Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Perawatan Avanza Xenia (/forumdisplay.php?fid=17)
+--- Topik: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling (/showthread.php?tid=4994)


Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 22-09-2007 12:58

Setelah cicilan 18 kali, akhirnya mobil gua dipoles juga.

Dapat referensi dari teman, Auto Cling katanya kerjanya bagus dan teliti.

Hari ini datang, mulai kerja jam 9 selesai jam 12 siang.

Baret-baret halus hilang.

Bodi kelihatan wet look.

Daki di sela-sela ikut dikerok juga.

Interior ikut divacuum dan dipoles , jadi kayak baru.

Semua kaca dipoles utk buang jamur.

Biaya Rp.160 ribu.

Kalau tambah poles mesin jadi Rp.200 ribu, sayangnya dia kira gua kagak mau mesin dipoles jadi kagak bawa obatnya.

Setelah poles diwanti-wanti jangan dicuci pakai sabun selama 3 hari.


Yang minat hubungi :

Auto Cling (UP: Pak Opik)
Telepon : 0812-944-7180 (Kalau kagak dijawab, SMS aj).
Melayani panggilan se-JABODETABEK

Ini foto mobil gua setelah dipoles :




RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - chris.ho - 22-09-2007 13:12

wah kinclong spt baru om Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 22-09-2007 14:49

chris.ho Menulis:
wah kinclong spt baru om Topdeh



Lha, emang baru kok!.

Baru nyicil 18 kali



RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - blijunk - 22-09-2007 16:30

wuihh...mengkilaps..

Quote:
Auto Cling (UP: Pak Opik)
Telepon : 0812-944-7180 (Kalau kagak dijawab, SMS aj).
Melayani panggilan se-JABODETABEK


sayangnya ga nyampe Denpasar ya Om..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - SaPiE - 22-09-2007 19:49

kenapa gak boleh dicuci pake sabun 3 hari om...? 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Andrian - 22-09-2007 21:04

takut polesannya luntur kali om
ToungueToungueToungue
tapi murah jg ya...
om bobby, 160 rb itu buat ukuran mobil ky avanza?
n udah termasuk uang jalan dia kan?
Tongue_out


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 22-09-2007 21:30

SaPiE Menulis:
kenapa gak boleh dicuci pake sabun 3 hari om...? 095


Biar lapisan finishingnya yg bikin kayak wetlook kering.

Biasanya akan hilang dalam waktu 3 bulan.

Lapisan ini yg melindungi cat dari sinar matahari dan jamur jdi warna cat selalu kinclong.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 22-09-2007 21:31

Andrian Menulis:
takut polesannya luntur kali om
ToungueToungueToungue
tapi murah jg ya...
om bobby, 160 rb itu buat ukuran mobil ky avanza?
n udah termasuk uang jalan dia kan?
Tongue_out


Murah, gua kasih tips 40 ribu krn jauh juga dari bekasi.

Di Auto Bridal kena 300-400 ribu belum termasuk poles kaca.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Andrian - 22-09-2007 22:01

lokasi bekasi ya om...
boleh juga nih..
hehehe
Murah lagi


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - [dity] - 22-09-2007 23:00

obat nya pake apa(3M ato autoglym ato meguiars)?? Big Grin


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-09-2007 04:42

murah juga yah ??
harga paket nya berapa aja ???

jadi bisa dipanggil yah ??? wah boleh juga tuh dicoba . . . Yagak


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 23-09-2007 08:54

[dity Menulis:
]
obat nya pake apa(3M ato autoglym ato meguiars)?? Big Grin


Pakai 3M.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 23-09-2007 08:57

Gado2Enak Menulis:
murah juga yah ??
harga paket nya berapa aja ???

jadi bisa dipanggil yah ??? wah boleh juga tuh dicoba . . . Yagak


Kontak langsung aja bro...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Nurtaranto - 23-09-2007 21:27

Bobby Sant Menulis:

[dity Menulis:
]
obat nya pake apa(3M ato autoglym ato meguiars)?? Big Grin


Pakai 3M.


pakai 3M tp bisa ngasih harga murah banget? d auto tic produknya 3M jg tp klo paket salon full bisa nyampe 800rb an.
kenapa bisa beda banget harganya ya095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 23-09-2007 21:40

Nurtaranto Menulis:

pakai 3M tp bisa ngasih harga murah banget? d auto tic produknya 3M jg tp klo paket salon full bisa nyampe 800rb an.
kenapa bisa beda banget harganya ya095


Kalau salon panggilan memang lebih murah krn gak bayar listrik dan sewa ruko.

Sama kayak lu servis di Andreas kenapa lebih murah drpd di BERES.

Si Opik bilang kalau pakai obat yg paling bgus namanya Macguire (kalau gak salah) di salon mobil bisa habis 1,5 juta padahal kalau beli obatnya cuman 500 ribuan tapi bisa untuk 6 mobil.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - rparsaulian - 23-09-2007 23:27

mengkilap ya om bob...
patut dicoba nih...thx infonya Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Racing - 24-09-2007 07:31

mengkilap euy....sampe bisa buat ngaca...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - honggy - 24-09-2007 07:34

sebelom di poles mesti di cuci dulu ya om??


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 24-09-2007 07:35

Racing Menulis:
mengkilap euy....sampe bisa buat ngaca...


Iye, pagi-pagi di kap mesin udah ada tahik cicak. Gimana kagak gua tembak tuh cicek Marah


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 24-09-2007 07:37

mengkilap dan siap di lego kali Smile


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 24-09-2007 07:38

Bobby Sant Menulis:

Gado2Enak Menulis:
murah juga yah ??
harga paket nya berapa aja ???

jadi bisa dipanggil yah ??? wah boleh juga tuh dicoba . . . Yagak


Kontak langsung aja bro...


siip ntar gw coba . . . kira2 ke Gn. Putri mau nggak yah ??? Yagak


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 24-09-2007 08:00

Gado2Enak Menulis:

siip ntar gw coba . . . kira2 ke Gn. Putri mau nggak yah ??? Yagak


Bekasi-Bogor khan udah nyambung tolnya.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 24-09-2007 14:36

Bobby Sant Menulis:

Gado2Enak Menulis:

siip ntar gw coba . . . kira2 ke Gn. Putri mau nggak yah ??? Yagak


Bekasi-Bogor khan udah nyambung tolnya.


siip deh . . . siap untuk dicoba Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 24-09-2007 14:42

stiker AJ.com ngak pake lagi ??


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - rparsaulian - 26-09-2007 19:16

barusan telp pak opik utk janjian moles mobil besok....
tunggu testimonialnya nya besok Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Sekar Setiawan - 27-09-2007 10:34

rparsaulian Menulis:
barusan telp pak opik utk janjian moles mobil besok....
tunggu testimonialnya nya besok Haha


aku tunggu testimoninya, om.......
sebab gue tertarik juga, biar tambah mantab...........

salam,
AvanzaXenia.netTopdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 27-09-2007 10:40

Bos gw tunggu yah kalo ok minggu depan giliran av gw


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Chandra - 27-09-2007 12:59

Kopdar Poles boil aja.. gimana ? seru kan..
ada manfaatnya.. setelah kopdar, mobil kinclong..
ane baru dari auto bridal lagi...Sad


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 27-09-2007 13:01

Chandra Menulis:
Kopdar Poles boil aja.. gimana ? seru kan..
ada manfaatnya.. setelah kopdar, mobil kinclong..
ane baru dari auto bridal lagi...Sad


bikin dong bos Topdeh
kalau pak chandra yang ajakin pasti pada mau HahaHaha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Chandra - 27-09-2007 13:02

itu die masalahnya Hau..
baru abis moless..... Bercucuran


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 27-09-2007 13:04

kalau gitu datang ke kemayoran ya tgl 7 oktober...biar kita bisa lihat mobil kinclong


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 27-09-2007 13:24

Chandra Menulis:
Kopdar Poles boil aja.. gimana ? seru kan..
ada manfaatnya.. setelah kopdar, mobil kinclong..
ane baru dari auto bridal lagi...Sad


auto bridal mahal ga Bro Chan?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Chandra - 27-09-2007 13:54

Tenzo Menulis:

Chandra Menulis:
Kopdar Poles boil aja.. gimana ? seru kan..
ada manfaatnya.. setelah kopdar, mobil kinclong..
ane baru dari auto bridal lagi...Sad


auto bridal mahal ga Bro Chan?


kesimpulan gw, mahal..
krn sistem nya dia pisah2... kaca, body, interior... jatuh2nya mahal bro..
trus, pengerjaan, gak sehebat2 Hass deh..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - rparsaulian - 27-09-2007 20:22

ini testimonial ane ttg Pa' Opik Auto Cling

pembukaan :
Pagi2 jam 07.00 udah sampe rumah Tuh. Ane masih tidur jadi dibangunin (maklum pengangguran)
keluarin mobil dr garasi ke teras abis itu tinggal tidur lagi Haha
jam 10.15 dibangunin lagi katanya mobil udah jadi.....ane turun liat hasilnya....

kesimpulan : utk poles bodynya cukup memuaskan (dia sendiri bilang kl mobil ane jamurnya tipis krn memang hobby moles) cat nya jadi basah basah dan basah sekali....Topdeh
tapi ada kurangnya nih....
1. detail utk membersihkan selah2 body (gril, bawah spolier dll) kurang bersih...masih banyak terlihat flek2 yg tertinggal.
2. setelah pak opik pulang ane pergi ke TAM sudirman, mungkin krn terang kena sinar matahari maka terlihat dasboard, panel2 pintu & jok yg juga kurang bersih (pdhal sblm pak opik pulang td sempet complain spy dasboard & jok nya dibersihin lagi)
mungkin karena ngejar setoran (krn dia bilang mo langsung ke tempat customer lagi) jadi agak buru2 kali ya....
BTW menurut ane lumayanlah dg harga 160rb + tip 20rb mobil jadi mengkilap lagi Bravo
itu menurut ane pribadi loh.....Babay





PS: Tuk Pak Gunawan : kira2 laku berapa nih mobil ane 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 27-09-2007 20:40

Tenzo Menulis:

Chandra Menulis:
Kopdar Poles boil aja.. gimana ? seru kan..
ada manfaatnya.. setelah kopdar, mobil kinclong..
ane baru dari auto bridal lagi...Sad


auto bridal mahal ga Bro Chan?


Mahal bro, untuk paket interior + eksterior aja bisa habis 400 ribuan.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - gunawan - 27-09-2007 23:48

pak rparsaulian, besok saya tlp yah...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - rparsaulian - 28-09-2007 07:48

gunawan Menulis:
pak rparsaulian, besok saya tlp yah...


siap pak Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 28-09-2007 08:29

Av Han zA kU Menulis:
kalau gitu datang ke kemayoran ya tgl 7 oktober...biar kita bisa lihat mobil kinclong


emang tgl 7 ada acara apa ? dan dimana ?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 07-10-2007 08:28

akhirnya, sabtu 6 oktober kemarin mobil gw di poles sama p'opik . . . lumayan jadi kinclong, hanya baret2 besar yg ada di bember depan dan belakang kagak ilang . . . kerjaan nya 3 jam dari jam 12 siang sampai 3 sore . . .

waktu gw SMS, dia bilang biayanya 160rb belum termasuk ongkos transport 30rb, tetapi di tanya dari AvanzaXenia.net ya ? kalau dari AX nggak usah pakai ongkos transport lagi . . .

tapi setelah selesai dan puas, gw kasih aja tip 20rb.

yg bikin kesel, malemnya gw buat jalan2, malah kehujanan . . . ya nasib2 . . . tapi nggak apa2 kena air hujan kata p'opik, asalkan kalau nyuci 2-3 hari ini jangan pakai sampo, biar obatnya meresap dulu.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 08-02-2008 19:00

tanggal 7 Feb 2008 dipoles lagi sama Auto Cling, hanya sekarang yg ngerjaiin 2 orang. hasilnya lebih memuaskan daripada yg pertama.

baret2 halus ilang, di pintu tengah kanan tadinya ada tanda karena kena mobil lain yg parkir bersebelahan, ilang juga. interior juga lebi bersih. 2 orang ngerjaiinnya beda2, satunya interior dan satunya eksterior.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 08-02-2008 19:35

Gua juga mau moles lagi cuman nunggu hujan redaan dulu ah.

Kemarin ngeraba bodi, udah kasar banget. Kayaknya banyak nempel aspal deh.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 08-02-2008 19:44

Bobby Sant Menulis:
Gua juga mau moles lagi cuman nunggu hujan redaan dulu ah.

Kemarin ngeraba bodi, udah kasar banget. Kayaknya banyak nempel aspal deh.


bukannya kalau pas hujan lebih enak, kalau nyuci lebih gampang.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 08-02-2008 19:44

terus kemarin pas moles, nggak pakai mesin poles, katanya kalau warna item ntar ada tandanya, jadi hanya dikasih cairan obat, bersihin, terus di poles.

kok beda2 yah, ada yg pakai mesin ada yg nggak pakai . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - wiener - 28-02-2008 11:21

mesin dan exteriorku juga dah kotor banget.

Telp autocling ah LuvorlustLuvorlust


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 28-02-2008 15:57

@wiener
wah banyak yg pakai auto cling, kira2 om bob dapet komisi berapa yah ? hehehehe


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 28-02-2008 16:01

Gado2Enak Menulis:
@wiener
wah banyak yg pakai auto cling, kira2 om bob dapet komisi berapa yah ? hehehehe


tapi baru dateng besok. hari ini penuh. hihihi td gw kerjain bilang telp dari auto cling eh kena. hihihi


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - wiener - 28-02-2008 16:29

Tenzo Menulis:

Gado2Enak Menulis:
@wiener
wah banyak yg pakai auto cling, kira2 om bob dapet komisi berapa yah ? hehehehe


tapi baru dateng besok. hari ini penuh. hihihi td gw kerjain bilang telp dari auto cling eh kena. hihihi


wkwkwkwkwkwk kirain emang bener dari autocling tadi Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 28-02-2008 16:30

wiener Menulis:

Tenzo Menulis:
[tapi baru dateng besok. hari ini penuh. hihihi td gw kerjain bilang telp dari auto cling eh kena. hihihi


wkwkwkwkwkwk kirain emang bener dari autocling tadi Haha


hihihihi maaf ya Bos............. j/k


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - panda_ranma - 28-02-2008 16:32

arga nya masi sama ya??
klo masi sama mo ikutan ah..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - wiener - 28-02-2008 16:34

panda_ranma Menulis:
arga nya masi sama ya??
klo masi sama mo ikutan ah..


masih Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - panda_ranma - 28-02-2008 16:38

asyik masi 160rb..
ikutan tlp ah..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 26-05-2008 16:51

ujan udah jarang banget niiih.... masih 160rb gak ya AutoCling ini?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 26-05-2008 16:54

Pras Menulis:
ujan udah jarang banget niiih.... masih 160rb gak ya AutoCling ini?


telpon atau SMS aja . . . Winking

lah biasanya khan nyuruh pegawai di BB . . . kok tumben mau AutoCling . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - t1781eo - 26-05-2008 19:12

Dia ngerjainnya harus ditempat teduh/dibawah owning gak? apakah dibawah terik matahari bisa? maklum parkiran terbuka (-_-") hehehe


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 26-05-2008 19:22

t1781eo Menulis:
Dia ngerjainnya harus ditempat teduh/dibawah owning gak? apakah dibawah terik matahari bisa? maklum parkiran terbuka (-_-") hehehe


kasian donk ngerjain di bawah terik matahari . . .
dan lagian hasilnya pasti nggak maksimal . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Grennzz - 26-05-2008 21:52

sekarang harganya berapa yakk?? apa terkena imbas kenaikan BBM yakk..hehehe..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - zombix - 26-05-2008 23:29

wah... boljug ne...
msh 160rb om2???
itu hrg buat eksterior aj??? klo ama interior brp om??
ngilangin getah pohon bs ga???
boil ane kena getah pohon di kap mesin ama di kaca depan, kaga mau ilang dicuci..
tq


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - chris.ho - 27-05-2008 09:42

@ zombix - coba ditelp n tanya2 dulu aja om. Nanti laporan yah kesini, sekalian update harga terbarunyaTongue1

Getah pohon paling menyebalkan tuh.Tuh
Nih ada thread ttg getah pohon:
http://www.avanzaxenia.net/showthread.php?tid=5109


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Grennzz - 28-05-2008 01:06

oom chris wakilin untuk telepon donk..hehehehe..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - chris.ho - 28-05-2008 09:33

Grennzz Menulis:
oom chris wakilin untuk telepon donk..hehehehe..


Iya dehKissesKisses

Udah tanya, Pak Opik itu orgnya ramah yah, ngomongnya lembut bangetTongue1

Kalo poles body, kaca, interior, harganya Rp 160ribu
Kalo poles body, kaca, interior, mesin depan, harganya Rp 200ribu
Mobil dicuciin dulu ama dia.

Kalo polesnya di Tangerang, tambah 20rb, heheheTongue1


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - devit77 - 28-05-2008 12:34

barusan udh telpon jg.. mau nyobain polesannya auto cling minggu depan.. katanya 2 orang skrng yg kerja n harganya sama seperti yg diposting sm bro Chris.. mdh2an hasilnya ok yah.. thanks infonya..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 28-05-2008 15:10

Hari ini pak Opik (AutoCling) kirim anak buahnya dua orang utk poles lengkap AvS gue. Pagi-pagi jam 7 udah gue suruh supir gue untuk nyuci di Hang Tuah biar gue gak dibilang sadis dan jam 08:30 sudah siap dikerjakan dan selesai ± 14:00. Berikut review-nya


kondisi body mobil sebelum poles (atas) dan setelah (bawah)



kondisi body mobil di plat nomor belakang sebelum poles (atas) dan setelah (bawah)



kondisi mesin mobil sebelum poles (atas) dan setelah dikerjakan (bawah)


Pengerjaan poles mesin




Kalau mau bener-bener bagus, bukalah grill depan spy bisa dipoles juga


Kesimpulan: gue puasss banget... orangnya juga sempet cerita˛ kalo ada AvanzaXenia.net yang pernah poles ama Autocling diantaranya Bobby Sant (dia bilang yang di BSD), GGE (dia juga sebutin di Gn. Putri dan kantornya di Pramuka), trus orang Cinere mobilnya biru dan ceper... serta Sekar Setiawan...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 28-05-2008 15:28

@pras
tumben nggak nyuruh anak buah di BB aja . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 28-05-2008 15:31

Gado2Enak Menulis:
@pras
tumben nggak nyuruh anak buah di BB aja . . .


engga... daripada gue diomongin ama orang kantor gue... dan ntar loe pada numpang poles disini... mendingan 200rb tapi puas... jadi... Auto Cling = Highly Recommended TopdehTopdehTopdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 28-05-2008 15:31

chris.ho Menulis:
Kalo poles body, kaca, interior, mesin depan, harganya Rp 200ribu


emang ada AX mesinnya di belakang 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - chris.ho - 28-05-2008 15:39

Gado2Enak Menulis:
emang ada AX mesinnya di belakang 095


Bisa jadi ada loh. Mis: Kalo gua lg angkut mesin mobil di bagasi blkgTongue1


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 28-05-2008 15:46

Pras Menulis:
Auto Cling = Highly Recommended TopdehTopdehTopdeh


lah emang . . . gw aja udah moles 2 kali kok . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 28-05-2008 15:46

chris.ho Menulis:

Gado2Enak Menulis:
emang ada AX mesinnya di belakang 095


Bisa jadi ada loh. Mis: Kalo gua lg angkut mesin mobil di bagasi blkgTongue1


itu namanya mesin yg diangkut . . . Tongue_out


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - chris.ho - 28-05-2008 15:49

Pras Menulis:
Kalau mau bener-bener bagus, bukalah grill depan spy bisa dipoles juga


ini dibukain ama orgnya atau kita buka sendiri?
Kalo buka sendiri gawat deh gua, bisa bongkarnya, gak bisa masang kembaliTongue1


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - aeres - 28-05-2008 15:50

bisa dunk.. kalo jalannya mundur.. kan mesinnya jadi di belakang... hihihihi...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 29-05-2008 08:20

chris.ho Menulis:

Pras Menulis:
Kalau mau bener-bener bagus, bukalah grill depan spy bisa dipoles juga


ini dibukain ama orgnya atau kita buka sendiri?
Kalo buka sendiri gawat deh gua, bisa bongkarnya, gak bisa masang kembaliTongue1


kalo gue, gue bongkar dan pasang sendiri. Tukang polesnya ga berani bro, dia bilang, kalo owner mobilnya ngebuka sendiri, dia mau kerjain polesnya tp dia tidak akan berinisiatif utk bongkar˛. Wong filter-box aja ama dia gak dibuka waktu mulai kerjain mesin.

Kalo mau oke banget kemarin gue pengen buka ban, sayang dongkrak buaya gue lagi dipinjem.

tambahan foto:

Kerak di bawah spion tidak luput dari pemolesan


Tampilan radiator stlh grill terpasang:




RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 29-05-2008 08:32

kok ada yg tergores ???


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 10-07-2008 11:19

daniel_ronksok Menulis:
om tanya yah.....

tuh boil dah berapakli di poles ???

ga takut boilnya kayak boil saya karena sering2 poles???Question


emang knp ?
6 bulan sekali polesnya . . . kalau warna item polesnya jangan pakai mesin . . .

kalau ada apa2 ada asuransi ini untu cat total . . . Winking


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 10-07-2008 11:27

Gado2Enak Menulis:
kok ada yg tergores ???


iye tuh kena plat nomer motor di lampu merah... dodol banget deh... Boxing


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 10-07-2008 12:00

Pras Menulis:
iye tuh kena plat nomer motor di lampu merah... dodol banget deh... Boxing


plat nomer motor kok setinggi spion 095

kemarin dapet salam dari Opik . . .

katanya, kemarin barusan moles di pak pras, mesin bersih bingung apa yg mau dipoles, katanya pak pras banyak mobilnya, sekali moles untuk 3 mobil.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 10-07-2008 12:08

Gado2Enak Menulis:

daniel_ronksok Menulis:
om tanya yah.....

tuh boil dah berapakli di poles ???

ga takut boilnya kayak boil saya karena sering2 poles???Question


emang knp ?
6 bulan sekali polesnya . . . kalau warna item polesnya jangan pakai mesin . . .

kalau ada apa2 ada asuransi ini untu cat total . . . Winking


yang bener om bisa di klaim ulang ??


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 10-07-2008 12:49

daniel_ronksok Menulis:
yang bener om bisa di klaim ulang ??


misal kalau ngecat satu pintu 500rb-1jt khan tinggal bayar OR nya aja . . . kalau seluruh body paling OR nya 1jt . . . kalau nggak pakai asuransi khan bisa 10jt an ngecatnya . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Vincentius Haryanto - 11-07-2008 08:22

Pras Menulis:

Gado2Enak Menulis:
@pras
tumben nggak nyuruh anak buah di BB aja . . .


engga... daripada gue diomongin ama orang kantor gue... dan ntar loe pada numpang poles disini... mendingan 200rb tapi puas... jadi... Auto Cling = Highly Recommended TopdehTopdehTopdeh


Wah, top bangets....
Btw, AUTO CLING buka cabang ga ya di Bandung...?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 11-07-2008 09:26

Gado2Enak Menulis:
plat nomer motor kok setinggi spion 095

kemarin dapet salam dari Opik . . .

katanya, kemarin barusan moles di pak pras, mesin bersih bingung apa yg mau dipoles, katanya pak pras banyak mobilnya, sekali moles untuk 3 mobil.


Yang di bumper depan... kalo yg di spion bukan baret, cuman berkerak di sela-sela-nya...

halah.. cuman 2 mobil kok, AvS item ama Honda City...Wallbash
maunya poles mobil gue juga tapi gak sempet...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 16-07-2008 10:38

kalo boil item polesannya gemana ???
katanya ga boleh pake mesin yah ??


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - baseboy_2001id - 16-07-2008 10:47

Gado2Enak Menulis:
plat nomer motor kok setinggi spion 095

kemarin dapet salam dari Opik . . .

katanya, kemarin barusan moles di pak pras, mesin bersih bingung apa yg mau dipoles, katanya pak pras banyak mobilnya, sekali moles untuk 3 mobil.


Taksi BB loe taro di rumah juga pras Wallbash, sekalian untuk sambilan....Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 16-07-2008 12:07

daniel_ronksok Menulis:
kalo boil item polesannya gemana ???
katanya ga boleh pake mesin yah ??


kalau jamurnya tebel banget (biasanya boil yg jarang di poles atau jarang di kit sendiri) harus pakai mesin, kalau nggak tebel diolesin obat aja . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - ANDRE@s - 16-07-2008 22:28

Gado2Enak Menulis:

daniel_ronksok Menulis:
kalo boil item polesannya gemana ???
katanya ga boleh pake mesin yah ??


kalau jamurnya tebel banget (biasanya boil yg jarang di poles atau jarang di kit sendiri) harus pakai mesin, kalau nggak tebel diolesin obat aja . . .

salah Om...kalo jamurnya tebel, pake Kalpanax diolesin aja , n jgn lupa baca petunjuknya, jika sakit berlanjut hubungi dokter Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - panda_ranma - 17-07-2008 05:09

ANDRE@s Menulis:
salah Om...kalo jamurnya tebel, pake Kalpanax diolesin aja , n jgn lupa baca petunjuknya, jika sakit berlanjut hubungi dokter Haha


HahaHahaHaha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 17-07-2008 08:07

ANDRE@s Menulis:
salah Om...kalo jamurnya tebel, pake Kalpanax diolesin aja , n jgn lupa baca petunjuknya, jika sakit berlanjut hubungi dokter Haha


wah ada ilmu baru . . . Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 17-07-2008 17:00

serius dunk..... kalo boil dah belang2 masih aman ato bisa balik mulus lgi ga yah kalo di salonin lg ?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 17-07-2008 17:37

daniel_ronksok Menulis:
serius dunk..... kalo boil dah belang2 masih aman ato bisa balik mulus lgi ga yah kalo di salonin lg ?


tergantung belangnya... kalo karena tabrakan trus dicat sebagain trus akhirnya sekarang belang mah udah ga bisa diapa-apain selain cat ulang...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 17-07-2008 17:52

dulu kan pernah tuh om ane posting di thread pertama ane..... belangnya keliatan pas malem2 di jalanan.... pa lagi kalo sinar matahari sore hari, masih bisa ga yah diselamatkan boil saya???


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 17-07-2008 17:54

daniel_ronksok Menulis:
dulu kan pernah tuh om ane posting di thread pertama ane..... belangnya keliatan pas malem2 di jalanan.... pa lagi kalo sinar matahari sore hari, masih bisa ga yah diselamatkan boil saya???


pernah di cat lagi ga bagian itu? kalo engga berarti masih mungkin utk disamakan dengan dipoles (mengikis clear-coat sehingga kembali seragam). Tapi kalo pernah di cat, berarti gak bisa... dijamin gak bisa walaupun pake clear-coat yg sama persis dengan pabrik, pasti ada kalanya terlihat belang....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 17-07-2008 17:56

o iya om lupa, belangnya karena dua kali di poles pake mesin dalam 1.5 bulan....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 17-07-2008 17:57

daniel_ronksok Menulis:
o iya om lupa, belangnya karena dua kali di poles pake mesin dalam 1.5 bulan....


lah kenapa 1,5 bulan di poles 2 kali . . . adanya satu tahu poles 2 kali . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 17-07-2008 18:03

tau tuh om.... gara2 klaim asuransi..... pas pertama pintu belakang penyok 3 ti2k, abis di repair trus di poles ama tuh bengkel, nah 4 minggu kemudian penyok lagi 1 ti2k di pintu belakang ama bemper belakang lecet om.... di poles lagi deh om, wal hasil jadi belang2 tuh boil saye.... apa lagi kalo malem kena lampu jalan ato lampu dari boil laen.....

masih bisa di benerin gak yah boil saye???


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 17-07-2008 18:04

daniel_ronksok Menulis:
masih bisa di benerin gak yah boil saye???


bisa . . . ganti mobil atau cat ulang . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 17-07-2008 19:15

body seh masih bagus om...... cuma belang aja tuh cetnya..... masa iya seh ganti boil??????

iya deh ganti ALPHARD......


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 18-07-2008 00:27

Ya berarti pernah di cat itu mah bukan karena dipoles...
jadi supaya ga belang musti di cat ulang... FULL BODY....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 05-08-2008 20:40

om....
kemaren saye balik lagi ke bengkel rujukan asuransi itu,,,,,, pas udah di check n ricek ternyata bukan belang, tetapi lapisan clearnya ada baretan halus2 yang sangat tampak pada matahari sore dan malam hari jikalau kena lampu jalan.....
dan ternyata mereka nggak poles,,,, tapi di wax..... hanya saja di wax pake mesin, jadi lapisan clearnya yang bermasalah......

walhasil mobil di wax ulang tetep pake mesin, trus di finishing pake tangan.....
lumayan bagus hasilnya..... kinclong lagi deh.... hanya saja banyak bekas wax2 kering di celah2 pintu, bemper dll.....

saya tanya ama yang ngewax tentang produk yang dipake.... tapi yang ngewax cuma jawab katanya Kit (orang jambi biasa bilang wax boil dengan sebutan Kit) khusus untuk cat item,,,,, tapi pas ditanya merk ternyata bukan produk Kit dan dia ngga mau ngasih tau merknya dengan alasan privacy bengkel.....

kalo saya perhatikan bentuk dan warna nya..... dia pake wax kental (sedikit cair dibanding kompon) warna coklat kehitaman..... di kerjakan dengan menggunakan mesin..... trus finishingnya pake wax warna kuning dikerjakan dengan tangan.....

hasil lumayan deh...... berasa senang juga hati saye sekarang.....Kisses
berarti boil saye masih bisa di polesYagak

di harapkan yah jawabannya....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 06-08-2008 08:39

daniel_ronksok Menulis:
di harapkan yah jawabannya....


jawaban apa nih? Eek3


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 06-08-2008 08:55

Pras Menulis:

daniel_ronksok Menulis:
di harapkan yah jawabannya....


jawaban apa nih? Eek3


bukannya semalem habis nembak loe . . . 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 06-08-2008 09:59

hahaha.....

maksudnya commentnya neh dari om pras ama om heri..... sorry om OOt lagi saye....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 06-08-2008 10:53

kok ga ada comment yahTearyeyes


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 06-08-2008 11:05

hehehehe.. comment nya ya... tunggu aja bbrp minggu lagi, keliatan belang lagi gak... hihihihihi...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - edy purwanto - 08-08-2008 14:47

kalo ke bintaro mau gak yaa...?

interested juga tuh

pas kebetulan lagi ngerencanain poles mobil nih

thanks bos ....

sms 0818777531 / 08161476303


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 08-08-2008 14:52

edy purwanto Menulis:
kalo ke bintaro mau gak yaa...?

interested juga tuh

pas kebetulan lagi ngerencanain poles mobil nih

thanks bos ....

sms 0818777531 / 08161476303


silahkan kontak langsung om . . .
minimal seminggu sebelumnya janjiannya . . .
kalau sabtu dan minggu biasanya nggak bisa mendadak . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - aphink - 14-08-2008 00:27

Bobby Sant Menulis:
Setelah cicilan 18 kali, akhirnya mobil gua dipoles juga.

Dapat referensi dari teman, Auto Cling katanya kerjanya bagus dan teliti.

Hari ini datang, mulai kerja jam 9 selesai jam 12 siang.

Baret-baret halus hilang.

Bodi kelihatan wet look.

Daki di sela-sela ikut dikerok juga.

Interior ikut divacuum dan dipoles , jadi kayak baru.

Semua kaca dipoles utk buang jamur.

Biaya Rp.160 ribu.

Kalau tambah poles mesin jadi Rp.200 ribu, sayangnya dia kira gua kagak mau mesin dipoles jadi kagak bawa obatnya.

Setelah poles diwanti-wanti jangan dicuci pakai sabun selama 3 hari.


Yang minat hubungi :

Auto Cling (UP: Pak Opik)
Telepon : 0812-944-7180 (Kalau kagak dijawab, SMS aj).
Melayani panggilan se-JABODETABEK

Ini foto mobil gua setelah dipoles :


wahhh...kebetulan blacky ane udah 1 thn ga dilulurin..

Makasi bang atas infonya..

Nanti ane coba calling deh..

Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - adhipradana - 14-08-2008 10:36

waduh...klo manggil gini butuh space banyak ga ya... 095

soale jalan di dpan rumah gw sempitt....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 14-08-2008 17:58

om sorry rada OOT Autocling ama AutoBridal belom ada di Jambi.... Tapi Kwik Klin udah ada setaonan buka di salah satu mall di jambi.....

AXneters udah ada yang pernah nyobain nyalon di Kwik Klin ???095.... soalnya saya pengen nyalon..... tapi bingungEek3..... di Jambi jarang2 ada salon yang pengerjaannya detail dan profesional...Wallbash


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 14-08-2008 18:27

daniel_ronksok Menulis:
soalnya saya pengen nyalon..... tapi bingungEek3..... di Jambi jarang2 ada salon yang pengerjaannya detail dan profesional...Wallbash


blom pernah coba kwik klin, tp gue paling males ama salon yang di mall-mall... coba tanya ke bengkel-bengkel cuci mobil...

btw... sebenernya yang mau ke salon itu bro daniel atau mobilnya?095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - daniel_ronksok - 14-08-2008 18:33

yah boil donk om..... kalo orangnya mah ga perlu nyalon lg.....

udah Ganteng gene!!!!!!Yagak

kalo2 ada neh yang pernah nge lulur boilnya ke Kwik Klin...... reviewnya dunk....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Vincentius Haryanto - 16-08-2008 07:49

Pras Menulis:
Ya berarti pernah di cat itu mah bukan karena dipoles...
jadi supaya ga belang musti di cat ulang... FULL BODY....


Berapa ya kalo cat ulang full body...?095095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - ranamin - 12-09-2008 14:23

klo rr yang dari bogor ada yang mau barengan aja...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 12-09-2008 15:07

ranamin Menulis:
klo rr yang dari bogor ada yang mau barengan aja...


kalau ramai2 harus booking jauh2 hari . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - ranamin - 12-09-2008 15:09

iya nih... biar orang sekali jalan aja gitu.... jadi jadwal berikutnya bisa bareng2 lagi....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 13-10-2008 10:27

Auto Cling dalam sehari ngerjain 2 mobil doang bisanya... maksimal 3 mobil itupun musti dari pagi banget sampe malem...

Hari minggu kemarin gue panggil mereka untuk 2 mobil, AvG (Silver) & AvE (Hitam)

Hasilnya masih sangat memuaskan... Topdeh



Grill gue lepas duluan biar kisi-kisi radiator gampang dibersihkan


Semua ban gue lepas juga biar mereka puas bersihin kolong dan velg



Sebelum dan sesudah


My AvG Engine


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 13-10-2008 10:31

abis berapa pras


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 13-10-2008 10:34

masih 200rb per mobil... all in mulai dari poles body, seluruh kaca, ruang mesin, roda-roda dan interior...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Supriyanto Kartono - 13-10-2008 10:42

Pras Menulis:
masih 200rb per mobil... all in mulai dari poles body, seluruh kaca, ruang mesin, roda-roda dan interior...

Om...kasih tau donk!!mungkin meratiin waktu orang AC ngebersihin bagian mesin.
Bersihinnya pake apa?bahan2 pendukungnya apa aja semisal:shampo atau yg lainnya...
Pengen neh coba bersih-bersih sendiri dirumah saat libur kerja..
thanks infonya


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 13-10-2008 10:48

Kalo bahan-nya dari orangnya jelasin, mereka nyampur sendiri... yang jelas obat pembersih jamur jadi andalannya...

Kalo untuk pipa-pipa atau cover cylinder head berbahan aluminium, pakai batu ijo yang ditumbuk utk gosoknya...

laennya obat poles dan wax aja...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Rudolf Widjajahakim - 14-10-2008 13:07

Pras Menulis:

Grill gue lepas duluan biar kisi-kisi radiator gampang dibersihkan


Pak Pras, kalau buka gril depan, apa bemper nya juga ikutan di buka? apa bisa grill nya aja? mobil saya Avanza VVTi 2008

Thanks


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 14-10-2008 17:17

Rudolf Widjajahakim Menulis:
Pak Pras, kalau buka gril depan, apa bemper nya juga ikutan di buka? apa bisa grill nya aja? mobil saya Avanza VVTi 2008


Bisa bro... cuman buka 4 kancing plastik dan 2 baut setelah kap mesin terbuka...
agak tricky soalnya menarik bumper (grill di dorong ke arah radiator) terutama di bagian tengah bawah grill...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - earianto - 14-10-2008 17:36

Baret-baret halus ilang gak ya 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - battosai - 14-10-2008 18:04

kinclong ya mobilnya bro pras, bagian mesinnya gw demen, bersih bgt...
btw murah tuh 200 rb all poles


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - betterman - 19-11-2008 17:58

Pras Menulis:
masih 200rb per mobil... all in mulai dari poles body, seluruh kaca, ruang mesin, roda-roda dan interior...


Bro Pras...
Kalo bersihin roda2 dan angkat semua rodanya...apa dia bawa 4 dongkrak sekaligus?
Secara gw punya cm 1 dongkrak gt...?

Harga Auto Cling skrg brp..?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 19-11-2008 19:51

Msh sama kok, atau lebih jelas tlp aja.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 21-12-2008 12:59

Minggu, 21 Desember 2008 jam 12.00 - selesai . . . by Auto Cling . . .







Winking


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 21-12-2008 14:40

live report ya oom? hehehehe....
hasilnya dong dipajang jg


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 21-12-2008 14:50

Eh busyet dia udah dipoles lagi...HahaHahaHaha
Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 21-12-2008 17:22

Pras Menulis:
Eh busyet dia udah dipoles lagi...HahaHahaHaha
Haha


bukannya loe juga udah ???

ini khan moles hasil buah tangan tanda tangan Ultah Tenjolaya dulu. baru sekarang sempet poles dan ngilangin. Tongue_out


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 21-12-2008 17:59

tgduren Menulis:
live report ya oom? hehehehe....
hasilnya dong dipajang jg


hasilnya :





Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - aphink - 21-12-2008 20:33

Mantebbbb...Topdeh
Lalat nempel bisa kepleset tuh..
Tuh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - theprastyo - 22-12-2008 07:40

Bro Pras, nomor teleponnya Auto Cling masih sama atao ada yg lain........(ada rencana mo lulur mobil neh)....thx yah Bro


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 22-12-2008 08:09

masih sama . . .
di halaman 1 khan ada. Smile


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - pr4m - 22-12-2008 10:01

eduunn...kinclong abiiss bro herry, jadi pengen juga...dah setaun mobil ane lebih gak dipoles..hiks


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 22-12-2008 10:10

pr4m Menulis:
eduunn...kinclong abiiss bro herry, jadi pengen juga...dah setaun mobil ane lebih gak dipoles..hiks


6 bulan aja udah burem dan kusam warna mobilnya apalagi setaun yah ?

eh mungkin karena mobilku item jadinya kelihatan banget kusam dan buremnya . . .

apalagi di kap mesin masih ada sisa2 coretan bekas bukan tatakan tanda tangan waktu kopdar ultah Tenjolaya kemarin . . .

sekarang, baret2 di kap mesin udah bersih . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 22-12-2008 10:12

Gado2Enak Menulis:
apalagi di kap mesin masih ada sisa2 coretan bekas bukan tatakan tanda tangan waktu kopdar ultah Tenjolaya kemarin . . .
sekarang, baret2 di kap mesin udah bersih . . .


apa nanti bisa pinjem buat tatakan tanda tangan kopdar taun baru dirumah sapie?????? hehehe


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 22-12-2008 10:20

Tenzo Menulis:
apa nanti bisa pinjem buat tatakan tanda tangan kopdar taun baru dirumah sapie?????? hehehe


HahaHahaHaha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - pr4m - 22-12-2008 10:40

Gado2Enak Menulis:

pr4m Menulis:
eduunn...kinclong abiiss bro herry, jadi pengen juga...dah setaun mobil ane lebih gak dipoles..hiks


6 bulan aja udah burem dan kusam warna mobilnya apalagi setaun yah ?

eh mungkin karena mobilku item jadinya kelihatan banget kusam dan buremnya . . .

apalagi di kap mesin masih ada sisa2 coretan bekas bukan tatakan tanda tangan waktu kopdar ultah Tenjolaya kemarin . . .

sekarang, baret2 di kap mesin udah bersih . . .

gerobak ane silver dah mulai keliatan kusam, apalagi musim hujan ini kadang2 suka males cuci mobil Tuh

taun depan aja ah polesnya, soale bonus akhir taun dah abis Wallbash


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 31-12-2008 10:39

wih.....liburan ga jelas, akhirnya panggil autocling aja deh.





Baru sebagian aja yg dikerjain soalnya, malah lom selesai Luvorlust


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 31-12-2008 12:14

masih berlangsung ya bro..? tolong titip salam, bilang aja dari Pak Pras yang di jalan bangka dan tolong tanyain, masih inget ga ama mesin avanza silvernya...? kalo rada lupa, suruh inget-inget sambil ngerjain mesin mobil loe... HahaHaha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 31-12-2008 13:07

@ pras : telad....baru aja selesai Big Grin

mesin nya yaaa..........





doortrim...bersih, dah pilih finishing yg ga mengkilat


detailing....cukup oke


DC = nopek ceng (200rb)
Exterior = 9/10
Interior = 8.5/10
Mesin = 9/10
Detailing = 9/10

+ nya : murah meriah dibandingin yg ada di mall2 ato tmp2 yg punya nama
- nya : puntung rokok dimane mane...paye jg kesadarannya pdhl di carport org


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - aeres - 31-12-2008 13:28

halah bukannya terimakasih dikasih bonus puntung rokok.. kan nda perlu cari lagi di luar.. hihihihi....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andis - 31-12-2008 13:38

kalau ane lihat sekarang jarang loh yang pungut puntung rokok..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Riva Usmany - 31-12-2008 13:51

Topdeh Topdeh
nanti mau panggil auto cling kalo cat sdh mulai kusam
Topdeh Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 31-12-2008 14:06

kemarin habis di poles . . .

ke cirebon . . . lewat jalan pantura yg ngaspalnya di waktu hujan . . .

yah gugur deh polesnya . . . banyak bintik2 aspal . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - doni candra - 31-12-2008 14:16

ganti kacanya dong om
ato ganti mobil sekalian
Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 31-12-2008 14:26

Gado2Enak Menulis:
kemarin habis di poles . . .

ke cirebon . . . lewat jalan pantura yg ngaspalnya di waktu hujan . . .

yah gugur deh polesnya . . . banyak bintik2 aspal . . .


yaaa...jgn putus asa oom, panggil lagi aja Super

iya, bekas2 aspal di sisi kanan dan kiri masi ada dikit2. aga kurang detail. Tp TOP lah dg harga segitu Kisses


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 31-12-2008 14:34

doni candra Menulis:
ganti kacanya dong om
ato ganti mobil sekalian
Whistling


rencana gitu deh . . .
AVS baru udah menunggu di dealer Winking


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 31-12-2008 14:36

tgduren Menulis:
yaaa...jgn putus asa oom, panggil lagi aja Super

iya, bekas2 aspal di sisi kanan dan kiri masi ada dikit2. aga kurang detail. Tp TOP lah dg harga segitu Kisses


hehehehe . . . aku bersihin pakai bensin dulu deh . . . banyak juga, di kap mesin . . . untuk kaca depan udah di poles di SLT . . . tinggal di body bagian kanan . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 31-12-2008 18:55

tgduren Menulis:
@ pras : telad....baru aja selesai Big Grin


gileeeeeeeeeee, asli gue jadi minder... apa malem tau baru gue moles mesin aja kali ya? 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - ranamin - 31-12-2008 21:18

buset... tahun baru... moles mobil...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Ary Yuliantoni - 31-12-2008 21:44

hehehe...emang maniak2 bgt di sini sm AX ya, sayang2 bgt sm tunggangannya, saluut...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 01-01-2009 22:14

Ary Yuliantoni Menulis:
hehehe...emang maniak2 bgt di sini sm AX ya, sayang2 bgt sm tunggangannya, saluut...


tinggal nelpon atau SMS kok . . . Winking


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - arif_tyo - 01-01-2009 22:29

tgduren Menulis:
wih.....liburan ga jelas, akhirnya panggil autocling aja deh.



Baru sebagian aja yg dikerjain soalnya, malah lom selesai Luvorlust


velg nya kaga nahan om....

cuakeep bgt... LuvorlustLuvorlustLuvorlustLuvorlustLuvorlust


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 01-01-2009 22:37

wahhh....cakepan yg nyetirnya oom Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 01-01-2009 22:45

tgduren Menulis:
wahhh....cakepan yg nyetirnya oom Whistling


HahaHahaHaha cakep karena setelah operasi kelamin kan HahaHahaHaha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 01-01-2009 22:49

mesin doang mau ga ya??


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Tenzo - 01-01-2009 22:54

Av Han zA kU Menulis:
mesin doang mau ga ya??


buat avanza error????? mau kali Hau, cuma harganya tetep satu body full. karena mesin lu full tanah mulu. hihihihihi pisss man..........


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 01-01-2009 22:56

Tenzo Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
mesin doang mau ga ya??


buat avanza error????? mau kali Hau, cuma harganya tetep satu body full. karena mesin lu full tanah mulu. hihihihihi pisss man..........


bukannya keadaan interior = mesin 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Av Han zA kU - 01-01-2009 23:03

asem lu bro tenzo wakakakaka

obatnya pake apa sih autocling ini....??...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 01-01-2009 23:10

Av Han zA kU Menulis:

tgduren Menulis:
wahhh....cakepan yg nyetirnya oom Whistling


HahaHahaHaha cakep karena setelah operasi kelamin kan HahaHahaHaha


Topdeh akhirnya lo mengakui jg 'hau...thanks

ngakunya sih pake 3m *wax nye* ama meguiars *buat lapisan akhirnya / polish nya apa yak?*
Berhubung pas pengerjaan gw tinggal2, cmn kayanya cmn liat dia pake 1 cairan sebelon di poles pake mesin deh. Ga ada tuh cairan ke 2 nya. Om GGE ada cairan ke 2 nya ga kl mobilnya lg dipoles?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 02-01-2009 14:21

tgduren Menulis:
ngakunya sih pake 3m *wax nye* ama meguiars *buat lapisan akhirnya / polish nya apa yak?*
Berhubung pas pengerjaan gw tinggal2, cmn kayanya cmn liat dia pake 1 cairan sebelon di poles pake mesin deh. Ga ada tuh cairan ke 2 nya. Om GGE ada cairan ke 2 nya ga kl mobilnya lg dipoles?


kayaknya ngak ada deh ?
kok pakai mesin ? bearti jamurnya udah tebel tuh kalau sampai pakai mesin . . .

di mobilku nggak pernah pakai mesin, kecuali di kap waktu pertama kali dipoles si Auto Cling, aku tanya, karena banyak jamurnya, ngak bisa ilang hanya pakai obat aja . . . selanjutnya nggak pernah pakai mesin . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - dodo126 - 03-01-2009 23:28

wah hasilnya bener2 rapih ya.....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 03-01-2009 23:34

Gado2Enak Menulis:

tgduren Menulis:
ngakunya sih pake 3m *wax nye* ama meguiars *buat lapisan akhirnya / polish nya apa yak?*
Berhubung pas pengerjaan gw tinggal2, cmn kayanya cmn liat dia pake 1 cairan sebelon di poles pake mesin deh. Ga ada tuh cairan ke 2 nya. Om GGE ada cairan ke 2 nya ga kl mobilnya lg dipoles?


kayaknya ngak ada deh ?
kok pakai mesin ? bearti jamurnya udah tebel tuh kalau sampai pakai mesin . . .

di mobilku nggak pernah pakai mesin, kecuali di kap waktu pertama kali dipoles si Auto Cling, aku tanya, karena banyak jamurnya, ngak bisa ilang hanya pakai obat aja . . . selanjutnya nggak pernah pakai mesin . . .


wadu oom, daku yg minta pake mesin kok. Lagian pake mesin bkn lebih rata dibandingin gosok pake tangan? Jamurnya dikit kok, malah org yg datengnya blg sendiri, jamurnya dikit bgt. Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - dodo126 - 04-01-2009 00:06

tanda2 klo cat mobil udah jamuran, seperti apa siy????

mohon pencerahannya.......


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 04-01-2009 00:11

dodo126 Menulis:
tanda2 klo cat mobil udah jamuran, seperti apa siy????

mohon pencerahannya.......


raba aja . . . pasti kasar . . .
kalau nyuci, di lap dan di keringkan dengan kanebo susah . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 04-01-2009 00:13

tgduren Menulis:
wadu oom, daku yg minta pake mesin kok. Lagian pake mesin bkn lebih rata dibandingin gosok pake tangan? Jamurnya dikit kok, malah org yg datengnya blg sendiri, jamurnya dikit bgt. Topdeh


beda warna beda perlakuan kali yah . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - aldi_avs - 01-02-2009 22:28

wew saya abis nelpon bang opik tadi katanya harganya masi 200ribu ya per mobil?murah banget dah tuh.hehehe
sabtu bsk?siapa takut.hehehe


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - dhims - 10-03-2009 15:34

bro2, mo pastiin ama yg udah pernah,
jadi 200 rb itu dpt servisnya :
- eksterior - dipoles pake mesin ?
- interior - diapain aja ?
- mesin - disemprot ya ?

kira2 kena ongkos jalan ga kalo ke karawaci ?

worthed ga kalo gw bersihin interior dulu sebelom pasang sarung jok, atau kebalik pasang dulu sarung joknya, jok lama dibiarin kotornya, yg penting sekelilingnya bersih ??

tq bro's


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - tgduren - 10-03-2009 17:54

jawab ya

exterior : kl gw pake mesin, warna champage gold mobilnya, gw sendiri minta pake mesin sih
interior : disikat2, kayanya pake air rinso, tp emang bercak2 debu hitam pd ilang sih, tp org yg kerja mesti dikasi perhatian lebih aja, gw kasusnya kotoran yg ketutup seatbelt ga dibersihin.
mesin : di lap2, abis itu dikasi cairan yg sama bakal mengkilatin ban *kayanya*, body2 mesin digosok *ga liat pake apa, pokoknya jd kinclong*, pake batu apung kali ya?

Enaknya situ aja gimana, mau pasang jok dulu apa kaga? kl joknya yg mau dipasang superduper bersih ya mending dipasangnya setelah mereka selesai kerja bersih2 dalem dung.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - johnlie - 29-03-2009 14:54

boljug tuh , tapi mo tanya pake tangan kan ? (soalnya g kurang suka kalo yang pake mesin )


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Lukman Syarif - 29-03-2009 17:30

lebih ok lagi kalo jok nya dilepas semua biar kotorannya keliatan semua. Mobil saya baru 3 bulan. kayaknya seh belum perlu ya.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - korzlet - 29-03-2009 19:29

iyalah
masih baru
kebanyakan di poles juga ntar jadi menciut loh mobilnya Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - secret_of_aurora - 29-03-2009 20:41

tgduren Menulis:
jawab ya

exterior : kl gw pake mesin, warna champage gold mobilnya, gw sendiri minta pake mesin sih
interior : disikat2, kayanya pake air rinso, tp emang bercak2 debu hitam pd ilang sih, tp org yg kerja mesti dikasi perhatian lebih aja, gw kasusnya kotoran yg ketutup seatbelt ga dibersihin.
mesin : di lap2, abis itu dikasi cairan yg sama bakal mengkilatin ban *kayanya*, body2 mesin digosok *ga liat pake apa, pokoknya jd kinclong*, pake batu apung kali ya?

Enaknya situ aja gimana, mau pasang jok dulu apa kaga? kl joknya yg mau dipasang superduper bersih ya mending dipasangnya setelah mereka selesai kerja bersih2 dalem dung.


pake batu apung??Eek3Eek3
di gimanain tuch om??
maklum di palembang..
jadi g' bisa ikut merasakan auto cling..WallbashWallbash


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Opik Autocling - 14-06-2009 17:21

Bagi juragan Avanza dan Xenia yang mau poles dengan Auto Cling, paketnya sbb:

Paket Exterior, Interior: Rp. 200 ribu...kalo tambah ruang mesin menjadi Rp 250 ribu.
Bahan poles menggunakan Autopolish, Turtle Wax Color Back, Zymol.

Kami datang ke tempat (seluruh Jabodetabek)

Untuk jadwal pemolesan, bisa hubungi:
Opik : 08129447180/02194382780


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 14-06-2009 19:09

@Opik Autocling

Wah Om Opik dah gabung kesini.
Met dateng.

*Ingat yang di poles di Gn. Putri . . . itulah aku. Smile


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 14-06-2009 19:52

Halo Om Opik! met gabung di forum yaa...!Bravo


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Racing - 14-06-2009 20:29

Opik Autocling Menulis:
Kami datang ke tempat (seluruh Jabodetabek)


Welcome Bro, aku pernah telp 2x dari 0811-1664955 minta di poles di hari Sabtu or Minggu di depok tapi kok penuh terus ??? padahal yang telp yang punya forum ..HahaHaha Kapan gilirannya ????


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 14-06-2009 20:33

Racing Menulis:
Welcome Bro, aku pernah telp 2x dari 0811-1664955 minta di poles di hari Sabtu or Minggu di depok tapi kok penuh terus ??? padahal yang telp yang punya forum ..HahaHaha Kapan gilirannya ????


pasti nelponnya hari Jumat!HahaHaha
Gue selalu dapet tuh sabtu or minggu, kalo telponnya hari Selasa or Rabu...

@Opik: Autocling harus demo-kan tuh polesannya ke yang punya forum... mobilnya buanyak loooh, ukuran besar semua lagi...WhistlingWhistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Racing - 14-06-2009 20:36

Pras Menulis:

Racing Menulis:
Welcome Bro, aku pernah telp 2x dari 0811-1664955 minta di poles di hari Sabtu or Minggu di depok tapi kok penuh terus ??? padahal yang telp yang punya forum ..HahaHaha Kapan gilirannya ????


pasti nelponnya hari Jumat!HahaHaha
Gue selalu dapet tuh sabtu or minggu, kalo telponnya hari Selasa or Rabu...

@Opik: Autocling harus demo-kan tuh polesannya ke yang punya forum... mobilnya buanyak loooh, ukuran besar semua lagi...WhistlingWhistling


wah lupa telpnya hari apa, tapi kayanya bukan jumat deh, emang waktu telp gua cuma bilang anak AvanzaXenia.net aja...di tunggu ya kalo bisa minggu depan ya..HahaHaha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 14-06-2009 21:16

Racing Menulis:
wah lupa telpnya hari apa, tapi kayanya bukan jumat deh, emang waktu telp gua cuma bilang anak AvanzaXenia.net aja...di tunggu ya kalo bisa minggu depan ya..HahaHaha


Wah... biar mobilnya kinclong saat acara Save Our Earth ya? Bravo
bikin kopdar poles aja, jadi mobil panitia ga kalah kinclong ama peserta SHOW OFF...

@Opik: gimana om? sanggup berapa mobil sehari? Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Opik Autocling - 14-06-2009 21:30

hallo om pras kapan ni boil mau di poles he he he,untuk sabtu at minggu besok masih bisa bos 0811664955


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 14-06-2009 22:44

Pras Menulis:
@Opik: Autocling harus demo-kan tuh polesannya ke yang punya forum... mobilnya buanyak loooh, ukuran besar semua lagi...WhistlingWhistling


Betul om Opik . . . mantab tuh bro Racing . . .

Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Racing - 14-06-2009 22:46

Gado2Enak Menulis:

Pras Menulis:
@Opik: Autocling harus demo-kan tuh polesannya ke yang punya forum... mobilnya buanyak loooh, ukuran besar semua lagi...WhistlingWhistling


Betul om Opik . . . mantab tuh bro Racing . . .

Topdeh


Kompor Meledug...BoxingHahaHaha iya mau moles truk dan Bus 3/4 (metromini) Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andylim - 12-08-2009 11:22

wah, salon mobil murmer dan bagus nih kayak nya, bisa di panggil lagi. sayang telat gue tau nya.
kemaren pas nungguin anak maen di kidzania, ada pameran yg kt nya pake lapis teflon biar wetlook nya lama. hrg lumayan mahal. gue DP in deh. belom di kerjain sih, abis jauh mesti bawa ke fatmawati.

Lesson learned: kalo perlu apa2 ttg boil/AX, pls refer to AvanzaXenia.net dule deh. kali2 ada better offer.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 14-08-2009 20:24

Mau moles lagi . . . tapi habis lebaran aja . . . sehabis mudik . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - manoeroenk - 20-02-2010 13:54

baru liat thread ini, gw barusan kontak pak opik, dia bilang harga poles untuk exterior, interior, n ruang mesin masih 250 rb!
asikk...besok mobil gw di poles ma AutoCling nih....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Ryan Pratama - 20-02-2010 18:20

wah mantep juga nih.. bookmark dulu deh.. Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 20-02-2010 19:14

manoeroenk Menulis:
baru liat thread ini, gw barusan kontak pak opik, dia bilang harga poles untuk exterior, interior, n ruang mesin masih 250 rb!
asikk...besok mobil gw di poles ma AutoCling nih....


Kalau 250rb bearti udah naik yah. Dulu hanya 200rb kalau nggak salah.
Dah lama aku nggak manggil. Ntar deh habis di Opname mau manggil.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 20-02-2010 22:08

iya nih... gw juga udah lama... abis musim ujan selse ah...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - b483 3CA - 20-02-2010 22:54

ikutan antri akh...sehabis musim hujan


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 21-02-2010 13:08

Pras Menulis:
iya nih... gw juga udah lama... abis musim ujan selse ah...


Yah masih kinclong gitu masih mau di poles . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - manoeroenk - 22-02-2010 19:20

kemaren siang akhirnya mereka dateng, 2 orang, telat 50 menit..Sad
lama pengerjaan 2jam 45 menit..satu orang moles, satu lagi ngerjain interior,kaca n kap mesin..obat yang dipake zymol n 3M, untuk kaca pake racikan sendiri katanya..katanya sih jamur dikaca depan n kap mesin gw termasuk parah...
hasilnya?mantapz....wet look...lumayan banget untuk ukuran harga segitu...
250rb + tips...top!


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 22-02-2010 19:57

@manoeroenk
Mobil warna apa bro ?
Coba di catet yah, hari ini poles, berapa lama jamur timbul lagi di body. Ciri2nya kalau nyuci ngeringi udah susah, bearti efek obatnya udah habis.

Waktu itu aku hanya bertahan 3 bulanan.
Terus aku dapet FREE poles Eksterior dari Maquares, hasilnya bisa bertahan hambir 6 bulanan.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 22-02-2010 20:01

Gado2Enak Menulis:

Pras Menulis:
iya nih... gw juga udah lama... abis musim ujan selse ah...

Yah masih kinclong gitu masih mau di poles . . .


gw msh inget kata-kata loe wkt di kopdar strutbar, wkt itu umur mobil gw blm ada 2000KM, loe bilang "liat aja nanti setahun lagi apa masih kinclong?" Whistling

manoeroenk Menulis:
kemaren siang akhirnya mereka dateng, 2 orang, telat 50 menit..Sad


mereka diajak ngobrol ga sambil ngerjain? biasanya cerita tuh kalo dia juga sering poles mobil anak AvanzaXenia.net di daerah gunung putri nan jauh ampe mereka suka ketakutan kalo pulangnya kemaleman....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 22-02-2010 20:25

Pras Menulis:
gw msh inget kata-kata loe wkt di kopdar strutbar, wkt itu umur mobil gw blm ada 2000KM, loe bilang "liat aja nanti setahun lagi apa masih kinclong?" Whistling


Haha

Ternyata masih kinclong gitu yah . . . Luvorlust

Pras Menulis:
mereka diajak ngobrol ga sambil ngerjain? biasanya cerita tuh kalo dia juga sering poles mobil anak AvanzaXenia.net di daerah gunung putri nan jauh ampe mereka suka ketakutan kalo pulangnya kemaleman....


Haha

udah lama aku nggak manggil si Opik Tongue1


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 22-02-2010 20:29

Denger2 si Opik dah jadi bos, hak ikut keliling lagi.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 22-02-2010 20:32

Bobby Sant Menulis:
Denger2 si Opik dah jadi bos, hak ikut keliling lagi.


Masak seh.
Ikut seneng kalau gitu. Jadi bisnis nya lancar. Bisa di towel2 jadi sponsornya AvanzaXenia.net nih.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - ranamin - 22-02-2010 21:37

yuk bikin kopdar bareng auto cling dong, di satu tempat dan minta diskon...kayaknya ok tuh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - b483 3CA - 23-02-2010 01:03

klo nyalonnya barengan...Opik mesti bawa tukang polesnya satu batalyon nih


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - manoeroenk - 23-02-2010 09:26

Gado2Enak Menulis:
@manoeroenk
Mobil warna apa bro ?
Coba di catet yah, hari ini poles, berapa lama jamur timbul lagi di body. Ciri2nya kalau nyuci ngeringi udah susah, bearti efek obatnya udah habis.

Waktu itu aku hanya bertahan 3 bulanan.
Terus aku dapet FREE poles Eksterior dari Maquares, hasilnya bisa bertahan hambir 6 bulanan.


mobil gw blue ocean bos..
mobil gw termasuk jarang keluar, seringan parkir di rumah or kantor, tiap hari ke kantor naik motor broWhistling dibawa jalan sabtu/minggu doang..
walopun jarang keluar,tapi jarang dicuci jg sih..hehehe...

si tukang polesnya sih bilang kalo 3M sama Maguires sih kualitasnya imbang...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Bobby Sant - 23-02-2010 09:33

Gado2Enak Menulis:

Bobby Sant Menulis:
Denger2 si Opik dah jadi bos, hak ikut keliling lagi.


Masak seh.
Ikut seneng kalau gitu. Jadi bisnis nya lancar. Bisa di towel2 jadi sponsornya AvanzaXenia.net nih.


Seneng sih tapi jadi kurang puas.

2 minggu lalu, ada anak AvanzaXenia.net yg komplain. Datang cuman 1 orang dan gak bawa mesin poles padahal dah diwanti2 kudu bawa mesin poles.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 09:52

Bobby Sant Menulis:
2 minggu lalu, ada anak AvanzaXenia.net yg komplain. Datang cuman 1 orang dan gak bawa mesin poles padahal dah diwanti2 kudu bawa mesin poles.


Oh gitu yah.
Kalau hanya satu orang biasanya pas lagi banyak order. Tapi kalau hanya satu orang kerjanya jadi lama.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 09:53

b483 3CA Menulis:
klo nyalonnya barengan...Opik mesti bawa tukang polesnya satu batalyon nih


Kalau kopdar Poles mendingan langsung ke Hasta aja . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andri8502 - 23-02-2010 11:23

tertarik juga ni pake jasa auto cling, tapi pas searching n dapet dari tetangga sebelah jadi ragu (http://www.ka*kus.us/showthread.php?t=2063215)
menurut RR semua gimana? apakah recomended?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 11:48

andri8502 Menulis:
tertarik juga ni pake jasa auto cling, tapi pas searching n dapet dari tetangga sebelah jadi ragu (http://www.ka*kus.us/showthread.php?t=2063215)
menurut RR semua gimana? apakah recomended?


Waks. Kok sampai segitunya. Komplen nya belum di tanggapi . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 23-02-2010 13:14

andri8502 Menulis:
tertarik juga ni pake jasa auto cling, tapi pas searching n dapet dari tetangga sebelah jadi ragu (http://www.ka*kus.us/showthread.php?t=2063215)
menurut RR semua gimana? apakah recomended?


ih... ada nama gw disitu... HahaHaha

ih ada mobil gw juga ternyataaaa! WallbashWallbash


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 23-02-2010 13:25

Gado2Enak Menulis:

andri8502 Menulis:
tertarik juga ni pake jasa auto cling, tapi pas searching n dapet dari tetangga sebelah jadi ragu (http://www.ka*kus.us/showthread.php?t=2063215)
menurut RR semua gimana? apakah recomended?


Waks. Kok sampai segitunya. Komplen nya belum di tanggapi . . .


ummm... menurut gw sebenernya pekerjaan salon mobil itu dimana-mana sama, maksudnya, kalo ada baret, mau dipoles begimane juga kalo emang gak bisa ilang ya ga bisa ilang aja... termasuk kalo ada kerak yang udah mengakar jangan berharap dengan sekali poles tuh kerak bisa ilang...

gw pilih opik autocling bukan semata karena hasil kerja-nya, karena toh yang dia kerjain bukan mobilnya sendiri, pasti-lah kurang ada rasa sayang ke mobil itu. Tapi lebih karena pengerjaannya bisa di rumah dimana kita bisa tungguin dengan lebih santai...
coba kalo ke salon, apa bisa kita nongkrong seenaknya? kalo di rumah, haus tinggal lari ke kulkas, mules tinggal ke kamar mandi...

Tetep pekerjaan ya menurut gw lebih baik ditungguin, bukan buat ngerecokin, tapi supaya yang ngerjain tau, bagian mana aja yang perlu perhatian extra...

Gue pribadi tetep berpendapat, Autocling itu HIGHLY RECOMMENDED. Kalo udah nyoba dan hasilnya ga puas, jangan buru-buru nyalahin yg ngerjain... Namanya juga manusia, ada kala-nya bisa kerja dengan hasil maksimal ada kalanya engga, siapa tau dia gak bisa maksimal karena waktu ngerjain di rumahnya ga dikasih minum? or garasinya panas ga kira-kira...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 13:25

Pras Menulis:
ih... ada nama gw disitu... HahaHaha


Tanggung jawab yah . . . Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andri8502 - 23-02-2010 13:43

Gado2Enak Menulis:

andri8502 Menulis:
tertarik juga ni pake jasa auto cling, tapi pas searching n dapet dari tetangga sebelah jadi ragu (http://www.ka*kus.us/showthread.php?t=2063215)
menurut RR semua gimana? apakah recomended?


Waks. Kok sampai segitunya. Komplen nya belum di tanggapi . . .


nah ntu bro yang jadi ngganjel di hati....
jadi mikir lagi mau pake jasanya...Tuh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andri8502 - 23-02-2010 14:01

Pras Menulis:

Gado2Enak Menulis:

andri8502 Menulis:
tertarik juga ni pake jasa auto cling, tapi pas searching n dapet dari tetangga sebelah jadi ragu (http://www.ka*kus.us/showthread.php?t=2063215)
menurut RR semua gimana? apakah recomended?


Waks. Kok sampai segitunya. Komplen nya belum di tanggapi . . .


ummm... menurut gw sebenernya pekerjaan salon mobil itu dimana-mana sama, maksudnya, kalo ada baret, mau dipoles begimane juga kalo emang gak bisa ilang ya ga bisa ilang aja... termasuk kalo ada kerak yang udah mengakar jangan berharap dengan sekali poles tuh kerak bisa ilang...

gw pilih opik autocling bukan semata karena hasil kerja-nya, karena toh yang dia kerjain bukan mobilnya sendiri, pasti-lah kurang ada rasa sayang ke mobil itu. Tapi lebih karena pengerjaannya bisa di rumah dimana kita bisa tungguin dengan lebih santai...
coba kalo ke salon, apa bisa kita nongkrong seenaknya? kalo di rumah, haus tinggal lari ke kulkas, mules tinggal ke kamar mandi...

Tetep pekerjaan ya menurut gw lebih baik ditungguin, bukan buat ngerecokin, tapi supaya yang ngerjain tau, bagian mana aja yang perlu perhatian extra...

Gue pribadi tetep berpendapat, Autocling itu HIGHLY RECOMMENDED. Kalo udah nyoba dan hasilnya ga puas, jangan buru-buru nyalahin yg ngerjain... Namanya juga manusia, ada kala-nya bisa kerja dengan hasil maksimal ada kalanya engga, siapa tau dia gak bisa maksimal karena waktu ngerjain di rumahnya ga dikasih minum? or garasinya panas ga kira-kira...


mobilnya om pras yang mana?
gw pengen pake jasa ini jg dengan pertimbangan kalo di rumah kita nungguinnya lebih santai, yang penting kita jangan pelit2 ngasih makan n minum ama yang ngerjain kali ya... biar dia ngerjainnya lebih teliti Winking


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 23-02-2010 14:11

andri8502 Menulis:
mobilnya om pras yang mana?
gw pengen pake jasa ini jg dengan pertimbangan kalo di rumah kita nungguinnya lebih santai, yang penting kita jangan pelit2 ngasih makan n minum ama yang ngerjain kali ya... biar dia ngerjainnya lebih teliti Winking


coba bandingin gambar yg di kaskus dengan gambar di hal 7 (postingan #62)
Itu AvS gw yg lagi dikerjain... sementara AvG gw ada di hal 12 (postingan #113)

Bener bro... dari cerita komplain itu kalo wkt pengerjaan 1˝ jam dan hanya sendirian, ya jelas lah ga bagus hasilnya. Mobil gw aja yg dikerjain oleh dua orang makan waktu @4 jam!! Prinsip gw sih, kalo kita bisa bikin orang yg ngerjain itu betah dan nyaman, dia pasti juga akan dengan senang hati merhatiin mobil kita, makanya minuman gw sediain free-flow es teh manis dalam teko yg selalu diisi ulang. Makan siang sih seadanya yg penting nasinya banyak Haha

Satu lagi, sebelum orangnya dateng, mobil gw udah dalam keadaan siap dikerjain, kalo perlu lepas grill dan semua ban karena mereka gak berani lepas-lepas komponen mobil orang...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andri8502 - 23-02-2010 14:29

Pras Menulis:

andri8502 Menulis:
mobilnya om pras yang mana?
gw pengen pake jasa ini jg dengan pertimbangan kalo di rumah kita nungguinnya lebih santai, yang penting kita jangan pelit2 ngasih makan n minum ama yang ngerjain kali ya... biar dia ngerjainnya lebih teliti Winking


coba bandingin gambar yg di kaskus dengan gambar di hal 7 (postingan #62)
Itu AvS gw yg lagi dikerjain... sementara AvG gw ada di hal 12 (postingan #113)

Bener bro... dari cerita komplain itu kalo wkt pengerjaan 1˝ jam dan hanya sendirian, ya jelas lah ga bagus hasilnya. Mobil gw aja yg dikerjain oleh dua orang makan waktu @4 jam!! Prinsip gw sih, kalo kita bisa bikin orang yg ngerjain itu betah dan nyaman, dia pasti juga akan dengan senang hati merhatiin mobil kita, makanya minuman gw sediain free-flow es teh manis dalam teko yg selalu diisi ulang. Makan siang sih seadanya yg penting nasinya banyak Haha

Satu lagi, sebelum orangnya dateng, mobil gw udah dalam keadaan siap dikerjain, kalo perlu lepas grill dan semua ban karena mereka gak berani lepas-lepas komponen mobil orang...


ban perlu dilepas juga ya? harus cari ganjel dong... Tuh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 23-02-2010 14:43

andri8502 Menulis:
ban perlu dilepas juga ya? harus cari ganjel dong... Tuh


gak perlu... itu krn gw aja yg perfectionist... Whistling
buat gw kalo perlu setiap mur dan baut di balik ban dibraso biar kinclong walaupun ga ada yg bisa liat... Haha


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andri8502 - 23-02-2010 14:55

Pras Menulis:

andri8502 Menulis:
ban perlu dilepas juga ya? harus cari ganjel dong... Tuh


gak perlu... itu krn gw aja yg perfectionist... Whistling
buat gw kalo perlu setiap mur dan baut di balik ban dibraso biar kinclong walaupun ga ada yg bisa liat... Haha


Tuh Tuh Tuh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 16:20

Pras Menulis:
Gue pribadi tetep berpendapat, Autocling itu HIGHLY RECOMMENDED. Kalo udah nyoba dan hasilnya ga puas, jangan buru-buru nyalahin yg ngerjain... Namanya juga manusia, ada kala-nya bisa kerja dengan hasil maksimal ada kalanya engga, siapa tau dia gak bisa maksimal karena waktu ngerjain di rumahnya ga dikasih minum? or garasinya panas ga kira-kira...


Nah mungkin itu tuh penyebabnya.
Nggak ada perhatian kita sama sekali. Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 16:22

Pras Menulis:
Bener bro... dari cerita komplain itu kalo wkt pengerjaan 1˝ jam dan hanya sendirian, ya jelas lah ga bagus hasilnya. Mobil gw aja yg dikerjain oleh dua orang makan waktu @4 jam!! Prinsip gw sih, kalo kita bisa bikin orang yg ngerjain itu betah dan nyaman, dia pasti juga akan dengan senang hati merhatiin mobil kita, makanya minuman gw sediain free-flow es teh manis dalam teko yg selalu diisi ulang. Makan siang sih seadanya yg penting nasinya banyak Haha


Kalau kita pelit orang lain juga akan pelit ke kita . . .


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - manoeroenk - 23-02-2010 18:30

nah kalo gw kemaren sebelum mereka dateng, mobil gw cuci dulu, walopun sebenernya mereka bisa cuciin (kata pak opiknya)..emang gw kasih es markisa n gorengan, sekali2 gw ajak ngobrol, tapi selalu gw kontrol kerjaan mereka..so far pendapat gw mereka mau berbagi pengalaman n asik diajak ngobrol kok...dan hasil kerjaannya menurut gw memuaskan..recommended!
terus kalo kerjaannya bagus, jangan pelit untuk ngasih uang tip Smile


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 23-02-2010 19:35

manoeroenk Menulis:
nah kalo gw kemaren sebelum mereka dateng, mobil gw cuci dulu, walopun sebenernya mereka bisa cuciin (kata pak opiknya)..


bener banget nih... sama, gw juga cuci dulu di bengkel cuci...Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - b483 3CA - 23-02-2010 20:29

Gado2Enak Menulis:

b483 3CA Menulis:
klo nyalonnya barengan...Opik mesti bawa tukang polesnya satu batalyon nih

Kalau kopdar Poles mendingan langsung ke Hasta aja . . .

tetep mesti disediakan tukang poles yg banyak, jgn sampe saat moles mobil yg berikutnya, orangnya udah keabisan tenaga

Pras Menulis:
...Tapi lebih karena pengerjaannya bisa di rumah dimana kita bisa tungguin dengan lebih santai...

s7


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 23-02-2010 21:47

Pras Menulis:

manoeroenk Menulis:
nah kalo gw kemaren sebelum mereka dateng, mobil gw cuci dulu, walopun sebenernya mereka bisa cuciin (kata pak opiknya)..


bener banget nih... sama, gw juga cuci dulu di bengkel cuci...Topdeh


Kalau aku malah aku cuci sendiri sebelumnya.
Sambil berolah raga, biar badan nggak melar Super


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 23-02-2010 21:51

Gado2Enak Menulis:
Kalau aku malah aku cuci sendiri sebelumnya.
Sambil berolah raga, biar badan nggak melar Super


oh... kalo cuci sendiri itu sebelum ke bengkel cuci bro...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - manoeroenk - 24-02-2010 11:48

Pras Menulis:

Gado2Enak Menulis:
Kalau aku malah aku cuci sendiri sebelumnya.
Sambil berolah raga, biar badan nggak melar Super


oh... kalo cuci sendiri itu sebelum ke bengkel cuci bro...


Tuh
Topdeh


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - b483 3CA - 11-03-2010 15:14

manoeroenk Menulis:
nah kalo gw kemaren sebelum mereka dateng, ....

Tulang Manoeroenk yg terakhir make Autocling ych...
Ada yg lain 095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 11-03-2010 21:24

b483 3CA Menulis:

manoeroenk Menulis:
nah kalo gw kemaren sebelum mereka dateng, ....

Tulang Manoeroenk yg terakhir make Autocling ych...
Ada yg lain 095


Minggu depan aku . . . Whistling


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - b483 3CA - 11-03-2010 21:35

GGE: finishingnya di wax gak?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Riva Usmany - 18-04-2010 12:21

minggu depan ga ada acara kemana2 , jadi mendingan poles mobil dirumah
ada yg punya nomor teleponnya Salon Mobil Panggilan - Auto Cling

Thanks yaa...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 18-04-2010 12:28

Riva Usmany Menulis:
ada yg punya nomor teleponnya Salon Mobil Panggilan - Auto Cling


Pak Opik: 0812 944 7180


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Riva Usmany - 18-04-2010 12:31

thanks yaa...Gozkirpma om Pras emang Topdehbgt

kalo boleh tau harga terakhir brapa yaa ??095


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Pras - 18-04-2010 13:14

250rb body doang CMIIW
kalo ama ruang mesin nambah berapa ya lupa..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Riva Usmany - 18-04-2010 13:20

thanks yaa om.....


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - manoeroenk - 18-04-2010 19:55

gw kemaren 250 sama mesin deh...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Gado2Enak - 18-04-2010 22:02

Pras Menulis:
250rb body doang CMIIW
kalo ama ruang mesin nambah berapa ya lupa..


Udah naik yah ?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - mamoth - 11-08-2010 21:04

Hari minggu k'maren manggil Auto Cling, ambil paket Full (eksterior, interior, kaca & mesin) kenanya 250 ribu aja (kalo bukan keluarga AvanzaXenia.net, bisa 300 ribu)

sebelumnya booking dulu sama Pak Opick, dijadwalkan jam 9 yang mau ngerjain dateng, eehh jam 8 lewat dah nyampe..BravoBravo, mantaps...

waktu pengerjaan, start jam 9 selesai jam 1-an lewat, yang ngerjain 2 orang (pakai seragam lohhBig Grin)..
Untuk harga segitu, two thumbs up bro...TopdehTopdeh

coba bisa lebih detail pengerjaannya lagi, kasih sepuluh jempol deh...HahaHaha

Thank you Pak Opik atas pelayanannya..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Laz2chum - 11-08-2010 22:55

Wah lama juga ya untuk 2 orang..
Difoto donk om hasilnya auto clingnya..
Biar yg lain pada mupeng hehehe...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - mamoth - 12-08-2010 19:52

Laz2chum Menulis:
Wah lama juga ya untuk 2 orang..
Difoto donk om hasilnya auto clingnya..
Biar yg lain pada mupeng hehehe...


sorry bro blom sempet difoto, k'maren langsung disarungin mobilnya...


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andry2010 - 22-09-2010 19:43

lom ada yg mo nyalonin boil nya lg ya?? 095
boil gw baru 1bln tp mo di salonin biar selalu kinclong Winking


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Vincent Wongso - 22-09-2010 22:53

hihihi lg register neh tp buat opel blazer. nanti segera direview hasil kerjanya...repotnya rumah gw garasinya sempit bgt.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - andry2010 - 23-09-2010 21:10

di tunggu report nya bro Yagak


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Vincent Wongso - 29-09-2010 20:35

hmm sudah dipoles pak opik blazernya. hasil memuaskan koq, cat jd bersinar lagi padahal mobilnya sudah 5 tahun ga pernah disalon hehehe. kekurangannya cuma satu, spion kiri jadi terlihat butek bgt gara2 lupa dipoles. tp overall puas koq. tar avanza juga sama pak opik deh hehehe.


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - korzlet - 30-09-2010 09:36

fotona mana?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - korzlet - 12-10-2011 12:58

up up... sekarang harga na berapa ya?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Dyarz_ - 25-03-2012 17:31

ada info kah, untuk paket yang komplit sekarang berapa ya ?


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Josse Andika Setiawan - 21-06-2012 20:22

[dity Menulis:
]
obat nya pake apa(3M ato autoglym ato meguiars)?? Big Grin


iya loh tar murah murah gtaunya pkai Kit ..


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - aprianto dwi prabowo - 18-07-2012 01:03

gw tertarik juga ni sama auto cling soalnya bersih dan bagus juga ni pegerjaanya,insya allah gw pangil auto cling biar avanza gw keliatan kinclonk


RE: Salon Mobil Panggilan - Auto Cling - Yoshua Dominic - 13-11-2012 12:30

Itu list samping warna item di cat apa di pakein sticker?