Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Modifikasi, Tips & Trik (/forumdisplay.php?fid=19)
+---- Forum: Lain-lain (/forumdisplay.php?fid=118)
+---- Topik: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc (/showthread.php?tid=24787)


Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Rhyzman - 04-02-2013 08:55

mudah-mudahan belum ada nih di forum...coz klo ada di close aja yak...yang pasti gw pengguna 1000cc bukan untuk menjatuhkan, just kidding n' buat pelajaran doank...Topdeh
untuk pengobat hati yang pilu...Hahaapa sih kelebihan n' kekurangan Xenia 1000cc ? gw duluan yahh...
kelebihan :
1. maintenace tergolong murah
2. Tingkat Kecelakaan juga rendah (coz g bisa kenceng banget Hikhik maklum 1000cc)
3. bawa penumpang pasti g pernah over (Yagak coz tenaga g mampu)

kekurangan :
1. nanjak ketinggalan....
2. BBM sedikit lebih boros
3. Mesin sedikit berisik...

ayoo yang lain nambahin...


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - puspita04031973 - 04-02-2013 09:12

Rhyzman Menulis:
mudah-mudahan belum ada nih di forum...coz klo ada di close aja yak...yang pasti gw pengguna 1000cc bukan untuk menjatuhkan, just kidding n' buat pelajaran doank...Topdeh
untuk pengobat hati yang pilu...Hahaapa sih kelebihan n' kekurangan Xenia 1000cc ? gw duluan yahh...
kelebihan :
1. maintenace tergolong murah... kalau ini benar..
2. Tingkat Kecelakaan juga rendah (coz g bisa kenceng banget Hikhik maklum 1000cc).... kalau ini tergantung yang nyetir dan nasib..
3. bawa penumpang pasti g pernah over (Yagak coz tenaga g mampu)... kalau ini gak juga... pernah pakai xenia M1 2004 isi 9 orang naik tanjakan enak aja...

kekurangan :
1. nanjak ketinggalan.... Gak juga tergantung joki nya... Cuma RPM musti tinggi...

2. BBM sedikit lebih boros... Dalam kota lebih irit kalau luar kota lebih boros dibanding yang 1300cc
3. Mesin sedikit berisik... berisik sih gak terlalu kalau perawatannya baik... cuma yg 1000cc kan 3 silinder yang terkenal 3 silender adalah getaran mesinnya (semua merk ya)

ayoo yang lain nambahin...




RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Rhyzman - 04-02-2013 09:43

Topdeh boil ane juga gan 9 orang+barang di atas tetep nanjak kok...cuma efektifitas penggunaannya aja gan...trus mau pake RPM tinggi terus biar cepet nanjak kan kasihan mesinnya gan ? tolak ukur kelebihan n' kekurangannya di RPM standart n Normal yak...
so' intinya ambil hikmahnya pasti terpuaskan mau 1000cc mau 1,300cc mau 1,500cc pasti ada lebih n kurangnya kan ? so dah tau lebih n' kurangnya pasti bisa berSYUKUR ntu' aja intinyeHikhikTopdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Tomsquare - 04-02-2013 17:55

puspita04031973 Menulis:

Rhyzman Menulis:
mudah-mudahan belum ada nih di forum...coz klo ada di close aja yak...yang pasti gw pengguna 1000cc bukan untuk menjatuhkan, just kidding n' buat pelajaran doank...Topdeh
untuk pengobat hati yang pilu...Hahaapa sih kelebihan n' kekurangan Xenia 1000cc ? gw duluan yahh...
kelebihan :
1. maintenace tergolong murah... kalau ini benar..
2. Tingkat Kecelakaan juga rendah (coz g bisa kenceng banget Hikhik maklum 1000cc).... kalau ini tergantung yang nyetir dan nasib..
3. bawa penumpang pasti g pernah over (Yagak coz tenaga g mampu)... kalau ini gak juga... pernah pakai xenia M1 2004 isi 9 orang naik tanjakan enak aja...

kekurangan :
1. nanjak ketinggalan.... Gak juga tergantung joki nya... Cuma RPM musti tinggi...

2. BBM sedikit lebih boros... Dalam kota lebih irit kalau luar kota lebih boros dibanding yang 1300cc
3. Mesin sedikit berisik... berisik sih gak terlalu kalau perawatannya baik... cuma yg 1000cc kan 3 silinder yang terkenal 3 silender adalah getaran mesinnya (semua merk ya)

ayoo yang lain nambahin...


kelebihan no. 3= kalo aq mah... aq suruh turun dulu dah penumpang2nya... HahaHaha

Intinya sih betul kata om Rhyzman, yg penting bersyukur. Apalagi kalo aq liat ada orang mudik bersama istri dan 2 orang anaknya pake kendaraan roda 2. Tuh
Alhamdulillah kalo kita ngga kehujanan & kepanasan...


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - 6vy - 04-02-2013 18:16

Rhyzman Menulis:
mudah-mudahan belum ada nih di forum...coz klo ada di close aja yak...yang pasti gw pengguna 1000cc bukan untuk menjatuhkan, just kidding n' buat pelajaran doank...Topdeh
untuk pengobat hati yang pilu...Hahaapa sih kelebihan n' kekurangan Xenia 1000cc ? gw duluan yahh...
kelebihan :
1. maintenace tergolong murah
2. Tingkat Kecelakaan juga rendah (coz g bisa kenceng banget Hikhik maklum 1000cc)
3. bawa penumpang pasti g pernah over (Yagak coz tenaga g mampu)

kekurangan :
1. nanjak ketinggalan....
2. BBM sedikit lebih boros
3. Mesin sedikit berisik...

ayoo yang lain nambahin...


Ngga ah.. Ga mau nambahin.

Saya ndak punya duit bnyk oum. Masa sy beliin oum unit baru ?? Tuh



RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - zzzprince - 04-02-2013 19:57

Rhyzman Menulis:
mudah-mudahan belum ada nih di forum...coz klo ada di close aja yak...yang pasti gw pengguna 1000cc bukan untuk menjatuhkan, just kidding n' buat pelajaran doank...Topdeh
untuk pengobat hati yang pilu...Hahaapa sih kelebihan n' kekurangan Xenia 1000cc ? gw duluan yahh...
kelebihan :
1. maintenace tergolong murah
2. Tingkat Kecelakaan juga rendah (coz g bisa kenceng banget Hikhik maklum 1000cc)
3. bawa penumpang pasti g pernah over (Yagak coz tenaga g mampu)

kekurangan :
1. nanjak ketinggalan....
2. BBM sedikit lebih boros
3. Mesin sedikit berisik...

ayoo yang lain nambahin...


ane nambahin yWinking

Kelebihannya
-kalo diadu irit2 an kayaknya masih menang 1000cc deh (lagi lagi CMIWW)

kekurangannya,
-Getaran nya itulohHikhik
-tenaga/power lebih merata(lupa dulu baca dimanaWallbash)


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Dhewo - 04-02-2013 20:09

wah... spesiesnya Selly disebut2 nih.. he he..

ane kok ndak ngerasa kekurangannya ya.. he he


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - jonny vins - 04-02-2013 21:41

Dhewo Menulis:
wah... spesiesnya Selly disebut2 nih.. he he..

ane kok ndak ngerasa kekurangannya ya.. he he


Betul om dhew dimana kita bisa mensyukurin apa yg kita miliki akan terasa nikmat sekalipun belum tentu yg laen berpendapat sama......Yagak


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Fahri AX - 05-02-2013 07:04

My Xeliawi 1000 cc, maklum deh mampunya cm beli yg 1000 cc... hihihi

Dari segi kekurangannya, kayaknya gak ada tuh... malah ogut bangga banget pake xeli yg seceng cc... Topdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - tolo - 05-02-2013 08:07

Fahri AX Menulis:
My Xeliawi 1000 cc, maklum deh mampunya cm beli yg 1000 cc... hihihi

Dari segi kekurangannya, kayaknya gak ada tuh... malah ogut bangga banget pake xeli yg seceng cWallbashc... Topdeh


Yup. Duit buqt beli busi lebih murah juga karena cuma 3Yagak


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Fahri AX - 05-02-2013 08:26

tolo Menulis:

Fahri AX Menulis:
My Xeliawi 1000 cc, maklum deh mampunya cm beli yg 1000 cc... hihihi

Dari segi kekurangannya, kayaknya gak ada tuh... malah ogut bangga banget pake xeli yg seceng cWallbashc... Topdeh


Yup. Duit buqt beli busi lebih murah juga karena cuma 3Yagak


Eit, jgn lupa jg Ndan, duit buat beli oli juga lebih murah scr cm 2 literan Haha

Xeli emg banyak kelebihannya deh... wakakakak...


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 05-02-2013 09:05

kekurangannya banyak yang punya
kelebihannya ane dibeliin ini ama kantor
WhistlingWhistlingWhistling


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Bambang Hermanto, ST - 05-02-2013 21:51

Gak ada yg kurang deh...semuanya mantap......HahaHaha


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - puspita04031973 - 06-02-2013 07:07

Fahri AX Menulis:

tolo Menulis:

Fahri AX Menulis:
My Xeliawi 1000 cc, maklum deh mampunya cm beli yg 1000 cc... hihihi

Dari segi kekurangannya, kayaknya gak ada tuh... malah ogut bangga banget pake xeli yg seceng cWallbashc... Topdeh


Yup. Duit buqt beli busi lebih murah juga karena cuma 3Yagak


Eit, jgn lupa jg Ndan, duit buat beli oli juga lebih murah scr cm 2 literan Haha

Xeli emg banyak kelebihannya deh... wakakakak...


mungkin ke depan dikembangkan mesin mobil dengan olie 0,8liter kayak motor... pasti lebih irit... HahaHaha


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 06-02-2013 08:01

Bambang Hermanto, ST Menulis:
Gak ada yg kurang deh...semuanya mantap......HahaHaha


apalagi kalo tanjakan ya om
paling mantab deh...
HahaHahaHaha

sama2 srebu sese dilarang saling mendahului
WhistlingWhistlingWhistling


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Rhyzman - 12-02-2013 10:34

Topik Gw buat untuk nguatin Iman gw soalHikhik soalnya suka lirik kiri kanan...tapi ke atas mulu gan...g pernah kebawah...ada yang naik ontel, ada yang jalan kaki, ada yang naik motor,...ehhh gw masih belum puas pake boil sekarang...Haha makanya buat Topik ini pasti deh ada lebih n kurang masing-masing yak...Topdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - whytas - 12-02-2013 10:42

Bambang Hermanto, ST Menulis:
Gak ada yg kurang deh...semuanya mantap......HahaHaha


TopdehTopdeh ane sering kok disalip xeli, bahkan karimun, atoz, visto juga pernah HahaHahaHaha


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - budi check - 12-02-2013 11:42

nambahin kelebihanya : pajak tahunannya murah kan...


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Dhewo - 12-02-2013 12:55

lha kok jadi banyak kelebihannya sih ? wah,ndak imbang nih Haha

secara tehnis obyektif emang ada beberapa minusnya kok.. tapi ya itu dia,tinggal dikondisikeun.. ketutup dah Yagak
tapi yang namanya kekurangan ya tetap aja ada..

#postingan ndak penting


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Jemmy Christianto - 12-02-2013 18:30

Setiap boil di ciptakan pasti ada kelebihan dan kekurangannya kok...
Gimana kita mensyukurin kelebihan dan kekurangannya saja...
Plus yg penting cara mengemudi dan cara merawat boil itu yg terpenting....


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Markus Yuwono Herbayu - 13-02-2013 07:52

My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 13-02-2013 08:44

Markus Yuwono Herbayu Menulis:
My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


udah di gabung jadi satu postingan om
SuperSuperSuperSuper


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Markus Yuwono Herbayu - 13-02-2013 12:27

src034 Menulis:

Markus Yuwono Herbayu Menulis:
My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


udah di gabung jadi satu postingan om
SuperSuperSuperSuper


Jiaaaaah .... yaaaa begitulah ....
maksudnya kelebihan di optimus dimasukkan ke bumble bee ( vice versa )


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - puspita04031973 - 13-02-2013 13:58

Markus Yuwono Herbayu Menulis:
My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


maksudnya digabung...

berarti udah kalem, salah olie lemot, boros, kasar dan berisik... ini yang dimaksud...095


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Markus Yuwono Herbayu - 13-02-2013 16:42

puspita04031973 Menulis:

Markus Yuwono Herbayu Menulis:
My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


maksudnya digabung...

berarti udah kalem, salah olie lemot, boros, kasar dan berisik... ini yang dimaksud...095


Hehehee ..... iyoooo .... Topdeh
# Toss dulu biar gaq Sleg ....


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 13-02-2013 17:24

puspita04031973 Menulis:

Markus Yuwono Herbayu Menulis:
My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


maksudnya digabung...

berarti udah kalem, salah olie lemot, boros, kasar dan berisik... ini yang dimaksud...095



bwahahahhaa HahaHahaHahaHaha


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - mayku - 17-02-2013 11:57

setuju 100% sama senior-senior...Topdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - puspita04031973 - 18-02-2013 03:17

src034 Menulis:

puspita04031973 Menulis:

Markus Yuwono Herbayu Menulis:
My Bumble Bee ( XeLi ) : Galak,Bandel,irit,Kasar,berisik
My Optimus ( AVS A/T ) : Kalem,Salah Olie Lemot,Boros,Haluuuus,senyap

Yaaa begitulah .... bisa gaq yah di gabung keduanya ????


maksudnya digabung...

berarti udah kalem, salah olie lemot, boros, kasar dan berisik... ini yang dimaksud...095



bwahahahhaa HahaHahaHahaHaha


HahaHahaHaha


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - awang yandri - 18-02-2013 11:34

intinya tidak ada sesuatupun yang sempurna didunia ini bahkan mobil yang berkelas sekalipun seperti MERCY,BMW bahkan mobil Formula 1 dll semua pasti ada kekurangannya dan kelebihannya, yang pasti bagaimana kita menerima kekurangan yang ada pada kendaraan kita menjadi kelebihan dibanding dengan yang belum punya mobil seperti kita, dan sambil berdoa spy diberi rezeki agar bisa bisa beli mobil baru.
Babay


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 18-02-2013 13:21

awang yandri Menulis:
intinya tidak ada sesuatupun yang sempurna didunia ini bahkan mobil yang berkelas sekalipun seperti MERCY,BMW bahkan mobil Formula 1 dll semua pasti ada kekurangannya dan kelebihannya, yang pasti bagaimana kita menerima kekurangan yang ada pada kendaraan kita menjadi kelebihan dibanding dengan yang belum punya mobil seperti kita, dan sambil berdoa spy diberi rezeki agar bisa bisa beli mobil baru.
Babay


bro awang baiknya kenalan dulu YagakYagakYagak


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - puspita04031973 - 18-02-2013 13:53

wah rasanya bagaimana ya pakai mobil baru punyaan sendiri (kalau pakai mobil baru sering tapi bukan punya sendiri)?

krn selama ini mobil selalu beli second... kalau baru paling rasanya maknyus gak ada kekurangannya..Yagak


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Rhyzman - 21-02-2013 11:43

seimbangBravo soalnya gw sering mau ganti baru, tapi begitu gw nyoba punya temen ehh ada aja g enaknya berarti emak dw di takdirkan slalu bersama Xely 1,0...Topdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Rhyzman - 23-02-2013 15:57

tutup gan...g ada habisnya kelebihan n kekurangan selain mensyukuri semua pemberianNya...Yagak ntar yang ada kekurangan atau kelebihan baut di itung-itung juga...TuhBabayBabay


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Nicodeskol - 23-02-2013 18:45

Vibratornya ga nahan,,,pengalaman punya XeLi thn 2006.lama pakai cuma 2thn..kbtulan ada rezki saya jual n buat nambahin ANX 1.3 alhamdulilah anteng" aja sekarang,,kurangnya serebu cc dibawa ditol Bandung km berapa tuh kira" yg menanjak gt waduuuhhh ga bisa lama" nahan gigi 3,,1-2 aja terus+ngeden
kelebihannya wiiiriiitt tenan laaahhTopdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Bambang Hermanto, ST - 23-02-2013 18:56

Nicodeskol Menulis:
Vibratornya ga nahan,,,pengalaman punya XeLi thn 2006.lama pakai cuma 2thn..kbtulan ada rezki saya jual n buat nambahin ANX 1.3 alhamdulilah anteng" aja sekarang,,kurangnya serebu cc dibawa ditol Bandung km berapa tuh kira" yg menanjak gt waduuuhhh ga bisa lama" nahan gigi 3,,1-2 aja terus+ngeden
kelebihannya wiiiriiitt tenan laaahhTopdeh


Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - dias - 23-02-2013 19:07

Kelebihan

1.varian termurah dari xenia

Kekurangan

1. Borooos ... bodi segede gaban cuman dikasih mesin 1000 cc juga kurahg
Mesincuman 3 silinderpula.
2. Gak bisa ngebut klo muatan diatas 5 orang
3. Suara mesin lbhberisik dari yang 1.3


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - dias - 23-02-2013 19:09

Bambang Hermanto, ST Menulis:

Nicodeskol Menulis:
Vibratornya ga nahan,,,pengalaman punya XeLi thn 2006.lama pakai cuma 2thn..kbtulan ada rezki saya jual n buat nambahin ANX 1.3 alhamdulilah anteng" aja sekarang,,kurangnya serebu cc dibawa ditol Bandung km berapa tuh kira" yg menanjak gt waduuuhhh ga bisa lama" nahan gigi 3,,1-2 aja terus+ngeden
kelebihannya wiiiriiitt tenan laaahhTopdeh


Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....



Lu coba nanjak xenia lu di tawangmangu ... siap2 aja mundur lagiHaha


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 23-02-2013 20:58

Bambang Hermanto, ST Menulis:

Nicodeskol Menulis:
Vibratornya ga nahan,,,pengalaman punya XeLi thn 2006.lama pakai cuma 2thn..kbtulan ada rezki saya jual n buat nambahin ANX 1.3 alhamdulilah anteng" aja sekarang,,kurangnya serebu cc dibawa ditol Bandung km berapa tuh kira" yg menanjak gt waduuuhhh ga bisa lama" nahan gigi 3,,1-2 aja terus+ngeden
kelebihannya wiiiriiitt tenan laaahhTopdeh


Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....


sam om bams
si Nia srebu sese ane enak2 aja buat nanjak

dias Menulis:
Lu coba nanjak xenia lu di tawangmangu ... siap2 aja mundur lagiHaha


Tuh itu suhu di marih om Wallbash

kebetulan kampung ane di Ponorogo om
kalo mudik, ente tau ndiri dah kalo mudik
pasti full Load malah overload ya orang ya barang

nah ane ga pernah ambil jalur sragen - ngawi - magetan - madium
kalo ga tawang mangu ya wonogiri
sofar sogut ga pernha mundur
gear 3 ato 4 masih oke
TopdehTopdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Nicodeskol - 23-02-2013 21:05

Bambang Hermanto, ST Menulis:
Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....


masalah sih ga Om,,cuman gitu deh dikasih gigi3 gas kosong,mo ga mau ane turunin lg ke 2,,klw masalah tanjakan curam ane pernah bawa ke kawah gunung galunggung serebu sese noproblem asal main persneling aja langsuuuung Wuuuusssss..paling terasa diTol Bandung KM???ngedeeennWallbashWallbash
klw Boil Om Bams sih ane percaya dah ada kelainannya095095


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - src034 - 23-02-2013 22:10

Nicodeskol Menulis:

Bambang Hermanto, ST Menulis:
Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....


masalah sih ga Om,,cuman gitu deh dikasih gigi3 gas kosong,mo ga mau ane turunin lg ke 2,,klw masalah tanjakan curam ane pernah bawa ke kawah gunung galunggung serebu sese noproblem asal main persneling aja langsuuuung Wuuuusssss..paling terasa diTol Bandung KM???ngedeeennWallbash
klw Boil Om Bams sih ane percaya dah ada kelainannya095


yang kelainan buykan goldynya om
tapi yang punya HahaHahaHaha

orang bilang man behind the gun
gitu dah WhistlingWhistlingWhistling


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - jonny vins - 23-02-2013 22:22

Klo goldynya om bams ga diragukan lg selain banyak radjoennya rajin minum vitamin ntuuh.........


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Nicodeskol - 23-02-2013 23:18

src034 Menulis:
yang kelainan buykan goldynya om
tapi yang punya HahaHaha

orang bilang man behind the gun
gitu dah WhistlingWhistling


HahaHaha
Pengen sesekali naik Xenia Om Bams tuuh
tp duduk belakang apa depan ya095095
TuhTuh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Nicodeskol - 23-02-2013 23:30

Bambang Hermanto, ST Menulis:
Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....

src034 Menulis:
sam om bams
si Nia srebu sese ane enak2 aja buat nanjak


sebelumnya saya bilang klw buat nanjak noproblem sekalipun agak curam
tp yg saya rasain saat ditol Bandung KM???Lupa lg..pokoknya yg agak menanjak panjang itu rasanya bgmna gituuu,,,ga bisa nahan gigi 3 terlalu lama keburu ngeden n gas kosongWallbash
atau mungkin XeLi ane x om yg mmmbrebet yaaa095


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Rhyzman - 24-02-2013 11:41

Nicodeskol Menulis:

Bambang Hermanto, ST Menulis:
Masa sih gak kuat nanjak...095095

Ogut selama pake gak ada masalah tuh ama tanjakan Om....

src034 Menulis:
sam om bams
si Nia srebu sese ane enak2 aja buat nanjak


sebelumnya saya bilang klw buat nanjak noproblem sekalipun agak curam
tp yg saya rasain saat ditol Bandung KM???Lupa lg..pokoknya yg agak menanjak panjang itu rasanya bgmna gituuu,,,ga bisa nahan gigi 3 terlalu lama keburu ngeden n gas kosongWallbash
atau mungkin XeLi ane x om yg mmmbrebet yaaa095


emang g masalah sih di tanjakan, cuman kli xeli 1,3 masih gigi 2, nah qte-qte yang serebu dah gigi 1,,,Hikhik tapi pokoknya mau 1.0, 1,3 yang penting syukur Topdeh


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - GUW - 24-02-2013 14:52

Gue jg pake xeli, kekurangannya : kasian mesin sering muter di rpm tinggi, kelebihannya : dr beli smp skrg minumnya pertamax plus.. Hehehe


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Nicodeskol - 24-02-2013 14:55

Rhyzman Menulis:
emang g masalah sih di tanjakan, cuman kli xeli 1,3 masih gigi 2, nah qte-qte yang serebu dah gigi 1,,,Hikhik tapi pokoknya mau 1.0, 1,3 yang penting syukur Topdeh


TopdehTopdehTopdeh
maaf Om saya ralat XeXi 1.3 YagakYagak


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - BUDI - 24-02-2013 15:02

GUW Menulis:
Gue jg pake xeli, kekurangannya : kasian mesin sering muter di rpm tinggi, kelebihannya : dr beli smp skrg minumnya pertamax plus.. Hehehe


maklum aza xe li msh pake mesin Daihatsu EJ-VE jadul 3 silinder yg torsinya mentok di 91Nm Tuh klo sdh dipasangin turbo intercooler spt di Ford Ecoboost 1000cc 3 silinder bisa menyemburkan torsi > 160 Nm Topdeh maka 3 silinder/1000cc pun akan melimpah tarikannya
jadi masalah ya bukan jumlah ato volume silindernya ttp berapa besar torsi max nya ??? Yagak
klo mau torsi yg melimpah bisa coba mesin diesel spt di Spin 1300cc Diesel COMMONRAIL yg mampu menyemburkan torsi s/d 190Nm/1750-2500rpm (hampir dua kalinya torsi max ANX 1300cc @ 116Nm/4400rpmToungue) pastilah Spin Diesel tidak akan kehabisan napas di tanjakan2 terjal/panjang


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - GUW - 24-02-2013 15:17

Waduh pak Budi sdg menebar racun Spin nihh hahahaha, tp dr sisi fitur n teknologi sementara the best low-mid mpv itu hehehe kan jd oot


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - BUDI - 24-02-2013 19:50

GUW Menulis:
Waduh pak Budi sdg menebar racun Spin nihh hahahaha, tp dr sisi fitur n teknologi sementara the best low-mid mpv itu hehehe kan jd oot


dak juga bro Big Grin
lihat aza setahun lagi kolaborasi ADM-TAM pasti meluncurkan All New A/X (FWD) yg lbh irit BBM & lbh sdkt losses torsi/powernya Yagak spt beritanya disini http://m.detik.com/oto/read/2013/02/24/190655/2178278/1207/daihatsu-siapkan-kelahiran-adik-xenia

Daihatsu Siapkan Kelahiran 'Adik' Xenia



klo 'adik' A/X (FWD) jadi dilaunching ama kolaborasi ADM-TAM thn depan maka 'kakak' nya (RWD) confirmed segera dikubur hidup2 nih Wallbash
mudah2 an 'adik' A/X udah dipasangin mesin Tyt Dual VVTi 1,33 liter yg skrg dipake Tyt Yaris JDM/Auris Winking


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Nicodeskol - 25-02-2013 09:57

Waaaaahh bisa kelain Hati niiihh klw benar TURUN


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Danny Krisnandi - 08-11-2013 22:07

Om nico, br baca... Ane di tol cipularang naik xeli ga pernah gigi 3 di tanjakan
Selalu 4, masuk 100-120 malah.... Cuma ga boleh ngerem, drop deh tenaganya hahaha...


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - chris2008 - 09-11-2013 10:50

ijin share: tgl 2 nov kemarin ke bandung naek xeli 2008, pas di kalau ga salah ingat sekitaran km 90-115 yg tanjakannya maut.. tetap kencang tembus & manteng / dijaga di 80-90 di gigi 3 nempelin mobil ipar honda freed.... (penumpang full: 4 dewasa, 1 anak, 1 invant, ++ barang kayak mau pindahan)

kalau dirasa, memang torsinya pas pasan tapi masih cukup lah untuk kategori low MPV... artinya ga bakal mundur or stop...

jadi ga salah pakai xe li, untuk yang memang pas pasan... kalau ada rejeki boleh lah tukar land rover Smile


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - Danny Krisnandi - 09-11-2013 11:23

chris2008 Menulis:
ijin share: tgl 2 nov kemarin ke bandung naek xeli 2008, pas di kalau ga salah ingat sekitaran km 90-115 yg tanjakannya maut.. tetap kencang tembus & manteng / dijaga di 80-90 di gigi 3 nempelin mobil ipar honda freed.... (penumpang full: 4 dewasa, 1 anak, 1 invant, ++ barang kayak mau pindahan)

kalau dirasa, memang torsinya pas pasan tapi masih cukup lah untuk kategori low MPV... artinya ga bakal mundur or stop...

jadi ga salah pakai xe li, untuk yang memang pas pasan... kalau ada rejeki boleh lah tukar land rover Smile


Wkwkwk... Manteb bro...


RE: Kelebihan dan Kekurangan 1000cc - arief wardhani - 09-11-2013 19:46

saya pake xe li 2006 dari mataram sampai jogja jarak tempuh kurang lebih 850 km 24 jam mesin tetep oke g ada kendala..pake yg seribu lebih irit semuanya.,
Topdeh