Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Rumpi Lah Yao! (/forumdisplay.php?fid=26)
+--- Forum: Ngobrol-Ngobrol (/forumdisplay.php?fid=27)
+--- Topik: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? (/showthread.php?tid=3637)


AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 19-06-2007 10:36

kemaren sore pas perjalanan pulang...di daerah jelambar....wuihhhh dr belakang bodynya makkk yusssss...tinggi putih pinggang, betis, pantat, hahahaha mantap banget deh....Topdeh
rambutnya pun di shaggyyy gitu deh ...kelihatannya bagus+lembut bangetTopdeh
niat di pikiran eke sih mau nanya mau kemana sekalian antar pulang sih Tongue1
pasti anak jelambar juga Haha
pas udh deket eke mengurungkan niat Yagak takut ada yang lapor bini HahaHaha
pas eke lewatin itu cewek ya ampunnnn mukanya kurang mendukung Bercucuran
emang tuhan menciptakan manusia adillll....BravoBravo


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - iNdr4 - 19-06-2007 10:43

dengan kata lain KETIPU HahaHaha


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - BonBon - 19-06-2007 10:46

Av Han zA kU Menulis:
kemaren sore pas perjalanan pulang...di daerah jelambar....wuihhhh dr belakang bodynya makkk yusssss...tinggi putih pinggang, betis, pantat, hahahaha mantap banget deh....Topdeh
rambutnya pun di shaggyyy gitu deh ...kelihatannya bagus+lembut bangetTopdeh
niat di pikiran eke sih mau nanya mau kemana sekalian antar pulang sih Tongue1
pasti anak jelambar juga Haha
pas udh deket eke mengurungkan niat Yagak takut ada yang lapor bini HahaHaha
pas eke lewatin itu cewek ya ampunnnn mukanya kurang mendukung Bercucuran
emang tuhan menciptakan manusia adillll....


memang tuhan itu adil Hau..sayang ama bini lu...gak kasih lu liat yang bening-bening....HahaHaha


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - ANDRE@s - 19-06-2007 15:52

Itu istilahnya cewe UA, dari belakang UuuuuWhistling
dari depan Aaaalamaaak...Tuh


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - honggy - 19-06-2007 15:53

ANDRE@s Menulis:
Itu istilahnya cewe UA, dari belakang UuuuuWhistling
dari depan Aaaalamaaak...Tuh


kalo gw cewe we wo
dari jauh weeeeittss.....
dari deket woooooo


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - Bobby Sant - 19-06-2007 15:59

Good from far...

Far from good...


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - SaPiE - 19-06-2007 20:11

kalo liat cewe dari belakang trus ternyata kurang oke, paling komentar gue:
"dandanan masa kini....
muka masa gituuuuu...."
hehehehe....


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - M1K3J0 - 19-06-2007 21:28

HahaHaha


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - Av Han zA kU - 20-06-2007 08:51

Hampir tiap hari di jalan cewek-2 ngelirik ke eke melulu...Tuh
kadang eke ampe salting Super
kadang ada yang bagus Topdeh kadang ada yang hancur Hikhik
tapi yang bikin BT lagi Wallbash lihat ekenya setelah liat si merah maroonnn dulu....HikhikHikhik


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - Papa_Naura - 20-06-2007 09:28

Av Han zA kU Menulis:
Hampir tiap hari di jalan cewek-2 ngelirik ke eke melulu...Tuh
kadang eke ampe salting Super
kadang ada yang bagus Topdeh kadang ada yang hancur Hikhik

Bos Ahau kali lupa naikin restleting celananya...Tongue1


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - wa-one - 20-06-2007 09:44

Papa_Naura Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
Hampir tiap hari di jalan cewek-2 ngelirik ke eke melulu...Tuh
kadang eke ampe salting Super
kadang ada yang bagus Topdeh kadang ada yang hancur Hikhik

Bos Ahau kali lupa naikin restleting celananya...Tongue1


bro, bos ahau ga mungkin lupa naikin restleting celananya, wong ga pake kok... TuhTuhTuh


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - Av Han zA kU - 20-06-2007 09:57

wa-one Menulis:

Papa_Naura Menulis:
Bos Ahau kali lupa naikin restleting celananya...Tongue1

bro, bos ahau ga mungkin lupa naikin restleting celananya, wong ga pake kok... TuhTuhTuh

kok elu tau sih eke suka punya kebiasaan ngak pake celana kalau di rumah095095


RE: KETEMU CEWEK ADUHAI HARI INI ?? - Papa_Naura - 20-06-2007 10:24

Av Han zA kU Menulis:
kok elu tau sih eke suka punya kebiasaan ngak pake celana kalau di rumah095095

Kan bisa diteropong dari google earth Om...Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 09-04-2008 13:22

sundul lagi agh.....thread lama


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Pras - 09-04-2008 13:32

Ikutan ngeramein aaah....

Tiap pagi kalo matahari sudah terbit, selalu ketemu cewek aduhai yang satu ini
pembantu tetangga gue lagi nyuci



RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 09-04-2008 13:45

ya ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - doni candra - 09-04-2008 13:51

wah,memang bos nya pembantu neeh

HahaHahaHaha

kalo ane mah ketemu ma operator telepon kantor yang cantik tiap hari

LuvorlustLuvorlustLuvorlust


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 09-04-2008 13:52

minta ampun deh om prassssssssssssssss


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Pras - 09-04-2008 13:57

doni candra Menulis:
kalo ane mah ketemu ma operator telepon kantor yang cantik tiap hari


mana fotonyaaa...???


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 09-04-2008 14:00

iye mana fotonya jgn pelit yeeeeeeeeeeeee


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ANDRE@s - 09-04-2008 18:40

Ini salah satu topik yg mnrt gue GA PENTING hehe...
Maaf ya Hau...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - smoke - 09-04-2008 18:49

ANDRE@s Menulis:
Ini salah satu topik yg mnrt gue GA PENTING hehe...
Maaf ya Hau...

hihihihihihihih


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - fikhen27 - 09-04-2008 20:24

smoke Menulis:

ANDRE@s Menulis:
Ini salah satu topik yg mnrt gue GA PENTING hehe...
Maaf ya Hau...


woi dre beli baru napa dasar pelit amat....
buat mobil setel chain loncat 2 gigi.... dan ganti knalpot bisa
masa beli cpu ga mampu dasar huahuhauhauhauha

dasar - pelit - gak penting
ane bingung, kok gak ada hubunganya ya...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 10-04-2008 08:39

ANDRE@s Menulis:
Ini salah satu topik yg mnrt gue GA PENTING hehe...
Maaf ya Hau...


biarpun ngak penting tapi tempatnya bener.....Topdeh


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - iNdr4 - 10-04-2008 08:56

@pras

lu penganut aliran .. semua perempuan sama cuma beda nasib .... Lewe


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - doni candra - 10-04-2008 09:02

Pras Menulis:
mana fotonyaaa...???


Av Han zA kU Menulis:
iye mana fotonya jgn pelit yeeeeeeeeeeeee


di hape ada
tapi hape ane jadul,jadi ga bisa konek ke kompie
Wallbash


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 10-04-2008 10:39

hape ada kamera masa jadul sih ?? kirim lewat bluotouth dong ke hp masa kini


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 10-04-2008 16:21

Di kantor gue gak ada yang oke, kalau mau lihat yang oke biasanya kita makan keluar, disebelah kantor gue banyak biro - biro travel jadinya bisa cuci mata sekalian.
Kalo ngomentarin cewe yang dilihat ahau gue nyebutnya cewe WAO = dari belakang WAAAAHHHHHHHHHH, begitu dilihat dari depan OOOOOOOOOOO


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Pras - 10-04-2008 17:13

yang jelas kalo dari belakang oke, dari depan engga, cewek BMW tuh...
(Body Mengalahkan Wajah)


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Gado2Enak - 12-04-2008 19:37

doni candra Menulis:
kalo ane mah ketemu ma operator telepon kantor yang cantik tiap hari

LuvorlustLuvorlustLuvorlust


ditunggu foto2nya yeee . . .


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ANDRE@s - 13-04-2008 07:50

fikhen27 Menulis:

smoke Menulis:

ANDRE@s Menulis:
Ini salah satu topik yg mnrt gue GA PENTING hehe...
Maaf ya Hau...


woi dre beli baru napa dasar pelit amat....
buat mobil setel chain loncat 2 gigi.... dan ganti knalpot bisa
masa beli cpu ga mampu dasar huahuhauhauhauha

dasar - pelit - gak penting
ane bingung, kok gak ada hubunganya ya...

Smoke lagi kebanyakan alkohol tuh...jadi ngaco...gw aja ngga ngerti..jaka sembung naik ojek...becek...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 13-04-2008 15:52

jadi yang mabok siapa095
ahau ato smoke095


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Acenk - 13-04-2008 16:11

Tadi lagi liat2 apt ada cw cakep sama emaknya ikutan liat... masih abege sih kyknya, paling sma gitu... rambutnya panjang, kulitnya putih... sayang gua lagi sama calon bini... heuhuehuehue...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ANDRE@s - 14-04-2008 23:45

black.avanza Menulis:
jadi yang mabok siapa095
ahau ato smoke095

yg mabok lu... ngeliatain cewe sambil ujian...mabok kan???Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 14-04-2008 23:46

ga dong...Tongue1
malah bisa ngerjain ujian dengan baik...Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ANDRE@s - 15-04-2008 13:04

black.avanza Menulis:
ga dong...Tongue1
malah bisa ngerjain ujian dengan baik...Haha

mana bisa konsen ngerjain kalo di depan lu ada cewe pake bikini ?Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 15-04-2008 13:15

blacky gak bisa konsen kalo liat gambar cowo pake celana renang...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Pras - 15-04-2008 13:30

aeres Menulis:
blacky gak bisa konsen kalo liat gambar cowo pake celana renang...


tau darimana??? waktu loe kasih foto loe pake celana renang yaaaa! Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 15-04-2008 13:41

iyah.. foto kita berdua waktu berenang di ancol...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Pras - 15-04-2008 13:44

aeres Menulis:
iyah.. foto kita berdua waktu berenang di ancol...


kita berdua = loe ama blacky 095


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - baseboy_2001id - 15-04-2008 14:13

Pras Menulis:

aeres Menulis:
iyah.. foto kita berdua waktu berenang di ancol...


kita berdua = loe ama blacky 095


Ya udah jadiin aja bertiga biar gak ada yg cemburu....kan bisa threesome Yagak
1. Pras
2. Aeres
4. Blacky


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - doni candra - 15-04-2008 14:38

waktu istirahat n ke rumah sakit tadi,ketemu dokter yang cantik,ane ampe salah tingkah waktu ber tatap muka

SuperSuperSuper


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Navigator - 15-04-2008 14:45

doni candra Menulis:
waktu istirahat n ke rumah sakit tadi,ketemu dokter yang cantik,ane ampe salah tingkah waktu ber tatap muka

SuperSuperSuper


Kenapa salting bro??
Dikedipin ya?? Lewe


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 15-04-2008 14:48

doni candra Menulis:
waktu istirahat n ke rumah sakit tadi,ketemu dokter yang cantik,ane ampe salah tingkah waktu ber tatap muka

SuperSuperSuper


halah.. dulu kamu kenapa di solo waktu ketemu gado2enak juga salting?...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - doni candra - 15-04-2008 14:49

di pegang2 pipi ane bro
khan jadi salting gituh

LuvorlustLuvorlustLuvorlust


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Pras - 15-04-2008 15:12

sayang bisulnya di pipi ya?


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - SaPiE - 15-04-2008 15:16

coba bisul di tangan, pegangan tangan deh....Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - doni candra - 15-04-2008 15:28

aeres Menulis:
halah.. dulu kamu kenapa di solo waktu ketemu gado2enak juga salting?...


ane salting khan karena paling muda
pekewuh kata orang jawa
Tongue1

iya ya,coba bisulnya di tempat lain,pasti lebih seru

wah,dah OOT neeh,maaf yee


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 15-04-2008 15:28

emang kalo bisulnya di anunya diapain?


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - iNdr4 - 15-04-2008 15:52

dijepit biar pecah sekalian ..... Lewe


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - doni candra - 15-04-2008 16:07

hush,udah agh
khan dah ada threat nya tuh
jangan disini yah
Topdeh


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Ich4l - 16-04-2008 13:37

om Ahau td pagi ketemu yg aduhai neh sekitar pancoran...



kalo ini pas makan siang di kawasan MM2100




RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - harley - 16-04-2008 13:49

iNdr4 Menulis:
dijepit biar pecah sekalian ..... Lewe


Dijepit pake apa Om? 095


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 16-04-2008 13:53

tadi ada ngeliat cewe cakep naik ke mobil om monster...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - anackcozz - 16-04-2008 13:54

buset si newbie...
niat bener!


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 16-04-2008 14:13

Ich4l Menulis:
om Ahau td pagi ketemu yg aduhai neh sekitar pancoran...



kalo ini pas makan siang di kawasan MM2100


aihhhhhhhhhhh bodynya mantapppppppppNafsuNafsuNafsuNafsu

mukanya gimana tuh Whistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Ich4l - 16-04-2008 14:18

Av Han zA kU Menulis:
[quote=Ich4l]
om Ahau td pagi ketemu yg aduhai neh sekitar pancoran...

ihhhhhhhhhhh bodynya mantapppppppppNafsuNafsuNafsuNafsu

mukanya gimana tuh Whistling



gak sempat liat wajahnya tp roman2nya agak bule,om ahau maen aja ke kantornya daerah kawasan terus kenalan deh wihhhiiihhhWhistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 16-04-2008 14:23

ihh buleeee...serem agh kalau adu ama bule hehehehehe


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 16-04-2008 14:32

Ich4l Menulis:
om Ahau td pagi ketemu yg aduhai neh sekitar pancoran...

kalo ini pas makan siang di kawasan MM2100


mantep banget nich dijokiin.... hihihihi.. lagi dunks....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - iNdr4 - 16-04-2008 14:44

harley Menulis:

iNdr4 Menulis:
dijepit biar pecah sekalian ..... Lewe


Dijepit pake apa Om? 095


dijepit paha .... WallbashWallbash

ups salah yah ..... HahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Ich4l - 18-04-2008 14:12

aeres Menulis:

Ich4l Menulis:
om Ahau td pagi ketemu yg aduhai neh sekitar pancoran...

kalo ini pas makan siang di kawasan MM2100


mantep banget nich dijokiin.... hihihihi.. lagi dunks....


om2 tadi gw sempat ngejepret lagi makhluk tuhan di Carr4 lb bulusSuper


dan yg ini selirnya bos gw (bule asli),tapi yg jepret teman gw waktu dia disuruh jemput di Apartemen...(sensor)...



RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 18-04-2008 14:29

ohhhhhhhhhh my godddddddddddddddd.............itu body seksi banget booooooooooooo yooo di goyangggggggggggggggg


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Acenk - 18-04-2008 20:26

Bujubuset... ntu beneran tuh, ada yg kayak gitu di Indonesia? Tapi baliknya jebakan setan bukan?


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 19-04-2008 12:19

asthaga..itu yg di care4 lb bulus bneran manusia tuch?? apa jadi2an..sumpah body nya.. Eek3Eek3Eek3Eek3Kisses


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 19-04-2008 12:28

yang bawah mah kayaknya diluar tuh..jarang trotoar indonesia bentuknya kayak gitu...kalo yang atas agak susah diliat...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 19-04-2008 12:30

Ich4l Menulis:
om Ahau td pagi ketemu yg aduhai neh sekitar pancoran...



kok kayaknya itu plat mobil amrik ya?


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Root - 19-04-2008 13:21

Ada yang aduhai nih.. SPG Apt. Centro City di Gajah Mada Plaza cakep2 bouw..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 19-04-2008 13:24

mana ??????????????????????????????


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Root - 19-04-2008 13:26

Tadi nga bawa kamera om >.< yang kebetulan hari ini jalan2 ke GM Plaza silahkan di cek Topdeh sudah dari kemarin2 sih pameran nya dan SPG2 nya boleh lah.. Topdeh


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - earianto - 19-04-2008 13:34

Acenk Menulis:
Bujubuset... ntu beneran tuh, ada yg kayak gitu di Indonesia? Tapi baliknya jebakan setan bukan?


HahaHaha yg pasti back-genic bro... Topdeh


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Acenk - 20-04-2008 01:10

earianto Menulis:
HahaHaha yg pasti back-genic bro... Topdeh


Kalo gitu mainnya dari belakang aja ya Bro... Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 17-09-2008 13:37

tgduren Menulis:

Danny Massie Menulis:
Hari ini gue makan tempat biasa ketemu lagi sama si TOGE PASAR, dia pake stelan ijo terus lehernya pake scarf kuning muda.... cakep euyy...CintrongCintrong, palagi bodinya kayak salma hayek versi asia hihihi....tapi dia duduknya sangat jauh dari gue cuman lihat dia lagi pesen makan aje.

@ Fikhen : silahkan dibanyangin ( tapi nasi putih gue aja yah....hihihi)

sebenernya tadi gue dapet berkah juga bisa lihat paha ayam putih mulus, secara di seberang meja gue ada cewe pake rok pendek terus duduknya rada "buka lapak " HAHAHAHA...sorry yah momod bukan bermaksud cerita porno, cuman berbagi kebahagiaan buat mata gue yang lagi sepet aja dikantor....sebenernya ada fotonya Eek3Cintrong cuman HP gue cuman 1,3 MP n adanya cuma IR...lagian kan gak bisa dibuka disini nanti di Banned ma moderator...ya jadinya buat ogut aja deTongue1


kynya lama2 cocok buat jd pengganti enny arrow deh dikau..... Haha
toge mulu nih...tocil dong sekali kali 'dan


warna apa nih


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 13:53

Thread lama dibangunin ma AHAU nich...hihihi....
@ Ahau : untuk warna gue gak berani lihat HAU padahal tinggal dikiiiiiiiiiiiiiiitt lagi kelihatan dasarnya...yach tapi itulah yang bikin dag dig dug
Untuk muka sih gue kasih 6,5 itupun karena ketolong dianya putih mulus....sesuai dengan betis n pahanya yang dikiiiiiiittt lagi kelihatan "lapak"nya, bikin jantung SERRRRRRRR gak ????

@ Ferdi : kalo terlalu tocil gue gak demen Fer, demennya yang pas aja gitu lho.
kalo kecil ntar kayak papan gilesan cuci, kalo kegedean kayak sarah ashari gitu gak demen....
lihat postingannya julius di thread sebelah gak...lha kayak gitu tuch pas dipegang n diemut...HUAHAHAHAHA vulgar banget yach...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 17-09-2008 13:54

ya udah diemail aja Dan... japri japri..Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 17-09-2008 13:58

pajang aja deh sebentar di sini nanti ahau hapus lagi...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 14:00

ranamin Menulis:
ya udah diemail aja Dan... japri japri..Yagak


Dari HP yang ada cuma IR doank gimana mindahinnya?? gaptek nich.. lagian hasilnya tadinya kan gue udah mau ngepasin pas dia "buka lapak" ehhhhh begitu HP dah siap dan tinggal pencet ternyata pada saat mencet dan hasilnya tuch gak instan, jadi ada jeda waktu antara mencet dengan nge-save hasil.
Alhasil gambarnya bukan "lapak" tapi belok dikit kena paha.....dasar kamera jadul...Wallbash


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 14:01

Av Han zA kU Menulis:
pajang aja deh sebentar di sini nanti ahau hapus lagi...


penasaran yach Cintrong


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - anackcozz - 17-09-2008 14:01

hihi
ahau semangat juga...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 17-09-2008 14:03

iya tuh pasang aja sebentar di sini, dah boleh tuh sama momod nya...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 17-09-2008 14:07

Danny Massie Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
pajang aja deh sebentar di sini nanti ahau hapus lagi...


penasaran yach Cintrong


bukan penasaran...tapi takut pak dannie ngomong gede doang HahaHaha

email aja fotonya ke ahau nanti ahau pajang di sini Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 14:08

lha piye nge donlod nya??WallbashWallbash emang HP katrok...
Sebenernya dalem hati gue pengen bener ngasih lihat ke RR itupun udah dapet "restu" dari momod.

* Disclaimer : foto yang akan anda lihat dapat memberikan tingkat kepuasan yang berbeda antar satu individu dengan yang lainnya, juga persepsi sexy, cantik, dll.*


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - hanny sabandono - 17-09-2008 14:12

ya udah om ga papa, tp besok makannya ajak temen yg hpnya lbh modern ya. jo lali lho yo


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 17-09-2008 14:14

Danny Massie Menulis:
lha piye nge donlod nya??WallbashWallbash emang HP katrok...
Sebenernya dalem hati gue pengen bener ngasih lihat ke RR itupun udah dapet "restu" dari momod.

* Disclaimer : foto yang akan anda lihat dapat memberikan tingkat kepuasan yang berbeda antar satu individu dengan yang lainnya, juga persepsi sexy, cantik, dll.*


ya udah diceritain aja deh... kayak yang di buku2 itu..Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 17-09-2008 14:33

janji yach.. sesuk jo lali...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 14:46

As permintaan Ranamin.....

Gue makan bertiga (g, temen co 1, ce anak buah 1), sengaja duduk di ujung supaya dapet "screening" lebih luas ....
pas udah duduk, dateng segerombolan ce, kurleb 5 org, lha ada satu ce yang duduknya menghadap ke gue (pisah meja), jarak antara satu meja dengan yang lain cuman 1 meter, jadi sembari makan gue bisa lihat kaki dia ngapain aja. lha kebetulan ce ini pake rok hitam dengan belahan disamping ki-ka jadi kalo pas duduk pun pahanya juga kelihatan hampir keujung....lihat dari tampak muka sih scorenya 6,5. dia pake baju dengan belahan rada rendah ( bukan rendah banget) dan kelihatan kalo interiornya mulus bebas dempulan dengan warna putih bersih ( * udah kebayang belon??*).
Lha karena duduk berseberangan tapi beda meja, makanya gue bisa lihat kaki dia ke kanan, kekiri, serong kiri, serong kanan atopun kaki dinaikin ke satunya lagi.....nahhh disini nich gue curi-curi lihat CintrongNafsu, tahu donk kayak film "Basic Instinct 1" yang pas sharon stone diinterogasi di kantor polisi itu, cuman bedanya gue ketutupan meja sedikit, kalo di film kan polos...
jadi yang tadinya gue pesen nasi putih , sayur brokoli, n kornet sapi + bakwan jagung....sekarang tambah "sedap " dengan adanya "pemandangan" yang indah di bulan penuh berkah ini....

untung aja pemilik lapak gak sadar ada yang "menyadap" aksi kakinya...bolak balik kaki kiri dan kanan gantian dinaikin sambil dia makan pecel ayam goreng....gapapa lah dia makan pecel ayam....gue "makan" pecel-pecelan......HahaHahaHaha.... gimana RR any comment ato ada yang udah gak tahan????HUAHAHAHAHA


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 17-09-2008 14:54

dan...harusnya loe bersenandung gini : disanaaa tempat lahir beta.....Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 17-09-2008 14:59

itu mah dulu oom..kalo sekarang kata dannie "disana paling beta suka" HahaHaha

yg gak tahan sich kayaknya loe Dan..semangat 45 bgt sich.. Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 15:06

Grennzz Menulis:
yg gak tahan sich kayaknya loe Dan..semangat 45 bgt sich.. Tongue1


HahaHaha kalo gue kan udah ada lawan dirumah, kalo elo kan belonTongue_out..... ( ehh tapi elo kan tinggal jalan kaki ke sekitaran rumah elo kan banyak tuch tempat ngetap oli ....)


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 17-09-2008 15:18

ho oh..btul sekali.. CintrongCintrong

bisa pilih lagi lawannya..senin sama siapa, selasa sama siapa.. HahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ita - 17-09-2008 15:54

kok di sini dibahasnya ketemu cewek aduhai doang sih, ketemu cowok gantengnnya nggak.... 095095095


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Kresna CN - 17-09-2008 15:58

ita Menulis:
kok di sini dibahasnya ketemu cewek aduhai doang sih, ketemu cowok gantengnnya nggak.... 095095095

Bagaimana kalo Ibu RT nya yg jadi TS...Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 17-09-2008 15:58

iya nich.. tak adil.. harusnya cowo juga...
terus banci juga... kasihan kan danny massie ndak bisa ikutan report kalo ndak ada.... hihihi....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 17-09-2008 16:04

aeres Menulis:
terus banci juga... kasihan kan danny massie ndak bisa ikutan report kalo ndak ada.... hihihi....


HOEEEKKKKK...... awas loe ron..BoxingBoxing


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 17-09-2008 16:34

hihihihi.. ada yang sewot....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 17-09-2008 16:42

wah....sayang ya, dikantor gw ga ada bancinya.....Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Bobby Sant - 17-09-2008 17:51

Hari ini di Makro Serpong ketemu cewek cantik banget deh.

Eh gak taunya bini gua.


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 17-09-2008 18:21

wah...om boby kaco nih.....masa ama bibi sendiri lupa...?? Tuh

udah digodain belum om....Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Bobby Sant - 17-09-2008 18:54

Fawwas Kautsar Menulis:
wah...om boby kaco nih.....masa ama bibi sendiri lupa...?? Tuh

udah digodain belum om....Yagak


Bibi? BINI !!!

Gua mah gak doyan bibi Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - hanny sabandono - 18-09-2008 13:35

om danny mana nih...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 18-09-2008 13:39

hanny sabandono Menulis:
om danny mana nih...


lagi ke pasar beli toge..Whistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 18-09-2008 13:39

Bobby Sant Menulis:
Bibi? BINI !!!

Gua mah gak doyan bibi Haha


wah...gw ga tahu tuh...salah nulis apa sengaja nulis.....TuhYagak

sorry om......Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - asdrian ariesto - 18-09-2008 13:44

Danny Massie Menulis:
Thread lama dibangunin ma AHAU nich...hihihi....
@ Ahau : untuk warna gue gak berani lihat HAU padahal tinggal dikiiiiiiiiiiiiiiitt lagi kelihatan dasarnya...yach tapi itulah yang bikin dag dig dug
Untuk muka sih gue kasih 6,5 itupun karena ketolong dianya putih mulus....sesuai dengan betis n pahanya yang dikiiiiiiittt lagi kelihatan "lapak"nya, bikin jantung SERRRRRRRR gak ????

@ Ferdi : kalo terlalu tocil gue gak demen Fer, demennya yang pas aja gitu lho.
kalo kecil ntar kayak papan gilesan cuci, kalo kegedean kayak sarah ashari gitu gak demen....
lihat postingannya julius di thread sebelah gak...lha kayak gitu tuch pas dipegang n diemut...HUAHAHAHAHA vulgar banget yach...

Doyannya yg SuGeNaKI ya om dan..???
(Susu Segede Nasi Kentukcy)...hahahaha...Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 18-09-2008 13:56

Av Han zA kU Menulis:

Danny Massie Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
pajang aja deh sebentar di sini nanti ahau hapus lagi...


penasaran yach Cintrong


bukan penasaran...tapi takut pak dannie ngomong gede doang HahaHaha

email aja fotonya ke ahau nanti ahau pajang di sini Yagak


Kl masih gak bisa juga, mending hpnya sekalian dikasih ke ahau biar nanti gambarnya dipindahin sama ahau biar bisa diposting terus hpnya bisa dijual ya hau, lumayan mumpung harga hp lagi naik nih mau lebaran


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 18-09-2008 14:09

julius_tirta Menulis:

Av Han zA kU Menulis:

Danny Massie Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
pajang aja deh sebentar di sini nanti ahau hapus lagi...


penasaran yach Cintrong


bukan penasaran...tapi takut pak dannie ngomong gede doang HahaHaha

email aja fotonya ke ahau nanti ahau pajang di sini Yagak


Kl masih gak bisa juga, mending hpnya sekalian dikasih ke ahau biar nanti gambarnya dipindahin sama ahau biar bisa diposting terus hpnya bisa dijual ya hau, lumayan mumpung harga hp lagi naik nih mau lebaran


lah bukannya Lu yang di foto sama si Danny whistling:


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 18-09-2008 14:14

iya nich... julius = jupe.... hihihi..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 18-09-2008 14:16

aeres Menulis:
iya nich... julius = jupe.... hihihi..


Ente mau booking I gakYagakYagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 18-09-2008 14:17

wah dah buka lapak. nih....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ita - 18-09-2008 14:19

bapak bapak...

inget... inget.... bulan puasa....
tahan hawa nafsu..... Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 18-09-2008 14:21

ranamin Menulis:
wah dah buka lapak. nih....


Ente minat juga, yo wis three some boleh tapi sama si Danie ajaHahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 18-09-2008 14:22

julius_tirta Menulis:

aeres Menulis:
iya nich... julius = jupe.... hihihi..


Ente mau booking I gakYagakYagak


maaf om.. selera saya bukan situ... Whistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 18-09-2008 14:28

julius_tirta Menulis:

ranamin Menulis:
wah dah buka lapak. nih....


Ente minat juga, yo wis three some boleh tapi sama si Danie ajaHahaHaha


maksudnya ente, aeres ams dannigitu??


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 18-09-2008 14:29

aeres Menulis:

julius_tirta Menulis:

aeres Menulis:
iya nich... julius = jupe.... hihihi..


Ente mau booking I gakYagakYagak


maaf om.. selera saya bukan situ... Whistling


Kau membuat hatiku tercabik cabikHikhik


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 18-09-2008 14:34

ranamin Menulis:

julius_tirta Menulis:

ranamin Menulis:
wah dah buka lapak. nih....


Ente minat juga, yo wis three some boleh tapi sama si Danie ajaHahaHaha


maksudnya ente, aeres ams dannigitu??


Bukan Ente,Aeres dan Dani


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 18-09-2008 14:34

ya gemana yach om.. maafkan kejujuranku.. aku tuh sukanya yang belum banyak lemaknya.. terus masih muda.. cakep.. kaya... royal...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 18-09-2008 14:42

aeres Menulis:
ya gemana yach om.. maafkan kejujuranku.. aku tuh sukanya yang belum banyak lemaknya.. terus masih muda.. cakep.. kaya... royal...


Emang kl ada yang kyk gitu mau sama enteHahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 18-09-2008 14:44

ini acara kultum sebelum berbuka ya....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - hanny sabandono - 18-09-2008 15:25

wah kayanya om danny gagal nih. apa ga kerja dia?


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 18-09-2008 15:37

atau jangan2 dia digebukin orang gara2 maksa moto? terus sekarang dia lagi sedih di penjara...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - fajarw - 18-09-2008 16:06

aeres Menulis:
atau jangan2 dia digebukin orang gara2 maksa moto? terus sekarang dia lagi sedih di penjara...


wah enak dong malah bisa ketemu sheila marcia Super


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 18-09-2008 17:08

fajarw Menulis:
wah enak dong malah bisa ketemu sheila marcia Super


lha kalo disel ma ryan? abis deh tuh bokong... Tuh


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - anackcozz - 18-09-2008 19:34

eits...
kok bawa bawa nama saya!


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Laz2chum - 19-09-2008 01:29

hebat lu yan.. di sel msh bs posting...
lu sogok pk ap tuh sipirnya??
Big GrinBig Grin


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Vincentius Haryanto - 19-09-2008 10:43

Ich4l Menulis:
om2 tadi gw sempat ngejepret lagi makhluk tuhan di Carr4 lb bulusSuper


dan yg ini selirnya bos gw (bule asli),tapi yg jepret teman gw waktu dia disuruh jemput di Apartemen...(sensor)...


Glek....Gilaaaa benerrrrrrr..........Semok gichuuuuu.........


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 19-09-2008 11:03

hanny sabandono Menulis:
om danny mana nih...


masih penasaran aje loe Han??


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 19-09-2008 11:07

hebat ya Ich4l.. gak kayak siapa tuh yang cetek... hihihi...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 19-09-2008 11:08

Vincentius Haryanto Menulis:

Ich4l Menulis:
om2 tadi gw sempat ngejepret lagi makhluk tuhan di Carr4 lb bulusSuper


dan yg ini selirnya bos gw (bule asli),tapi yg jepret teman gw waktu dia disuruh jemput di Apartemen...(sensor)...


Glek....Gilaaaa benerrrrrrr..........Semok gichuuuuu.........


Emang gambarnya ini beneran gak? ato ambil dari internet nich? gileee bodynya biola abiezzzz

Gue OFFline sehari aje diomongin yang enggak enggaak nich


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 19-09-2008 11:10

aeres Menulis:
hebat ya Ich4l.. gak kayak siapa tuh yang cetek... hihihi...


kenapa gue feelingnya gak enak nich?Boxing


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 19-09-2008 18:15

ihh..sapa juga yg ngomongin.. WhistlingWhistling geer dech..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ranamin - 19-09-2008 20:17

baru berani buka ane sekarang... tadi sih langsung ditutup lagi..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 19-09-2008 21:52

ehem..bang amin ketauan..wkwkwkwk.. Nafsu


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 19-09-2008 21:55

brenang yuk...gw apus ah potonya...takut kena getok...Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 19-09-2008 22:02

hmm..itu sich gak pake pelampung juga udah ngambang..punya kantong udara.. Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Deny Swadiantara - 21-09-2008 22:50

Gw tadi juga ketemu cewekTopdeh

Tapi....Tapi...tuh cewek...Cewek gw sendiriHahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 22-09-2008 14:36

hari ini makan ditempat yang sama....ketemu cewek manis waktu ambil piring.... cakep juga nich cewek....cuman badanya kayak peragawati gitu rada-rada cungkring..tapi secara tampang sich 7,5 lah... terus pas ambil lauk gue lihat ada yang kayak sheila marcia tapi rambutnya dicat pirang, pake softlens dan pake belahan dada rendah padahal ukurannya sich 34 B ( kayaknya) soale kan gue cuman mengira-ngira...
Si Jupe hari ini dateng juga cuman gue bisa ngelihat dari kejauhan doank n dia duduk didalem...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 22-09-2008 15:00

ada review lagi gak? tapi laen kali pake gambar juga donk..hihihihi..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 22-09-2008 15:02

semalam ahau ketemu wanita cantik yang digilai semua pria..sampe pegangan tangan segala lagi....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ita - 22-09-2008 15:10

Av Han zA kU Menulis:
semalam ahau ketemu wanita cantik yang digilai semua pria..sampe pegangan tangan segala lagi....


ini mah pasti SD Toungue


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 22-09-2008 15:11

Av Han zA kU Menulis:
semalam ahau ketemu wanita cantik yang digilai semua pria..sampe pegangan tangan segala lagi....


terussssssss...........................


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - ahmad rizal - 22-09-2008 16:30

Hahahahahahahahahah


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Deny Swadiantara - 22-09-2008 21:54

Kayaknya gitu....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 23-09-2008 07:25

ita Menulis:

Av Han zA kU Menulis:
semalam ahau ketemu cowo yang digilai semua pria..sampe pegangan tangan segala lagi....


ini mah pasti SD Toungue

bukan blacky yach?


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 23-09-2008 09:56

bukannya sama aeres yach.. Whistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 23-09-2008 10:01

halah.....ini pada rebutan blacky sama aeres ya....Tongue_out


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Av Han zA kU - 23-09-2008 10:04

@dannie - ya teruss.... ya gitu aja kok wekekeekeke


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Deny Swadiantara - 23-09-2008 23:00

Ga usah rebutan...gantian aja Big Grin


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 23-09-2008 23:30

digilir maksudnya 095095


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Deny Swadiantara - 23-09-2008 23:38

Grennzz Menulis:
digilir maksudnya 095095


Bukan om, Tapi arisanHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 24-09-2008 10:26

hari ini belon ketemu cewek aduhai padahal masih BT di kantor nich......


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - black.avanza - 24-09-2008 10:32

nanti dikampus ketemu cewe aduhai...balon udaranya guede...Cintrong


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 24-09-2008 11:18

black.avanza Menulis:
nanti dikampus ketemu cewe aduhai...balon udaranya guede...Cintrong


balonnya isi gas apa air om....ati-ati ntar pecah bisa berabe loh....Whistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 24-09-2008 13:30

makanya tangan dilatih biar gak iseng..kalo iseng trus pecah khan repot.. WhistlingWhistling


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Deny Swadiantara - 24-09-2008 22:45

Kan udah pake teknologi tinggi, jadi anti pecah Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 06-10-2008 09:52

sundul ahh...koq nyangkut lagi nich..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Kresna CN - 06-10-2008 10:49

Grennzz Menulis:
sundul ahh...koq nyangkut lagi nich..

Khan baru liburan kantornya om..mungki ntar lagi ada beritanya lagi...Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 06-10-2008 16:28

gak makan keluar kantor hari ini, jadinya gak ketemu cewek aduhai dech...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 06-10-2008 20:33

ya ampun..padahal gw nungguin.. BoxingTongue1Tongue1


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 07-10-2008 13:27

Grennzz Menulis:
ya ampun..padahal gw nungguin.. BoxingTongue1Tongue1


sorry broo.... hari ini makan keluar , tadinya mau makan ditempat yang setiap hari gue datengin tapi nyampe sana menu2 nya ud pd abis jadinya pindah ketempat yang lain..... tapi hari ini sepi banget ma cewek cewek cakep...yang ada malah bapak-bapak...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - julius_tirta - 07-10-2008 13:33

Danny Massie Menulis:

Grennzz Menulis:
ya ampun..padahal gw nungguin.. BoxingTongue1Tongue1


sorry broo.... hari ini makan keluar , tadinya mau makan ditempat yang setiap hari gue datengin tapi nyampe sana menu2 nya ud pd abis jadinya pindah ketempat yang lain..... tapi hari ini sepi banget ma cewek cewek cakep...yang ada malah bapak-bapak...


Dan inikan udah abis lebaran, udah ganti hp belum jadi sekalian review bisa sekalian laporan pandangan mata, soalnya selama ini gw musti menggunakan imajinasi nih kl baca laporan elo,HahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Kresna CN - 07-10-2008 13:35

Mudah2 an besok sudah ada reportnya yah om...Yagak


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 07-10-2008 15:41

ditunggu loh dan reportnya..hehehe..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 08-10-2008 09:21

Eek3Eek3 masih pada penasaran rupanya ??
GIMANA nich....duit THR habis buat ongkos pulang, mau ganti HP gak disetujui Depkeu dirumah??
Piye ki???


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Fawwas Kautsar - 08-10-2008 09:25

halah.....wis podo males kali dan......la wong uploadnya lama amir....Haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 08-10-2008 13:15

ganti nya diem2 aja dan..jgn bilang2..kalo ketauan bilang aja dikasi sama sekretaris bos yg ngefans ama loe.. HahaHahaHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 08-10-2008 14:34

Grennzz Menulis:
ganti nya diem2 aja dan..jgn bilang2..kalo ketauan bilang aja dikasi sama sekretaris bos yg ngefans ama loe.. HahaHahaHaha


susah josh kan buku tab, rekening bisa di AUDIT ama auditor independent, xixi


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 24-10-2008 13:27

Ada cewe br dit4 mkn....tampang rada oriental...tinggi150cm...emang kecil sich....terus pake celana jins ketat...baju ketat terus daleman ada renda-rendanya...tampang sih 7 menurut gue cuman bodynya yang gue kasih 8 ...untuk badan se-kecil dia boleh dah.... maklum typenya gue.... ukuran sih gak gede tapi menurut gue sekellllll

Oya lupa.....NO pict


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 24-10-2008 13:31

wong edan.. ndeso.. ampe sekarang kagak ada picnya... Wallbash


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 24-10-2008 14:31

aeres Menulis:
wong edan.. ndeso.. ampe sekarang kagak ada picnya... Wallbash


wis ben nggo aku dewe..Tongue_out


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - aeres - 24-10-2008 14:40

urik kuwi jenenge... ndak sayang ma temen2nya yach? bagilah sobat...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 24-10-2008 14:56

Disatu sisi daku sayang sama temen-temen disini dan ingin sharing ......

dilain sisi daku akan dianggap orang gila karena jeprat jepret diwarung makan.....apalagi yg difoto pinggang kebawah

harus bagaimana daku...Wallbash


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 24-10-2008 21:53

harus posting secepatnya..gak usah peduliin orang di warung makan lah..hihihihihihi..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - korzlet - 25-10-2008 03:04

kemaren sempat lihat cewek ini, ada yg kenal gak?




RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Danny Massie - 25-11-2008 13:14

gersang banget hari ini, se-panas tempat gue makan biasanya....
gak ada cewek cakep padahal biasanya ruameee...


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - adies - 25-11-2008 14:58

tadi abis meeting bareng yeyen Topdeh




RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - calvinpanginda - 28-12-2008 10:30

Abis Ketemu Miss Indonesia di air port...sexi abis......montok dahh....


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Riva Usmany - 28-12-2008 18:04

hari ini ga ketemu yg seksi Hikhik


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - korzlet - 06-04-2009 17:06

Riva Usmany Menulis:
hari ini ga ketemu yg seksi Hikhik


ya dicari donk, haha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - febri kasmadi - 12-08-2009 22:23

Hari ini gw pgi les english,trus ktmu guru baru, bule jerman cuakep bgt
tp sayang dia ngajar di kelas yg laen, cm bisa curi2 pandang aj


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - chris.ho - 13-08-2009 08:50

jgn curi pandang aja om, curi foto juga dong, hihihi
lalu share disiniTongue_out


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - febri kasmadi - 13-08-2009 12:19

chris.ho Menulis:
jgn curi pandang aja om, curi foto juga dong, hihihi
lalu share disiniTongue_out


Iya Om Chris, ntar kalo ada ksmpatan di foto deh
pengen jd paparazi amatiranHaha


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - Grennzz - 20-02-2010 15:53

wah..di thread ini jadi sepi yach..


RE: AXneters Ketemu Cewek Aduhai Hari Ini ?? - TukangListrik - 20-02-2010 16:06

om greenzz add dunk poto..

buat mancing ikan2 yg lain Tongue1