Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Laher / bearing tensioner - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Modifikasi, Tips & Trik (/forumdisplay.php?fid=19)
+--- Topik: Laher / bearing tensioner (/showthread.php?tid=4498)


Laher / bearing tensioner - thomas_ng - 17-08-2007 09:32

tau enggak u bearing atau laher tensioner harganya berapa ?
lahernya tipe 6302RMX.

kemarin gua tanya masa harganya 75000.
mahal bener.


RE: Laher / bearing tensioner - Bobby Sant - 17-08-2007 10:01

thomas_ng Menulis:
tau enggak u bearing atau laher tensioner harganya berapa ?
lahernya tipe 6302RMX.

kemarin gua tanya masa harganya 75000.
mahal bener.


Murah dong, coba lu bikin sendiri Tongue_out


RE: Laher / bearing tensioner - SaPiE - 17-08-2007 13:17

kalo beli di di daihatsu mungkin lebih murah ya....

atau toko2 onderdil...


RE: Laher / bearing tensioner - thomas_ng - 17-08-2007 20:45

mahal bob.
karena bearing yang biasa aja masih di bawah Rp. 50.000.

beda bearingnya cuman di lobang nya.
yang biasa 17 kalo avanza atau xenia pake yang 14. lebih kecil.
tapi lebih mahal banget

bisa 2 atau 3 kali lipet.
padahal merek sama.

parah nih