300,000
BR 4,300,000
N82 B 4,550,000 3,600,000
BL 4,550,000
BS 4,550,000
WT 4,550,000
WTW 4,550,000
N90 BL 3,400,000 1,600,000
N92 S 4,500,000 2,000,000
N95/ 8 8G 6,100,000 4,500,000
N95/ 1 BL 4,800,000 3,800,000
BR 4,800,000
DP 4,800,000
S 4,800,000
WB 4,800,000
CDMA
1255 CDMA DB 595,000 300,000
1265 CDMA B 565,000 400,000
1315 CDMA B 665,000 350,000
S 665,000
1325 CDMA BL 595,000 450,000
G 595,000
2255 CDMA BL 880,000 450,000
2505 CDMA B 895,000 700,000
BL 895,000
G 895,000
P 895,000
R 895,000
2865 CDMA BL 1,350,000 900,000
PW 1,350,000
6015 CDMA G 1,200,000 400,000
6088 CDMA B 1,275,000 950,000
BL 1,275,000
6155 CDMA BB 1,950,000 800,000
SB 1,950,000
6165i CDMA B 1,820,000 800,000
6235 CDMA B 1,550,000 650,000
6265 CDMA AS 2,650,000 1,250,000
6275i CDMA BL 2,200,000 1,700,000
S 2,200,000
7088 CDMA B 1,750,000 1,100,000
BL 1,750,000
P 1,750,000


RE: Diskon2 Special - Danny Massie - 26-11-2008 10:20

beneran gak sih ni?? temen gue ada yg mau beli E71, kan lumayan diskon 10 %.......


RE: Diskon2 Special - tgduren - 26-11-2008 12:43

E61 nya terjun bebas............hihihihihi


RE: Diskon2 Special - Prio - 26-11-2008 13:19

tgduren Menulis:
E61 nya terjun bebas............hihihihihi


Cocok buat kolektor nih, Rp, 1,8jt dapat barang baru + garansi setahun Topdeh


RE: Diskon2 Special - Fawwas Kautsar - 26-11-2008 13:30

Prio Menulis:

tgduren Menulis:
E61 nya terjun bebas............hihihihihi


Cocok buat kolektor nih, Rp, 1,8jt dapat barang baru + garansi setahun Topdeh

cuma belinya dimana kang....???...Luvorlust


RE: Diskon2 Special - adies - 26-11-2008 13:34

Fawwas Kautsar Menulis:

Prio Menulis:

tgduren Menulis:
E61 nya terjun bebas............hihihihihi


Cocok buat kolektor nih, Rp, 1,8jt dapat barang baru + garansi setahun Topdeh

cuma belinya dimana kang....???...Luvorlust


di plaza bapindo lt.9
tgl 25 - 27 Nov 2008
jam : 10.00-17.00


RE: Diskon2 Special - theprastyo - 26-11-2008 13:55

dari milis tetangga sebelah nih (sori kl udh ada yah...Yagak

"Tinggal printout kuponnya Lumayan tuh…jam 10 am tukerin 2…sore2 jam 16 pm tukerin 2 lagi…pas mau
pulang tukerin lagi 2…
Hhhmmmm…. Bisa juga buat cemilan kalo lagi mau meeting tuh… J
O iya..berlaku sampe 31 Desember 2008 atau sampe dia menyesal mengeluarkan
program ini… Babay

[img][/img]


RE: Diskon2 Special - Prio - 26-11-2008 15:52

adies Menulis:

Fawwas Kautsar Menulis:

Prio Menulis:
Cocok buat kolektor nih, Rp, 1,8jt dapat barang baru + garansi setahun Topdeh

cuma belinya dimana kang....???...Luvorlust


di plaza bapindo lt.9
tgl 25 - 27 Nov 2008
jam : 10.00-17.00


Laporan hasil kunjungan teman ke plaza bapindo hari ini:
Rame banget, antri lift sampai desak2an, akhirnya nyerah dan balik lagi ke kantor Tuh


RE: Diskon2 Special - Fawwas Kautsar - 26-11-2008 16:13

Prio Menulis:
Laporan hasil kunjungan teman ke plaza bapindo hari ini:
Rame banget, antri lift sampai desak2an, akhirnya nyerah dan balik lagi ke kantor Tuh

masih ada waktu sehari om......kalo ada yang bisa masuk pengen nitip nih...ngarep bener ama E61...Bercucuran


RE: Diskon2 Special - blackxexi - 26-11-2008 16:24

nongkrong aja dari pagi Om. terus kalo berhasil masuk telpon gue.
sapa tau gue mo nitip


RE: Diskon2 Special - Fawwas Kautsar - 26-11-2008 16:26

blackxexi Menulis:
nongkrong aja dari pagi Om. terus kalo berhasil masuk telpon gue.
sapa tau gue mo nitip


Tongue_out..<<<gantian yah nongkrongnya....WhistlingTongue1


RE: Diskon2 Special - blackxexi - 26-11-2008 16:30

ente sm prio aja tuh yg gantian.
kalo liftnya penuh pake tangga darurat aja hi..hihihihi


RE: Diskon2 Special - Fawwas Kautsar - 26-11-2008 16:34

.
.
.
.
.
@ black : <<<<<<<<<======liat sini....Luvorlust


RE: Diskon2 Special - beni_sts - 26-11-2008 17:09

kemarin gw jam 12 siang ke sana,
tapi busyet banget, mau masuk ke dalamnya ngantri kayak di dufan
gw udah tunggu 15 menit, belum bisa masuk ke dalam ruangannya juga.
gw lihat juga di dalam ruangan udah penuh banget sama orang.
tapi HP itu kebanyakan re-condition & garansi 30 hari
takutnya hp ex china, cuma ganti casing doang


RE: Diskon2 Special - Pras - 05-01-2009 14:49




RE: Diskon2 Special - chris.ho - 17-03-2010 08:59

Pesta Diskon Crocs Hingga 70%

Belum punya rencana untuk menghabiskan hari libur ini? Anda bisa menyambangi ajang diskon besar-besaran yang digelar Crocs. Pesta diskon yang dibuka untuk umum pada 16-19 Maret 2010 ini digelar di di The Hall Lantai 8, Senayan City, Jakarta.

Pada pesta diskon tahun ini, Crocs menyediakan puluhan ribu pasang sepatu. "Ada 80 ribu pasang sepatu, 40 persennya produk baru. Target kami bisa terjual 10 ribu pengunjung per hari, lebih tinggi dari tahun lalu yang hanya 6.000 pasang per hari," ujar Chief Creative Officer Metrox Lifestyle, distributor sepatu Crocs di Indonesia, Freddy.

Harga Crocs yang telah didiskon mulai Rp 175 ribu. Harga normal sekitar Rp 450 ribu - 1,3 juta.

Tak hanya sepatu dan sandal, aksesori Crocs juga mendapat potongan harga. Misalnya, Jibbitz dari yang biasanya Rp 50 ribu per buah, kini dapat dibeli seharga Rp 100 ribu untuk 5 buah. Dan, tempat ponsel juga ditawarkan seharga Rp 100 ribu (harga normal Rp 250 ribu).

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/136642-pesta_diskon_crocs_hingga_70_


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 17-03-2010 09:02

"Dua Jam Antre, Batal Beli Crocs"

Antrean panjang mengular menuju gerai Crocs di lantai delapan Senayan City. Mereka rela menunggu sejak pagi demi mendapatkan sepatu karet favorit di hari pertama pesta diskon.

Windi, 27, salah satu calon pembeli datang ke pusat perbelanjaan itu sejak pukul 09.00, Senin, 15 Maret 2010. Ia sengaja datang sebelum gerai dibuka agar leluasa memilih sepatu incaran untuk anaknya.

Dua jam setelah mengantre, ia akhirnya berhasil memegang sepatu karet asal Amerika itu. Namun, ia batal menebusnya ke kasir lantaran pesta diskon di hari pertama ini hanya untuk pemegang kartu kredit dari satu bank ternama. "Sudah dibela-belain dua jam mengantre, ternyata nggak diskon, ya sudah batal beli deh," ujarnya.

Chief Creative Officer Metrox Lifestyle, distributor sepatu Crocs di Indonesia, Freddy, mengatakan, pesta diskon akan dibuka untuk umum pada 16-19 Maret 2010. Hari ini, diskon memang hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit salah satu bank yang bekerja sama dengan Crocs.

Pada pesta diskon tahun ini, Crocs menyediakan 80 ribu pasang sepatu. Informasi ini sekaligus meralat pernyataan staf sebelumnya yang hanya menyebut angka 30 ribu. "Ada 80 ribu pasang sepatu, 40 persennya produk baru. Target kami bisa terjual 10 ribu pengunjung per hari, lebih tinggi dari tahun lalu yang hanya 6.000 pasang per hari," ujarnya.

• VIVAnews
http://kosmo.vivanews.com/news/read/136487-_dua_jam_antre__batal_beli_crocs_


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 17-03-2010 09:22



Antrean sandal crocs di Senayan City dari lantai 1 sampai lantai 8 Wallbash


RE: Diskon2 Special - TukangListrik - 17-03-2010 09:22

xixixixi...ngantrinya itu loh, dari sblm mall nya buka boooooo Tuh


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 17-03-2010 09:30

TukangListrik Menulis:
xixixixi...ngantrinya itu loh, dari sblm mall nya buka boooooo Tuh


ikutan antri yah om?


RE: Diskon2 Special - D 3 NI G 04 - 17-03-2010 09:48

emg lg murah ya????


RE: Diskon2 Special - beni_sts - 17-03-2010 10:26

kalau punya kenalan orang dalam, lebih enak tuch
langsung masuk tanpa antri .... (sayangnya gw juga gak punya kenalan)


RE: Diskon2 Special - Bram Astama - 17-03-2010 23:07

ya kenalan aja om beni .... hihihih


RE: Diskon2 Special - dani3 - 17-03-2010 23:20

nikmatnya apa ya ngantri kayak gitu WallbashWallbash


RE: Diskon2 Special - D 3 NI G 04 - 18-03-2010 07:09

ternyata bnyak org yg lebih duit.....


RE: Diskon2 Special - aligobel - 18-03-2010 07:46

ini bukan masalah lebih duit den, y jd kegemaran-a adalah discon gede"an..


RE: Diskon2 Special - D 3 NI G 04 - 18-03-2010 07:48

wlpun g terlalu pntig tu brag....WhistlingWhistling


RE: Diskon2 Special - aligobel - 18-03-2010 07:54

lumayan buat koleksi...Tongue1


RE: Diskon2 Special - D 3 NI G 04 - 18-03-2010 08:08

dri pada ngtri gtu, enkan manjain avg aj....


RE: Diskon2 Special - aligobel - 18-03-2010 08:19

wah jd inget ci black blm mandi seminggu, nonstop jln mulu nih..WallbashWallbash


RE: Diskon2 Special - D 3 NI G 04 - 18-03-2010 08:27

jiah, blackny blom mndi seminggu....
sbuk mkrin diskonnya kle...WhistlingWhistling


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 18-03-2010 12:40

Sale Hingga 70% di Centro Department Store

Anda yang berkantor di kawasan sekitar Sudirman atau Senayan, silakan mampir ke Centro Department Store di f3 Atrium, fX lifestyle X'nter. Mulai 1 Maret - 30 Mei 2010, department store ini mengadakan sale hingga 70 persen.

Berbagai brand yang akan memberikan diskon antara lain:
* Kent & Valino, Van Housen & Arnold Palmer
* Yongky Men & Ladies, aksesori Hush Puppies
* Decarlo & Arrow, Izzue & DF, MOC, TBS
* L'oreal & Maybeline, Korz, Accent
* Cintya, Pierre Cardin, Aqua Plus, Luire
* Terre Palmer, Hot Weels, dan lain sebagainya.

fX lifestyle X'nter
Jl. Jendral Sudirman - Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270

http://female.kompas.com/read/xml/2010/03/18/10590798/Sale.Hingga.70.di.Centro.Department.Store


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 23-03-2010 12:26



Utk Body Care juga diskon 30% (bersihin evapolator AC juga diskon).
Utk Body Care, gua liatnya di DAI Pangjay yah, DAI yg laen gak tau deh sama atau kagak.


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 25-03-2010 09:14




RE: Diskon2 Special - chris.ho - 31-03-2010 16:11

Bagi pecinta buku, jgn sampai ketinggalan.

JAKARTA
Grand Opening TB. Gramedia Mall Of Indonesia. (MOI lantai 2, Klp Gading Square,
Jl. Boulevard Barat Klp Gading)
Discon 30% utk semua product, kec. elektronik dan kertas fotokopi
27mar - 04 Apr 2010.
Tambahan 5% untuk pemegang kartu kredit BCA or FlazzCard.

BANDUNG
Anniversary Sale TB. Gramedia Bandung Istana Plaza. (Jl. Pasir Kaliki 121-123
Pemayanan)
Discon 30% utk semua product, kec. elektronik dan kertas fotokopi
27mar - 04 Apr 2010.
Tambahan 5% untuk pemegang kartu kredit BCA or FlazzCard.
Sent from my BlackBerry®


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 02-04-2010 16:15

Disc 10% groceries, max.trans Rp2jt/hari/kartu,2-4 April
di seluruh Carrefour, Carrefour Market & Carrefour Express dgn Kartu CarrefourBCA.
Ketentuan berlaku


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 07-04-2010 14:26

Nikmati penawaran Beli 1 Gratis 1 tiket masuk
di Waterbom Jakarta - Pantai Indah Kapuk.
Dapatkan juga kejutan 4 minuman gratis setiap harinya.

Berlaku hingga 31 Januari 2011 untuk semua Kartu Kredit Citi.


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 11-06-2010 09:10

Bagi pemegang kartu kredit HSBC, XL menawarkan harga spesial untuk BlackBerry Onyx putih ini. Penawaran harga Rp 3.880.000 itu hanya berlaku mulai 10-13 Juni 2010 dan hanya dapat dibeli di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. TopdehTopdeh


Beritanya .........

BlackBerry Onyx Putih Dipasok XL 5000 Unit

Ponsel BlackBerry Bold 9700 "Onyx" warna putih yang dirilis oleh Research in Motion (RIM), mulai dipasarkan secara bundling oleh operator seluler XL Axiata hari ini. Total, ada 5000 unit Onyx putih yang dipasok.

"BlackBerry Onyx warna putih dari XL ini dibanderol Rp 4.999.000. XL mulai memasarkannya pada 7 Juni 2010 untuk Jakarta dan menyusul segera kota-kota besar lainnya," kata Head of Marketing Mobile Data XL, Budi Harjono, dalam keterangannya, Senin (7/6/2010).

Bagi pemegang kartu kredit HSBC, XL menawarkan harga spesial untuk BlackBerry Onyx putih ini. Penawaran harga Rp 3.880.000 itu hanya berlaku mulai 10-13 Juni 2010 dan hanya dapat dibeli di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Saat ini XL memiliki 380 ribu pelanggan BlackBerry yang dilayani oleh akses jaringan lokal dan internasional dengan koneksi bandwidth 400 Mbps ke server RIM di Kanada.
( rou / fw )

http://www.detikinet.com/read/2010/06/07/191339/1373587/317/blackberry-onyx-putih-dipasok-xl-5000-unit


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 11-06-2010 11:12

Barusan disms.........Tongue1

Khusus pelanggan INDOSAT:
Dapatkan HP bundling & BB Murah Pesta Bola 2010 INDOMARET DAN INDOSAT di Plaza Tenggara GBK Senayan Jkt, 11-13 Jun10, Pkl 09.00-selesai


RE: Diskon2 Special - aris bramantyo - 11-06-2010 11:30

onny berapa om ? bisa kurang ga ?


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 11-06-2010 11:41

aris bramantyo Menulis:
onny berapa om ? bisa kurang ga ?


yg dimana dulu om, MKG 3 atau Senayan?

Kalo senayan, gw gak tauTongue1
kudu dtg kesana


RE: Diskon2 Special - aris bramantyo - 11-06-2010 12:01

kurangin dech om ... onnyx 1 jt ya


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 11-06-2010 13:38

aris bramantyo Menulis:
kurangin dech om ... onnyx 1 jt ya


jahhhhHaha
Bukan gua yg jualan, lgs dtg aja kesanaHaha


RE: Diskon2 Special - aris bramantyo - 11-06-2010 13:41

chris.ho Menulis:

aris bramantyo Menulis:
kurangin dech om ... onnyx 1 jt ya


jahhhhHaha
Bukan gua yg jualan, lgs dtg aja kesanaHaha


kali aja mau dapet subsidi dari om chrisTopdeh


RE: Diskon2 Special - Bram Astama - 12-06-2010 09:44

chris.ho Menulis:
Bagi pemegang kartu kredit HSBC, XL menawarkan harga spesial untuk BlackBerry Onyx putih ini. Penawaran harga Rp 3.880.000 itu hanya berlaku mulai 10-13 Juni 2010 dan hanya dapat dibeli di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. TopdehTopdeh


Beritanya .........

BlackBerry Onyx Putih Dipasok XL 5000 Unit

Ponsel BlackBerry Bold 9700 "Onyx" warna putih yang dirilis oleh Research in Motion (RIM), mulai dipasarkan secara bundling oleh operator seluler XL Axiata hari ini. Total, ada 5000 unit Onyx putih yang dipasok.

"BlackBerry Onyx warna putih dari XL ini dibanderol Rp 4.999.000. XL mulai memasarkannya pada 7 Juni 2010 untuk Jakarta dan menyusul segera kota-kota besar lainnya," kata Head of Marketing Mobile Data XL, Budi Harjono, dalam keterangannya, Senin (7/6/2010).

Bagi pemegang kartu kredit HSBC, XL menawarkan harga spesial untuk BlackBerry Onyx putih ini. Penawaran harga Rp 3.880.000 itu hanya berlaku mulai 10-13 Juni 2010 dan hanya dapat dibeli di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Saat ini XL memiliki 380 ribu pelanggan BlackBerry yang dilayani oleh akses jaringan lokal dan internasional dengan koneksi bandwidth 400 Mbps ke server RIM di Kanada.
( rou / fw )

http://www.detikinet.com/read/2010/06/07/191339/1373587/317/blackberry-onyx-putih-dipasok-xl-5000-unit


sudah berakhir....
kemarin dari kelapa gading liat ..
cuman 1 1/2 hari dari tanggal 10 barang udah habis Tuh Tuh


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 12-06-2010 11:07

wuih cepet bener abisnyaEek3


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 25-06-2010 09:23

Mulai 18 Juni sampai 18 Juli 2010, 62 Mall Jakarta Pesta Diskon

Berita gembira buat masyarakat Jakarta. Mulai 18 Juni sampai 18 Juli 2010, sebanyak 62 mal dan 1.200 outlet di seantero Jakarta akan memberi potongan harga produk mulai dari 20 persen hingga 80 persen.

Pesta diskon ini merupakan rangkaian kegiatan ‘Festival Jakarta Great Sale 2010.’ Acara yang diselenggarakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jakarta untuk memperingati ulang tahun Jakarta ke 483.

Dari 62 pusat belanja yang menggelar diskon, di antaranya, ialah Emporium Pluit Mal, Mall of Indonesia di Jakarta Utara, Atrium Mall, Hotel Indonesia di Jakarta Pusat, Central Park di Jakarta Barat, Arion Mall di Jakarta Timur, Dan Blok M Plaza di Jakarta Selatan.

‘Festival Jakarta Great Sale 2010’ akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di pusat belanja Central Park, Jakarta Barat, besok.

Pada saat bersamaan, pembukaan festival juga dilaksanakan di empat kota di Jakarta. Yakni, di Atrium Mall dan Hotel Indonesia, Mall of Indonesia, Arion Mall, dan Blok M Plaza.

Asisten Perekonomian dan Administrasi Daerah Jakarta, Hasan Basri Saleh, menyatakan salah satu tujuan dari penyelenggaraan festival ini ialah untuk menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja, wisata budaya, wisata gaya hidup, dan sosial. Nah, hal ini diharapkan bisa menyedot kunjungan banyak wisatawan.

“Selain itu, kami harapkan bisa menggerakkan perekonomian Jakarta,” katanya. “Karena konsumsi masyarakat diperkirakan meningkat saat event ini dilaksanakan.”

Ditargetkan, transaksi penjualan dalam festival ini bisa mencapai Rp 7,2 triliun atau naik sebesar 20 persen dibandingkan dengan transaksi penjualan di festival tahun 2009.

Ketua APBBI Jakarta, Andreas Kartawinata, optimistis target transaksi penjualan tahun ini tercapai. Sebab, festival ini didukung banyak pusat belanja dan beragam produk usaha kecil mikro (UKM), baik kelas lokal maupun kelas internasional. (umi)

• VIVAnews
http://metro.vivanews.com/news/read/158279-mulai-besok--62-mall-jakarta-pesta-diskon


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 11-12-2010 09:29

Diskon Natal hingga 80 Persen

Sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta mulai menawarkan produk untuk menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru dengan harga istimewa. Potongan harga besar-besaran mulai digelar untuk menarik pembeli.

Seperti halnya Mal Ciputra Grogol, Jakarta Barat, yang menawarkan potongan harga beragam. Ada yang 20 persen, 50 persen, hingga 70 persen. "Diskon sudah mulai ada, biasanya yang besar hingga 70 persen itu di Matahari Department Store," ujar Humas Mal Ciputra, Rida Kusrida, kepada Kompas.com, Jumat (10/12/2010).

Mal Taman Anggrek yang juga berlokasi di kawasan Grogol tidak kalah untuk menawarkan potongan harga. Bahkan, Mal Taman Anggrek menawarkan diskon hingga 80 persen dan program Christmas Gift with Purchase di sejumlah tenant yang berpartisipasi mulai hari ini.

"Pada 10-11 Desember kita selenggarakan Late Nite Shopping, memanjakan pengunjung yang ingin belanja kebutuhan Natal," ujar Humas Mal Taman Anggrek, Damastuti.

Suasana kemeriahan Natal juga mulai terasa di sejumlah pusat perbelanjaan. Ornamen-ornamen Natal, seperti pohon natal dan lampu, terpasang di sudut mal.

http://megapolitan.kompas.com/read/2010/12/10/19305995/Diskon.Natal.hingga.80.Persen-14


RE: Diskon2 Special - ARS91 - 11-12-2010 10:01

Buat Simota Air Filter + Turbo Ventilator ada diskon gede gak ya? YagakYagak


RE: Diskon2 Special - Jemmy Christianto - 11-12-2010 14:56

Dari semalam sampai ntar malam ada Midnight Sale di PVJ Bandung, Jl Sukajadi....so...yg sedang di Bandung jangan lupa mampir


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 05-05-2011 09:59

Menyambut Jakarta Great Sale 2011

Para penggila belanja, bersiap-siaplah! Sebentar lagi, acara belanja akbar di Jakarta akan segera dimulai. Diskon besar pun ditawarkan!Kecenderungan masyarakat untuk berbelanja di luar negeri meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Harga transportasi yang semakin terjangkau, serta aneka program belanja menarik yang ditawarkan di luar negeri membuat para penggila belanja memilih berbelanja di luar negeri.Menyadari hal itu, Pemerintah DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta para pengelola pusat perbelanjaan di Jakarta meramu sebuah acara yang dapat menarik para penggemar belanja di Tanah Air bertajuk “Jakarta Great Sale”.

Sebenarnya, ini bukan tahun pertama Jakarta Great Sale digelar. Namun di tahun ini, kerjasama di antara bidang-bidang terkait semakin dipererat demi memuaskan para pengunjung.Tak hanya diikuti oleh hampir seluruh pusat perbelanjaan di Jakarta, kini berbagai mitra dari agen travel ikut serta mendukung acara ini. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah juga luar negeri.Tak hanya itu, sekitar 68 pusat perbelanjaan juga akan memanjakan para pelanggannya dengan membderikan diskon besar serta beberapa tambahan lagi di tengah malam. Jakarta Great Sale akan berlangsung pada tanggal 17 Juni - 17 Juli mendatang. Jadi, bersiap-siaplah!

http://id.custom.yahoo.com/weekend-edition/acara-artikel/article-menyambut-jakarta-great-sale-2011-338


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 20-10-2011 23:57

Hanya dengan Rp 1,- Masuk ke Ancol & Dapatkan Disc 35%

Company: Taman Impian Jaya Ancol
Card: Mandiri
Start Date: 20 Oct 2011
End Date: 20 Dec 2011

Details
Bank Mandiri dan Taman Impian Jaya Ancol
Diskon 35% bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Debit
Untuk wahana Dufan, Ocean Dream Samudra dan Atlantis

Dapatkan tiket masuk ancol (1 mobil 3 penumpang) hanya dengan pembayaran Rp 1,- berlaku untuk Mandiri Kartu Kredit Platinum Gold, Titanium dan Mandiri Debit Platinum

Periode 20 Oktober - 20 Desember 2011

*Syarat & ketentuan berlaku

http://www.adadiskon.com/promo/october-2011-6501/taman-impian-jaya-ancol-hanya-dengan-rp-1-masuk-ke-ancol-dapatkan-disc-35.html


RE: Diskon2 Special - Kevintob - 21-10-2011 17:03

klo mobil ada ga ya yang Rp 1,- ?!!!


RE: Diskon2 Special - Red Bull - 25-10-2011 21:05

Buat yg punya indosat kalo beli pulsa di alfamart 50 rb dapat gratis 1 botol you c 1000 vitamin 140 ml kalo 100 rb dapat gratis 1 botol you c 1000 isotonic water 500 ml. Promo sampai akhir november.


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 29-10-2011 10:13

Promo Spesial Grand Opening Mall Of Indonesia




RE: Diskon2 Special - chris.ho - 16-12-2011 16:30

Dapat sms barusan, isinya:

DISKON sd Rp 1jt Sony Ericsson Arc S, Arc & Pro+cicilan 0% dg Kartu Kredit BNI @Senayan City lt4, Okeshop Pacific Place, Selular Shop MKG3 (sd 18Des11)! S&K berlaku

Sayang gw bukan penggemar SonerTongue1, buat yg laen aja deh Haha


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 31-12-2011 09:02

Ratusan Orang Buru Diskon Crocs dan Nike

Suasana di pusat perbelanjaan Senayan City padat malam ini. Ratusan orang rela mengantre untuk mendapatkan sepatu dan sandal dari dua merek terkemuka, Nike dan Crocs dengan potongan harga hingga 90 persen. Di antara mereka masih mengenakan pakaian kerja.

Pantauan VIVAnews.com, antrean tampak mengular. Meski lokasi diskon berada di lantai 8, antrean sudah terlihat dari lantai 7. Juga terlihat petugas yang mengatur antrean dalam beberapa baris.

Salah satu petugas pengamanan, Ricky, mengatakan, sejak pagi tadi antrean sudah membeludak. "Karena baru kemarin ada diskon Crocs dan Nike," kata dia, Jumat, 30 Desember 2011. Pesta diskon bertajuk 'Crazy Sale' berlangsung sejak 27 Desember 2011 hingga besok, Sabtu 31 Desember 2011.

Hingga malam, dia menambahkan, antrean tak juga berakhir. "Bahkan bertambah," ujar dia.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Heni mengaku tertarik datang karena harga murah yang ditawarkan. "Lumayan, biasanya Crocs paling murah Rp500 ribu, sekarang bisa Rp200 ribu. Begitu juga Nike," kata dia.

Apa yang terjadi malam ini mengingatkan fenomena antrean yang terjadi Maret 2010. Saat itu, ribuan orang rela mengantre berjam-jam dan berdesakan demi memiliki sepatu bermerek Crocs dengan potongan harga mencapai 70 persen.
Sepatu karet berlambang buaya itu telah menjelma menjadi gaya hidup warga perkotaan. Antrean bahkan terlihat seperti ular dari lantai 1 hingga lantai 8. (art)
• VIVAnews

http://metro.vivanews.com/news/read/276198-ratusan-orang-buru-diskon-crocs-dan-nike


RE: Diskon2 Special - chris.ho - 13-04-2012 14:06

Besok, Sony Xperia S Diskon Rp1 Juta

Nama Sony Ericsson kini sudah tiada. Sekarang hanya 100 persen Sony. Produk pertama dari Sony Mobile dirilis dengan nama Sony Xperia S. Smartphone Android ini diperkenalkan di fX Lifestyle Center, Jakarta selama 12-15 April 2012.

Kejutan spesial pun diberikan dengan penawaran potongan harga sebesar Rp1 juta untuk Sony Xperia S. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Anda bisa bersiap untuk mengantre mulai besok, Sabtu 14 April 2012.

Harga awal Rp5.499.000 dipangkas menjadi Rp4.499.000 dengan tambahan cicilan 0 persen selama 12 bulan untuk 100 unit pertama. Harga promosi Rp4.999.000 juga bisa dinikmati nasabah Bank Mandiri.

Gelaran Atmostfear membuka kesempatan Anda mendapatkan hadiah dua unit Sony Xperia S setiap hari. Anda hanya perlu berkunjung ke sana untuk mengetahui caranya. Peraih poin tertinggi dari tiap tiga peserta game di Excitement Zone setiap pembelian Xperia S akan mendapatkan tablet Sony.

Kesempatan ini juga terbuka di daerah lain. Sony akan menggelar acara dengan promo dan waktu yang berbeda seperti berikut:
13-15 Mei:
Plaza Marina (Surabaya)
Plaza Simpang Lima (Semarang)
Sony Mobile Shop Urip Sumoharjo (Yogyakarta)
Merdeka Walk (Medan)
14 Mei: Paris van Java, Bandung
14-15 Mei: Mal Panakukkang, Makassar

Sony Xperia S memiliki keunggulan kamera 12.1 MP dengan fitur yang sanggup memotret dengan cepat. Prosesor Dual Core 1.5GHz Qualcomm menghasilkan performa yang cepat. Tampilan layar 4,3 inci Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine mampu menampilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih.
Setelah Sony Xperia S, Sony akan merilis deretan smartphone Xperia P, Xperia U, dan Xperia Sola. Siap mengantre besok? (art)

http://teknologi.vivanews.com/news/read/304212-besok-sony-xperia-s-diskon-rp1-juta