Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
KLAKSON FER STANDARD BMW - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Rumpi Lah Yao! (/forumdisplay.php?fid=26)
+--- Forum: Mobil Lain (/forumdisplay.php?fid=36)
+--- Topik: KLAKSON FER STANDARD BMW (/showthread.php?tid=4879)


KLAKSON FER STANDARD BMW - pra_nows - 13-09-2007 09:34

Bro and Sis,

Saya pernah baca di http://www.saft7.com, ada keterangan klakson standr BMW, namanya FER.
Pertanyaan: emang bagus? dan dimana nyarinya?

Saya termasuk orang yang suka nyoba2 klakson....


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - [dity] - 13-09-2007 15:02

saya baru tau klo klakson BMW tuh pakenya FER tadinya saya kira BMW pakenya FIAM.. emang sih, klaksonnya bmw suaranya khas, beda bgt dengan suara klakson keong lainnya.


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - kinoy - 14-09-2007 09:25

yg paling banyak ditemuinnya hella Big Grin
dr hella merah, trus yg new generation yg item....

gue sendiri pake bosch windtone...


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Dolly Rahman - 14-09-2007 09:40

Kl gw taunya Hella yg Keong,, tapi Hella nya yg bagus harga 200 rb or 300 rban,, Cuz kl yg harga 150 rban ga tahan lama


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Enang Kurniawan - 14-09-2007 09:55

Dolly Rahman Menulis:
Kl gw taunya Hella yg Keong,, tapi Hella nya yg bagus harga 200 rb or 300 rban,, Cuz kl yg harga 150 rban ga tahan lama


bro tau ngak klakson yang suaranya kaya mobil ferarry... dari dulu gw ngebet banget tapi ngak tau pake merek apa dan bli dimana?


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Dolly Rahman - 14-09-2007 14:15

Enang Kurniawan Menulis:
bro tau ngak klakson yang suaranya kaya mobil ferarry... dari dulu gw ngebet banget tapi ngak tau pake merek apa dan bli dimana?


Maaf om, saya blm pernah denger Ferrari ngelakson,, Jd saya nda' tau bunyinya HahaHaha


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - indoram - 14-09-2007 14:18

[dity Menulis:
]
saya baru tau klo klakson BMW tuh pakenya FER tadinya saya kira BMW pakenya FIAM.. emang sih, klaksonnya bmw suaranya khas, beda bgt dengan suara klakson keong lainnya.

Yg bener FIAMM.

Dolly Rahman Menulis:
Kl gw taunya Hella yg Keong,, tapi Hella nya yg bagus harga 200 rb or 300 rban,, Cuz kl yg harga 150 rban ga tahan lama


Gue punya hella keong gak ampe 100 rb tp uda pake 4 taon gak ada masalah tuh.....tetep kenceng aje suaranya...

Kl masang klakson keong, yg penting posisi masangnya hrs bener. Dijamin pasti awet.


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - indoram - 14-09-2007 14:19

Dolly Rahman Menulis:

Enang Kurniawan Menulis:
bro tau ngak klakson yang suaranya kaya mobil ferarry... dari dulu gw ngebet banget tapi ngak tau pake merek apa dan bli dimana?


Maaf om, saya blm pernah denger Ferrari ngelakson,, Jd saya nda' tau bunyinya HahaHaha


Kl gue belom pernah di klaksonin ama ferrari, jd gak tau jg suara klaksonnya.....Tongue_outTongue_out


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Enang Kurniawan - 14-09-2007 14:20

Dolly Rahman Menulis:

Enang Kurniawan Menulis:
bro tau ngak klakson yang suaranya kaya mobil ferarry... dari dulu gw ngebet banget tapi ngak tau pake merek apa dan bli dimana?


Maaf om, saya blm pernah denger Ferrari ngelakson,, Jd saya nda' tau bunyinya HahaHaha


iya sich gw juga baru kayanya aja HahaHaha
paling nyamain juga kalo lagi nge game NFS, cuman suaranya mirip-mirip seperti itu... pokonya keren dech....TopdehTopdeh


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - M1K3J0 - 27-09-2007 00:46

klakson ferrari bukannya stobbel yah ?? yang klakson angin gitu sebiji aj cukup 150rb di atrium..stobel apa stabel gato d..yg pasti slh 1 tiruannya tuh..gak awet


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - [dity] - 27-09-2007 01:58

iya om.. ferrari kayaknya pake stebel nautilus yg compact series klo mau denger suaranya ada disini http://www.stebel.it/stebel/index2007_1.htm. click gambar speaker yg ada tulisan rough and though sound high res


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Dolly Rahman - 27-09-2007 09:54

Disini yg jual Stebel dimana y? Sm harganya brapaan y?


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - pra_nows - 27-09-2007 10:09

Dolly Rahman Menulis:
Disini yg jual Stebel dimana y? Sm harganya brapaan y?


Stebel banyak dijual di atrium senen, harganya kisaran 135ribu sampe 175ribuan.....
Itu kata toko langganan gw di atrium senen....
Soalnya gw pernah beli...


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Dolly Rahman - 27-09-2007 10:43

pra_nows Menulis:
Stebel banyak dijual di atrium senen, harganya kisaran 135ribu sampe 175ribuan.....
Itu kata toko langganan gw di atrium senen....
Soalnya gw pernah beli...


Itu yg Original apa bukan y om 095


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - BUDI - 27-09-2007 10:55

Klu mau cari klakson merk Stobel pilih aza yg tipe Compact Nautilus (hny tersedia dlm warna hitam) sedikit lebih mahal dp tipe Nautilus (ada warna merah ato hitam) ttp blum banyak imitasinya, coba cek di toko Sumber Motor Atrium Senen lt V blok C no.56 (dekat Sentral Motor/koh Ayung).
Dulu harga tipe Compact Nautilus @ Rp 150 rb, yg Nautilus @ Rp 130 rb & yg Nautilus imitasi @ Rp 70 rb, semua sudah dilengkapi dgn 1 buah relay. Suaranya sedikit lebih kenceng dibanding klakson Hella.


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - Tenzo - 27-09-2007 11:04

[dity Menulis:
]
iya om.. ferrari kayaknya pake stebel nautilus yg compact series klo mau denger suaranya ada disini http://www.stebel.it/stebel/index2007_1.htm. click gambar speaker yg ada tulisan rough and though sound high res


ga bisa kebuka malah ada
The page cannot be found
The page you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.
--------------------------------------------------------------------------------

Please try the following:

Make sure that the Web site address displayed in the address bar of your browser is spelled and formatted correctly.
If you reached this page by clicking a link, contact the Web site administrator to alert them that the link is incorrectly formatted.
Click the Back button to try another link.
HTTP Error 404 - File or directory not found.
Internet Information Services (IIS)

--------------------------------------------------------------------------------

Technical Information (for support personnel)

Go to Microsoft Product Support Services and perform a title search for the words HTTP and 404.
Open IIS Help, which is accessible in IIS Manager (inetmgr), and search for topics titled Web Site Setup, Common Administrative Tasks, and About Custom Error Messages.


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - aeres - 27-09-2007 11:05

[dity Menulis:
]
iya om.. ferrari kayaknya pake stebel nautilus yg compact series klo mau denger suaranya ada disini http://www.stebel.it/stebel/index2007_1.htm. click gambar speaker yg ada tulisan rough and though sound high res


Linknya gak bisa dibuka bro Wink_kiss


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - [dity] - 27-09-2007 12:47

wah sorry.. ini linknya http://www.stebel.it lalu klik product-> electropneumatic -> nautilus compact series / nautilus series..


RE: KLAKSON FER STANDARD BMW - indoram - 27-09-2007 13:24

Malam minggu kemaren gue sempet papasan ama Ferrari. Trus di klakson2 krn gue gak kasi jalan. Sempet ngetrek ama AV gue, tp die kalah tuh.....

Tp bgt jln lancar.....yaaaaaa.....u know i know lah.......Tongue_outTongue_out

Suara klaksonnya sama ama punya gue......Tet..tet....gitu....Whistling