Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
[WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: AvanzaXenia.net Supports Community (/forumdisplay.php?fid=145)
+--- Forum: AvanzaXenia.net Semarang (/forumdisplay.php?fid=147)
+--- Topik: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro (/showthread.php?tid=18072)


[WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 14-07-2010 11:26

Dear Bro / Sis semarang dan sekenanya...

mohon info jalan dong jalur :
1. Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro
2. Semarang - Salatiga - Gemolong - Sragen

apakah sekarang jalan nya sudah bagus....?

tahun lalu jalur (1) jalannya minta ampun rusak parah dan klu jalan malam... serem banget banyak melewati hutan dan sawah2. apa sekarang sudah banyak hotel dan mal mal?? YagakYagak

Untuk jalur (2), belum pernah lewat sini mohon infonya juga kondisi jalannya...


thanks info nya


salam,


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - AMBU - 14-07-2010 11:46

untuk no 1 kayaknya masih sama ma tahun lalu agak terangan dikkiittttttt ,untuk no .2...gak seserem no 1 dehhh......klo gk salah yoooo...


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 14-07-2010 12:00

AMBU Menulis:
untuk no 1 kayaknya masih sama ma tahun lalu agak terangan dikkiittttttt ,untuk no .2...gak seserem no 1 dehhh......klo gk salah yoooo...


oh gitu yo te AMBU. ...

emang serem tuh jalur 1, dari purwodadi ke arah semarang..... sekitar 1 km dari purwodadi duh.... dalane koyo guyangan kebo.
praktis Xeli di gigi 1 terus, kadang2 juga berhenti dulu takut mlindes buaya.... Haha
nah pas ada terang2 dikit jalan masih gronjalan. sepi banget ane pilih jalur kanan.... eh pas terang2 itu ada orang nyamperin.....

" Gak mampir mas.... "
kok ya bodhone aku jawab " ono opo yo...... "
" mbok menawi ngersakne pijet kaleh karaokean"
Busyet dah..... ternyata itu tempat remang2..... kebacut... mosok bar riyoyo kok yo wes podo bukan dagangan.

halah... wong kuwi lho opo yo ora ndelok klu begasi diatas ono beras 1/2 kwintal, nandane wong lagi mudik... kok ditawani modhel ngono..... yo emoh aku

karena bareng keluarga yo praktis aku tolak. " Lain kali aja ya.... "


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - tolojagoan - 14-07-2010 12:54

kalo dari info sodara kemarin yang dari jakarta mo ke cepu ... masih banyak yang rusak .. ditambah macetnya karena perbaikan jalan juga. Jalur Cepu - Bojonegoro pun dijamin mobil gak bakal bisa diem ... gak ada yang rata jalannya Yagak


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 14-07-2010 13:44

tolojagoan Menulis:
kalo dari info sodara kemarin yang dari jakarta mo ke cepu ... masih banyak yang rusak .. ditambah macetnya karena perbaikan jalan juga. Jalur Cepu - Bojonegoro pun dijamin mobil gak bakal bisa diem ... gak ada yang rata jalannya Yagak


Bener cak tolo,
setahun yang lalu bojonegoro - cepu - babat... jalannya sebenarnya mulus... tapu entah kenapa ya seperti banyak lendutan2.... sehingga klu pakai AX, seperti naik kapal laut yang ombaknya besar.... goyang2.... ini mah kita masih maklum.... tapi lepas blora ... duh banyak jebakan lobang dan perbaikan jalan.
jadi setahun ini perbaikannya belum kelar juga ya.....

sebenarnya lewat jalur ini enak... sejuk segar dan tidak ramai jalannya. buat alternatif OK banget.

OK thanks report nya....
wah... Jalur ini Coret deh dari skenario.


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - aa ambay - 14-07-2010 14:24

jalur 2 : lumayan bagus tp hrs hati2 jalan sempit,terutama dari karanggede - andong boyolali


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 14-07-2010 17:31

aa ambay Menulis:
jalur 2 : lumayan bagus tp hrs hati2 jalan sempit,terutama dari karanggede - andong boyolali


lho ... kok lewat boyolali om....
bukannya salatiga belok kiri gak lewat boyolali.... 095095
mulai bingung nih....


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - aa ambay - 15-07-2010 10:34

kend Menulis:

aa ambay Menulis:
jalur 2 : lumayan bagus tp hrs hati2 jalan sempit,terutama dari karanggede - andong boyolali


lho ... kok lewat boyolali om....
bukannya salatiga belok kiri gak lewat boyolali.... 095095
mulai bingung nih....


iya om, dari salatiga ke kiri itu tembusnya daerah kab. boyolali, kec. karanggede terus tembus gemolong. gitu lho bos, nggak usah bingung Haha
cari jalan bagus baru bingung Tuh


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 15-07-2010 10:54

Oh gitu tho ...
Wah... sepertinya AA Ambay ini orang sekitaran Salatiga ya.....
hafal banget jalur itu.....
pantas dapat cendol ijo....... infonya bermanfaat mendukung program pemerintah...
hemat bbm dan waktu ya klu lewat situ....

tahun lalu lewat blabak - ketep pass - selo - boyolali om... ( bener kah om Aambay )mmm jalannya menantang yahut dan bagus. sempet kesasar sesampainya boyolali.... namanya juga boyolali bikin lali orang.


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - aa ambay - 15-07-2010 12:00

kend Menulis:
Oh gitu tho ...
Wah... sepertinya AA Ambay ini orang sekitaran Salatiga ya.....
hafal banget jalur itu.....
pantas dapat cendol ijo....... infonya bermanfaat mendukung program pemerintah...
hemat bbm dan waktu ya klu lewat situ....

tahun lalu lewat blabak - ketep pass - selo - boyolali om... ( bener kah om Aambay )mmm jalannya menantang yahut dan bagus. sempet kesasar sesampainya boyolali.... namanya juga boyolali bikin lali orang.


kebetulan om sy org boyolali, jadi ya hapal lah sampai ke lobang2nya.
silahkan mampir klo lwt jalur boyolali, aku di dlm kota.Topdeh


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 15-07-2010 13:01

aa ambay Menulis:
tahun lalu lewat blabak - ketep pass - selo - boyolali om... ( bener kah om Aambay )mmm jalannya menantang yahut dan bagus. sempet kesasar sesampainya boyolali.... namanya juga boyolali bikin lali orang.


kebetulan om sy org boyolali, jadi ya hapal lah sampai ke lobang2nya.
silahkan mampir klo lwt jalur boyolali, aku di dlm kota.Topdeh
[/quote]

thanks om atas invite nya....
Insya Allah deh klu lewat boyolali ane contact.....
Gozkirpma

ada yang sekalian bareng ..... arah boyolali ....?


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - doni candra - 15-07-2010 14:17

untuk jalur no 2,sebagian dah di aspal ulang koq,tapi sebagian masih jelek juga

tapi ya lumayan ga ancur banget seeh

sekarang jadi rame lho jalan situ,dah banyak yang tahu

Hikhik


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 18-07-2010 10:32

Up aja
kali2 ada yg butuh info


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - Yohanes Roy - 24-07-2010 00:01

gw kebetulan dapet pacar orang ambarawa..seminggu skali slalu kesana..tapi seringnya nae motor..dan info aja,semarang-salatiga jalannya ga parah cuma tembelannya kurang rata dan sperti gundukan dan ga sedikit aspal2 yang terlipat..sempat pernah saya jatuh gara2 motor saya mio,saya ceperkan,jalan skitar 50-60 di ungarannya,mulus tau2 ada tembelan yang terlalu tinggi,dan itu bergelombang..membuat motor saya jadi sedikit terbang..untungnya masih bisa dikendalikan..

itu aja sih..semoga bermanfaat..


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - red wine - 24-07-2010 01:53

bro,untuk jalur babat-bojonegoro-cepu tidak dianjurkan bila menggunakan profil ban tipis..resiko ban & velg pecah sangat tinggi krn di jalan banyak lobang..dan jg banyak "lobang" yg jalan2..Haha


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 24-07-2010 20:26

thank om wine ...
thnks om yohanes....

jadi jalur bojonegoro kita coret ya....


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 03-08-2010 11:47

Cari teman lewat jalur ini.


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 13-07-2011 14:38

hayo mana report nya orang Purwodadi - Blora...

apa Jalannya sudah baik sekarang ?


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - ARS91 - 13-07-2011 14:48

kend Menulis:
hayo mana report nya orang Purwodadi - Blora...

apa Jalannya sudah baik sekarang ?


Terakhir bulan Mei kemarin ke Blora masih banyak perbaikan jalan dan jembatan.


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - kend - 13-07-2011 14:54

Thanks om ARS....
duh padahal pengen cari suasana baru mau lewat jalur ini untuk mudik lebaran ini...

up...
ada yg lebih update ?


RE: [WTA] : Jalur Semarang - Purwodadi - Blora-Bojonegoro - ARS91 - 13-07-2011 15:02

Kemarin pulang coba memutar lewat Jawa Timur : Blora - Cepu - Ngawi - Sragen - Solo - Jogja, walaupun lebih jauh sekitar 40Km, tetapi secara keseluruhan jalanan lebih baik dan waktu tempuhnya relatif sama (Jogja - Solo - Purwodadi - Blora)