Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Mesin Avanza Xenia (/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Topik: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? (/showthread.php?tid=17049)


Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - zulva - 17-03-2010 09:53

Halo sohib AX smua....Babay
Gw pake XeLi 2007 Sporty
Gw br ganti timing belt (77500 km), tapi
habis ganti BBM malah jadi boros, sebelumnya 1:14km skr 1:10km...Hikhik
Mohon pencerahannya bossss....Yagak


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ??http://www.avanzaxenia.net/images/icons/tuh.gif - dianfatur - 17-03-2010 09:59

pertamax ... lho kok bisa? abis ganti timing belt ECUnya direset gak?


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ??http://www.avanzaxenia.net/images/icons/tuh.gif - Langitt - 17-03-2010 10:10

V Belt Kali .........
Emang masih ada timing belt nya????


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ??http://www.avanzaxenia.net/images/icons/tuh.gif - Pras - 17-03-2010 10:11

zulva Menulis:
habis ganti BBM malah jadi boros, sebelumnya 1:14km skr 1:10km...Hikhik


ganti BBM? dari? ke? kalo ke premium murni ya jelas lebih boros.
Gimana cara ngitung rasio BBM-nya?


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ??http://www.avanzaxenia.net/images/icons/tuh.gif - Pras - 17-03-2010 10:12

Langitt Menulis:
V Belt Kali .........
Emang masih ada timing belt nya????


Xenia 1.000 cc pakai timing belt.Gozkirpma


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - Langitt - 17-03-2010 10:14

Wooo emang gitu ya Om... Oce Oce..... Topdeh


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - becks_man - 17-03-2010 10:16

emang ngaruh ya..
perasaan ane dulu ga ngaruh...
apa ga pernah peratiin lagi ya perubahan dari 1/14 ke 1/10 Big Grin


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - fhortuna - 17-03-2010 10:50

zulva Menulis:
Halo sohib AX smua....Babay
Gw pake XeLi 2007 Sporty
Gw br ganti timing belt (77500 km), tapi
habis ganti BBM malah jadi boros, sebelumnya 1:14km skr 1:10km...Hikhik
Mohon pencerahannya bossss....Yagak


post baru 1x, lngsung keluhan boros Tongue_out
lbh baik lg kalo kenalan dulu oom Gozkirpma


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ??http://www.avanzaxenia.net/images/icons/tuh.gif - korzlet - 17-03-2010 19:22

Pras Menulis:

zulva Menulis:
habis ganti BBM malah jadi boros, sebelumnya 1:14km skr 1:10km...Hikhik


ganti BBM? dari? ke? kalo ke premium murni ya jelas lebih boros.
Gimana cara ngitung rasio BBM-nya?


maksudnya itu ommm, habis ganti timing belt, BBM jadi boros...
ngetiknya mestinya gini:

"habis ganti, konsumsi BBM malah jadi boros, sebelumnya 1:14km skr 1:10km...Hikhik


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - Hary Bandono - 18-03-2010 11:05

Wah jangan2 salah pasang sehingga missed,
tarikannya seteah ganti jadi gimana bos...?


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - Albert Barus - 20-03-2010 20:12

Bro Pras, kalo xeLi emang pake timing belt, dan sebenarnya ngak ngaruh tuh dengan BBM boros, asal pasangnya bener saat penentuan TMA


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - Pras - 20-03-2010 23:06

Albert Barus Menulis:
Bro Pras, kalo xeLi emang pake timing belt, dan sebenarnya ngak ngaruh tuh dengan BBM boros, asal pasangnya bener saat penentuan TMA


kalo pas nyari TMA meleset satu gigi aja, emang bisa nyala mesinnya? 095


RE: Ganti Timing Belt BBM Jadi Boros ?? - zulva - 24-03-2010 00:06

makasih sohib smua...
aq emang baru nih d forum ini, maaf kl lgsg ngeluh n slh ketik..
tarikannya ga ada beda, tapi apa mgkn ya bro gara2 nano energizer???
soalnya waktu masukin itu nano mekaniknya lgsung dimasukin smua..
mohon pencerahannya...