Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Modifikasi, Tips & Trik (/forumdisplay.php?fid=19)
+---- Forum: Kaki-Kaki (/forumdisplay.php?fid=116)
+---- Topik: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 (/showthread.php?tid=13461)


Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Dvan - 26-04-2009 11:54

mau tanya caranya dan tempat ganti pcd di bdg atau jkt?
trus apa harus dgn cara bubut smua?
dan kmren2 prsaan ngeliat 4 xenia bru yg pcdnya 5?apa itu dh bawaan dri pabrik?
Wallbash


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - SaPiE - 26-04-2009 13:51

di sarinande fatmawati
biaya kurleb 1.5jt
lebih aman dibubut daripada pake adaptor
pake adaptor riskan....


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Dvan - 29-04-2009 09:40

SaPiE Menulis:
di sarinande fatmawati
biaya kurleb 1.5jt
lebih aman dibubut daripada pake adaptor
pake adaptor riskan....


Dibubut tuh prosesnya gmn mas?
ngerusak Pcd ga tuh?


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Dvan - 29-04-2009 09:41

UP! UP! UP!Wallbash


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - SaPiE - 29-04-2009 09:55

Dvan Menulis:
Dibubut tuh prosesnya gmn mas?
ngerusak Pcd ga tuh?


dibubut tu dibikin lobang dan dudukan baru untuk 5 baut di roda nya,

ngerusak pcd gimana maksudnya?

yang pasti, bubut lebih aman daripada pake adaptor.


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Buitenzorg - 08-05-2009 02:22

Dvan Menulis:

SaPiE Menulis:
di sarinande fatmawati
biaya kurleb 1.5jt
lebih aman dibubut daripada pake adaptor
pake adaptor riskan....


Dibubut tuh prosesnya gmn mas?
ngerusak Pcd ga tuh?


udah gw jabanin di sarinande, tepatnya di samping pasar mede daerah fatmawati jaksel... (GELORA TEKHNIK - SARINANDE)
gw cb bantu y bro..
prosesnya smua Tromol roda di bongkar, lalu mereka udah punya spek ato cetakan u/ di bubut mengikuti kmauan konsumen dari lobang 4 ke 5..
(jd klo suatu saat mw balik std msh bs koq)
betul kt bro @SaPiE klo pk adaptor -+nya pasti ada getar, lum lagi karena adaptor pasti Velg bs nongol kluar..
bayangin ajah aslinya A/X Ett=50, klo dpt velg Et 45 ditambah adaptor -+ 1cm..... 095

mekanik di Sarinande pun gak mau ngerjain, udah gw tny tuch...
biayanya gw dpt potg dikit, coz bw nama tmn gw yg langganan robah PCD & Offset, jd 1.4jt khusus A/X ktnya lbh ribet (emang bnr sey.. GreCo pengerjaannya cm 3jam, wktu gw ganti ke 5*112 bth wkt 5jam)
klo mw dateng pagi bro jam 8 mrk buka, jam 12 teng bubar istirahat smua gak ada yg kerja satupun walaupun krjaan nanggung..
klo siang biasanya udah rame yg ngantri..

saran y, mending ke 5*112 (pcd Mercy) jd klo suatu saat mw ganti ke offset 5*114 msh bs di pasang, tp klo kebalikannya gak bs..
klo msh minat gw ada nomer kepala bgklnya..


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - b483 3CA - 08-05-2009 07:43

ganti PCD buat apa y Bro? cuma spy bs psang velg lobang 5 sajakah or ada improvement laen095


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Buitenzorg - 09-05-2009 00:27

b483 3CA Menulis:
ganti PCD buat apa y Bro? cuma spy bs psang velg lobang 5 sajakah or ada improvement laen095


bgini bro, lobang PCD 5*... biasanya bermain aliran elegant, walaupun pada PCD std jg ada bnyk bbrp type, tp kbnykan pcd 4*... lebih bnyk aliran street...
ini just opinion lho..
pastinya lebih ke selera ajah..

coba d liat STDnya Mercy,Audi,new Camry,Odysey, dll modelnya cakep pisan..


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - blackxexi - 09-05-2009 01:20

@boyen
biaya segitu udah termasuk baut roda apa mesti beli lagi?


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - Buitenzorg - 09-05-2009 15:59

blackxexi Menulis:
@boyen
biaya segitu udah termasuk baut roda apa mesti beli lagi?


udah terima beres mond...
gw dpt bonus papas offset 2 velg, tp ongkos bongkar pasangnya bayar..
Oiya center ring jg t'msk lho...


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - voldemort - 17-09-2010 23:52

Buitenzorg Menulis:

Dvan Menulis:

SaPiE Menulis:
di sarinande fatmawati
biaya kurleb 1.5jt
lebih aman dibubut daripada pake adaptor
pake adaptor riskan....


Dibubut tuh prosesnya gmn mas?
ngerusak Pcd ga tuh?


udah gw jabanin di sarinande, tepatnya di samping pasar mede daerah fatmawati jaksel... (GELORA TEKHNIK - SARINANDE)
gw cb bantu y bro..
prosesnya smua Tromol roda di bongkar, lalu mereka udah punya spek ato cetakan u/ di bubut mengikuti kmauan konsumen dari lobang 4 ke 5..
(jd klo suatu saat mw balik std msh bs koq)
betul kt bro @SaPiE klo pk adaptor -+nya pasti ada getar, lum lagi karena adaptor pasti Velg bs nongol kluar..
bayangin ajah aslinya A/X Ett=50, klo dpt velg Et 45 ditambah adaptor -+ 1cm..... 095

mekanik di Sarinande pun gak mau ngerjain, udah gw tny tuch...
biayanya gw dpt potg dikit, coz bw nama tmn gw yg langganan robah PCD & Offset, jd 1.4jt khusus A/X ktnya lbh ribet (emang bnr sey.. GreCo pengerjaannya cm 3jam, wktu gw ganti ke 5*112 bth wkt 5jam)
klo mw dateng pagi bro jam 8 mrk buka, jam 12 teng bubar istirahat smua gak ada yg kerja satupun walaupun krjaan nanggung..
klo siang biasanya udah rame yg ngantri..

saran y, mending ke 5*112 (pcd Mercy) jd klo suatu saat mw ganti ke offset 5*114 msh bs di pasang, tp klo kebalikannya gak bs..
klo msh minat gw ada nomer kepala bgklnya..


Waaah.. mantab tuh infonya..
Ane juga lg rada bingung nih, mau pake Adaptor / Bubut PCD, coz ane pengen pasang Velg Mercy.
Klo Bubut PCD kekurangannya apa gan? Kira2 Getar gak? Balance gak?
Mohon Infonya donk..


Cheers,


RE: Ganti PCD dri 4x114,3 ke 5x114,3 - voldemort - 18-09-2010 02:09

Malam Bro & Sist,

Salam kenal tuk semuanya yah, Ane Nubie nih..heheh

Mau nanya pendapat aja bro,

Ane Mau pasang Velg carlsson R17 PCD Mercy, Depan : 215/45 & blkng : 225/45,
>> klo ane pasang akan brmasalah ga yah?
>> mending Rubah PCD / Pake Adaptor yah gan
>> Klo dipasang di Xenia LI VVTI maksa gak gan? Secara CC nya kecil.

Mohon Info dan sarannya gan


Cheers,