Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Bursa Barang Bekas & Lowongan Kerja (/forumdisplay.php?fid=23)
+--- Forum: Mobil Avanza & Xenia Bekas (/forumdisplay.php?fid=24)
+--- Topik: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 (/showthread.php?tid=12525)


Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - maswewe - 25-02-2009 09:50

Mohon pencerahan dari rekans, berapa ya harga pasaran Xenia Mi 2004, terima kasih sebelumnya


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - Kresna CN - 25-02-2009 12:19

Wah..old member yg baru posting...Yagak
Mau jual ato mau beli om ?


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - maswewe - 25-02-2009 14:08

rencana mau jual Om, biar gak salah harga aja.....


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - iyusufh - 25-02-2009 23:05

pernh liat di koran ada yang nawarin 65 jt....ga tau kondisinya gimana. blom power steering kan om ya ?


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - maswewe - 26-02-2009 09:15

betul Om, belum power steering. btw terima kasih infonya


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - baladewa - 26-02-2009 09:18

xenia angkatan pertama yah...


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - swordknight - 26-02-2009 22:07

gw mlah penasaran ma Xenia Mi 2007 - 2008


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - indripati - 27-02-2009 07:13

temen sy jual Mi plus 2004 akhir tahun kemarin sekitar 73-74 jutaan om. Jadi specnya tambah ac single, tape + fog lamp (ini tambah sendiri). gak tunggu sampai april saja mas, soalnya mobil baru masih ada kenaikan harga sampai april. siapa tahu harga terkatrol. thx.


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - fajarw - 27-02-2009 18:00

indripati Menulis:
temen sy jual Mi plus 2004 akhir tahun kemarin sekitar 73-74 jutaan om. Jadi specnya tambah ac single, tape + fog lamp (ini tambah sendiri). gak tunggu sampai april saja mas, soalnya mobil baru masih ada kenaikan harga sampai april. siapa tahu harga terkatrol. thx.


wah catet ahhhh Yagak

Mi gw jual apa pake terus ya....mumed nih dioprek gimana juga tetep aja berasa cupu banget Tuh


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - swordknight - 27-02-2009 18:22

fajarw Menulis:

indripati Menulis:
temen sy jual Mi plus 2004 akhir tahun kemarin sekitar 73-74 jutaan om. Jadi specnya tambah ac single, tape + fog lamp (ini tambah sendiri). gak tunggu sampai april saja mas, soalnya mobil baru masih ada kenaikan harga sampai april. siapa tahu harga terkatrol. thx.


wah catet ahhhh Yagak

Mi gw jual apa pake terus ya....mumed nih dioprek gimana juga tetep aja berasa cupu banget Tuh


ini MI VVT-i / Non?


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - indripati - 28-02-2009 22:30

@fajarw: mi ngopreknya banyak om....klo ada yg nawar dgn harga yg bagus lepas aja om, ganti yg 1300 cc ...Av/Xi. klo bisa nahan ntar pas mau lebaran jualnya.....lebih tinggi harganya.
@swordknight: yg teman sy non vvti ....


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - raymond - 02-03-2009 23:46

Xenia Mi 04 kan dulu yang iklannya "minibus super 60jt-an" (OTR nya dulu pas januari 04 69.5jt)... mangstab...


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - fajarw - 27-03-2009 18:31

indripati Menulis:
@fajarw: mi ngopreknya banyak om....klo ada yg nawar dgn harga yg bagus lepas aja om, ganti yg 1300 cc ...Av/Xi. klo bisa nahan ntar pas mau lebaran jualnya.....lebih tinggi harganya.
@swordknight: yg teman sy non vvti ....


hihihihi...emang ngopreknya kudu banyak BANGET. Bener juga yah tahan sampai menjelang lebaran aja deh kalo gitu
@swordknight: 2004 = non vvti


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - reza-kalbe - 06-04-2009 23:05

sudah ke jual belum mobil nya bos? mau jual berapa? saya lagi nyari nich...


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - reza-kalbe - 06-04-2009 23:41

aku mau tuch mi plus kalo harganya 70 jt.


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - fajarw - 13-04-2009 13:44

@ reza-kalbe: yang dah positif jual mah maswewe om Smile


RE: Harga Pasaran Xenia Mi th 2004 - doni candra - 13-04-2009 13:54

wah,segitu yah pasarannya
serius neeh om Fajar.Mi nya mo dijual095
wah,cuman ane dong yang Mi
HikhikHikhikHikhik