Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Topik: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia (/showthread.php?tid=1038)


Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - neosuluh - 09-11-2006 10:57

Halloo boss...

Disini ada yg tau gak, dmana kl mau nyari mobil-mobilan miniatur utk Avanza/Xenia ?
kl misalnya ada , tempatnya dmana dan harganya ...

Thanks..

Suluh.[/font]


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - pra_nows - 09-11-2006 11:10

Iya nich, gw udah lama nyari-nya gak dapet2.....
Pengen buat pajangan di dashboard....


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Prio - 09-11-2006 11:11

Belum ada tuh om, sy juga udah nyari kemana-mana. kalo kata tokonya mungkin nggak bakalan ada krn A/X itu buatan Indonesia dan hanya diekspor ke bbrp negara saja, bukan merupakan produk internasional (buktinya Avanza nggak ada di webnya toyota jepang), jadinya perusahaan pembuat mainan miniatur tsb nggak punya modelnya. CMIIW.


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - robby - 09-11-2006 11:15

lalu yang iklan nya dai untuk xenia vvt-i gimana
yang anak kecil megang mobil maenan


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Prio - 09-11-2006 11:20

robby Menulis:
lalu yang iklan nya dai untuk xenia vvt-i gimana
yang anak kecil megang mobil maenan


Gw juga udah ngomong gitu ke toko mainan, tapi dia bilang itu bukan miniatur A/X, makanya waktu megangnya seluruh tangan menutupi bodi mobil, setelah mobil diletakkan gambarnya diedit dg gambar Xe VVti asli. Buat yg jago komputer grafis, ini hal yg guampang banget.


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - RJackner - 09-11-2006 11:23

Prio Menulis:
Gw juga udah ngomong gitu ke toko mainan, tapi dia bilang itu bukan miniatur A/X, makanya waktu megangnya seluruh tangan menutupi bodi mobil, setelah mobil diletakkan gambarnya diedit dg gambar Xe VVti asli. Buat yg jago komputer grafis, ini hal yg guampang banget.



Iya betul, itu cuma trick doang.

Tapi ngomong2 bisa jadi bisnis nih.. ada yg tertarik bikin? gue pesen duluan deh 2 !


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - pra_nows - 09-11-2006 11:24

robby Menulis:
lalu yang iklan nya dai untuk xenia vvt-i gimana
yang anak kecil megang mobil maenan


Kalo yang di iklan DAI Xenia VVT-i itu sebenarnya mobil beneran cuma disulap pake bantuan Dedy Kokbuset dengan cara permainan pikiran.
Jadi kita ngira ada maenan kayak gitu.....

Atau juga maenan di iklan itu prototipe gagal dari DAI krn bentuknya bener2 gak sama dengan aslinya (liat aja perbandingan panjang, lebar, tinggi....gak sama khan....)GayaSuper


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - neosuluh - 09-11-2006 11:36

Bukan kah Axanza ini jg di export ke negara tetangga spt Malaysia??
Jd tidak menutup kemungkinan kan kl dinegara mereka menjual miniatur replica dari Avanza/Xenia???
Mungkin boss2 ada yg punya chanel org2 di Malaysia ato yg lainya??
Kl bisa order boleh jg tuh dipaketin...??


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Nike - 09-11-2006 11:58

Klo miniaturnya ndut2an juga gak yah..???? Haha


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Prio - 09-11-2006 12:00

Jumlah avanza yg diekspor ke malaysia sekitar 18.000 unit (CMIIW), dibandingkan dg penjualan mobil di malaysia thn 2005 yg mencapai 551.045 unit, jadinya sedikit banget, cuman sekitar 3%. Produsen malaysia pasti jadi nggak tertarik untuk bikin miniaturnya avanza. Kecuali ada order dari indonesia hehehe..........


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Harlie - 09-11-2006 14:45

weleeeh .... weleeeeh.....
om Neo korban iklan nih......
tapi kalo ada, gw mau juga dooong........


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - dodoks - 09-11-2006 14:49

Prio Menulis:

robby Menulis:
lalu yang iklan nya dai untuk xenia vvt-i gimana
yang anak kecil megang mobil maenan


Gw juga udah ngomong gitu ke toko mainan, tapi dia bilang itu bukan miniatur A/X, makanya waktu megangnya seluruh tangan menutupi bodi mobil, setelah mobil diletakkan gambarnya diedit dg gambar Xe VVti asli. Buat yg jago komputer grafis, ini hal yg guampang banget.


Kalo buat iklan itu kayaknya mereka bikin mock-up xenia vvt-i, ada kok jago2 dr IKJ atau orang2 film yg biasa bikin, tp emang diperhalus lagi pas editing, nah bikin mock up ini mahal paling nggak 5 jt buat 1 mock up, ada yg mau beli ?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - ATiPM - 09-11-2006 18:12

hihihhihihi....(ketawa sambil nutup bibir)
Karate kan mau gathering ke Lembang,
salah satu hadiahnya (kata sponsor) yah mobil2an itu.


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - sibe - 10-11-2006 08:13

Prio Menulis:

robby Menulis:
lalu yang iklan nya dai untuk xenia vvt-i gimana
yang anak kecil megang mobil maenan


Gw juga udah ngomong gitu ke toko mainan, tapi dia bilang itu bukan miniatur A/X, makanya waktu megangnya seluruh tangan menutupi bodi mobil, setelah mobil diletakkan gambarnya diedit dg gambar Xe VVti asli. Buat yg jago komputer grafis, ini hal yg guampang banget.


oooh begicu ... sy juga selama ini nanya-nanya dalam ati, dimana yah belinya kaya gitu


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Xandox - 10-11-2006 09:08

Coba aja di Pasar Senggol Prumpung
Pusat Grosir Mainan Anak-anak di Trotoar Kota Jakarta Timur

Kali-kali aja ada ..HahaTopdeh


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - stieven - 11-11-2006 09:32

emang di tempat mainan anak2 di mall gak ada yah.... biasa kan bnyak miniatur mobil2an....


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Chandra - 11-11-2006 09:52

stieven Menulis:
emang di tempat mainan anak2 di mall gak ada yah.... biasa kan bnyak miniatur mobil2an....


gak ada boss.. pernah nyari di OG Singapur jg gak ada
jadinya gw beli yg bantet kecil warna orange.. he he kijang tapi...
agak mirip2 lah....


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - stieven - 11-11-2006 09:58

Chandra Menulis:

stieven Menulis:
emang di tempat mainan anak2 di mall gak ada yah.... biasa kan bnyak miniatur mobil2an....


gak ada boss.. pernah nyari di OG Singapur jg gak ada
jadinya gw beli yg bantet kecil warna orange.. he he kijang tapi...
agak mirip2 lah....

lu body repair aja biar mirip bener ama avxeHaha


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Don - 16-11-2006 21:29

stieven Menulis:

Chandra Menulis:

stieven Menulis:
emang di tempat mainan anak2 di mall gak ada yah.... biasa kan bnyak miniatur mobil2an....


gak ada boss.. pernah nyari di OG Singapur jg gak ada
jadinya gw beli yg bantet kecil warna orange.. he he kijang tapi...
agak mirip2 lah....

lu body repair aja biar mirip bener ama avxeHaha


bawa kebengkel ketok magic bisa kali ya... Haha


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 16-02-2009 15:35

ada yang masih cari?
barusan dapet nih...





RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Supriyanto Kartono - 16-02-2009 15:39

anackcozz Menulis:
ada yang masih cari?
barusan dapet nih...


Boleh tuh..belinya dimana? harganya?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - KOBO77 - 16-02-2009 15:53

Gue juga udah pernah liat nich miniatur Avanza....ada yang warna hitam dan silver....harganya kalau ngga salah sekitar Rp. 375.000,- Adanya di toko Hobby yang khusus ngejual miniatur-miniatur mobil Die Cast dan kalau ngga salah ukurannya 1:43.....Tadinya sich saya mau beli, tapi karena keuangan lagi seret, jadi ditunda dech hehehe dan katanya barang ini laku keras dan cepat habis. Jadi kalau mau beli segera mungkin, karena kalau ngga harus nunggu lama lagi utk pesanannya.


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Ary Yuliantoni - 16-02-2009 16:01

kereeen...mantap dah.... Topdeh


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 16-02-2009 16:05

yup diecast.
1:43 scale


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - KOBO77 - 16-02-2009 16:05

Eh...perasaan postingan utk miniatur avanza xenia udah ada tuch....coba di search aja....kalau ngga salah bisa pesan di bos Ahau dengan harga 250 rb (belum termasuk ongkos kirim)


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 16-02-2009 16:06

emang sudah ada bro.
sudah saya sundul juga kok...






RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - adies - 16-02-2009 16:33

belinya dmn & hrg nya brp kang?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 16-02-2009 16:51

adies Menulis:
belinya dmn & hrg nya brp kang?


di toko hobby ada...
kisaran harga sama seperti yang dibilang kobo77


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - adies - 16-02-2009 18:21

anackcozz Menulis:

adies Menulis:
belinya dmn & hrg nya brp kang?


di toko hobby ada...
kisaran harga sama seperti yang dibilang kobo77


toko hobby tuw dmn? 095


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 16-02-2009 18:22

di PIM ada.
di MKG ada. Topdeh


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - KOBO77 - 16-02-2009 18:27

Karena g di Bandung....gue liatnya di toko Hobby yang di Ciwalk, Bandung


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 16-02-2009 18:28

KOBO77 Menulis:
Karena g di Bandung....gue liatnya di toko Hobby yang di Ciwalk, Bandung


minat juga?095


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Danny Massie - 17-02-2009 11:46

Punya gue yang dari kopdar 8 masih ada tuch, belon pernah dipake, mau dipajang sayang takut rusak, salah salah dimainin anak gue....

klo dijual ada yang minat gak yach??
jual.......jangan........jual............jangan.......jual.........jangan.........Whistling


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Fiqi - 17-02-2009 11:51

kalo ngga salah, gue pernah liat dipajang di toko spare part toyota di atrium senen deh, nama tokonya kramat motor, tapi ngga tau dijual apa ngga....


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - adies - 17-02-2009 13:16

Danny Massie Menulis:
Punya gue yang dari kopdar 8 masih ada tuch, belon pernah dipake, mau dipajang sayang takut rusak, salah salah dimainin anak gue....

klo dijual ada yang minat gak yach??
jual.......jangan........jual............jangan.......jual.........jangan.........Whistling


warna apa om? klo item ane tertarik nih


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Danny Massie - 17-02-2009 13:18

@ adies : ntar gue lihat dulu, merah pa item...... barangnya di rumah....


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - SaPiE - 17-02-2009 13:21

punay gue malah udah ancur.....Tuh
bener2 dimaenin sama anak gue....


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Danny Massie - 17-02-2009 13:31

makanya yang punya gue gak gue pajang pie...bisa bisa musti operasi plastik gara gara dimainin anak ...Haha


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 17-02-2009 13:35

Haha
punyaku ajah blon aku pajang di mobil. blon sempet


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - KOBO77 - 17-02-2009 13:39

Wah kalau item boleh juga tuch......jual aja om, tp jangan mahal2 hehehe


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 17-02-2009 13:50

jual opa dan jual...
hihi...

bayarin punyaku 250 maw 095
item juga kok Haha

ym ajah ke anackcozz


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - KOBO77 - 17-02-2009 13:53

Wah jgn mahal-mahal donk bro.....and kondisi gimana nich ? udah brp tahun tuch ?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - hardy108 - 17-02-2009 13:53

100 rb cash .. ryan

Haha


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 17-02-2009 13:55

hardy108 Menulis:
100 rb cash .. ryan

Haha


jiakakaka...
aku beli 20 pcs, dengan syarat barang sama dengan yang diposting yah Tongue1


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Dede Setiawan - 10-03-2009 15:18

Bro, aku punya miniatur Xenia VVVTi, dapat dari Astra Daihatsu, coba cek kalau Bro hubungan dengan para pejabat Astra Daihatsu Sales Operation.Topdeh


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Danny Massie - 10-03-2009 16:26

@ atas: bro Dede mau jual ato mau kasih info aja nich 095

klo punya gue merah maroon eh....item ato merah maroon yach....gue blon lihat juga nich....

enak nya jual berapa yach??? masih GRESS....blon pernah dipasang....bungkus aja masih komplet dan mulussssssss.....( *sambil nada promosi , tapi blon tahu mau dijual ato gak hihihi*)


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - ochan_oye - 10-03-2009 16:50

ada yg warna abu2 ngga yah.........


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 10-03-2009 22:24

@ ochan...
sudah ludes abu abu...(silver)
kemarin bantui pras dan ferrye.
mereka tuh yang dapet..


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Pras - 11-03-2009 07:32

anackcozz Menulis:
@ ochan...
sudah ludes abu abu...(silver)
kemarin bantui pras dan ferrye.
mereka tuh yang dapet..


ssssssssstttttttt....Tuh
ntar ketauan anak gue.....Wallbash


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Ary Yuliantoni - 11-03-2009 07:40

anackcozz Menulis:
@ ochan...
sudah ludes abu abu...(silver)
kemarin bantui pras dan ferrye.
mereka tuh yang dapet..


mungkin maksudnya yg abu2 (tua) bukan yg silver bro....095


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 11-03-2009 08:32

abu abu tua mah blon ada... Tongue1


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - ferry_ac - 01-04-2009 15:02

Saya berminat beli.....siapa yg bisa bantu..?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 01-04-2009 15:16

ferry_ac Menulis:
Saya berminat beli.....siapa yg bisa bantu..?


japri di ym saya aja pak.
anackcozz


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Danny Massie - 02-04-2009 10:05

anackcozz Menulis:
japri di ym saya aja pak.
anackcozz


sido dilepas ??


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 02-04-2009 10:56

blon kontak tuh orangnya


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - agung_baskoro - 02-04-2009 16:01

mas.... liburan pemilu besok pulang yk nggak?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 02-04-2009 16:55

pulang...
tenang ajah...! Topdeh


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - ivanG06 - 06-04-2009 13:31

cek disini aje
http://www.rims-modelcars.com/


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - agung_baskoro - 13-04-2009 19:07

Akhirnya dapet juga miniatur AVG-nya.......
Nuwun Mas Ryan......


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 13-04-2009 20:38

agung_baskoro Menulis:
Akhirnya dapet juga miniatur AVG-nya.......
Nuwun Mas Ryan......


sama sama mas Topdeh


miniartur xenia - yantomangiri - 22-04-2009 18:49


salam kenall..gw baru jg member nih..soale bru beli xenia..
mau nanya, klo mau beli miniartur xenia dimana ya..


tks guys..
-yanto-



RE: miniartur xenia - Av Han zA kU - 22-04-2009 18:54

kenalan dulu bro di hallo semua....dan jgn lupa baca aturan forum

miniatur xenia tidak ada yang jual.....hanya minatur avanza yang dijual

daihatsu sebenarnya punya miniatur...cuman itu buat souvenir...tidak diperjualbelikan....

jadi inget kopdar AvanzaXenia.net di ancol dapet hadiah miniatur 20 mobil diundi buat anak-2 AvanzaXenia.net


RE: miniartur xenia - Acenk - 22-04-2009 19:47

Gua beli miniatur Xenia di pameran otomotif, Hau. Justru nyari yg Avanza kaga ada.


RE: miniartur xenia - yantomangiri - 22-04-2009 19:53

tks ya..
brp duit bro??
wah kalo pameran ma udah susah ya nyarinya..


RE: miniartur xenia - Acenk - 22-04-2009 19:59

Dulu beli sekitar 60 ribu-an kalo ga salah. Ntar tunggu aja lagi pameran berikutnya, mungkin ada.


RE: miniartur xenia - fajarw - 22-04-2009 20:11

Big Grin
kalo info miniatur avanza, ada dimarih:
http://www.avanzaxenia.net/showthread.php?tid=1038&pid=442827#pid442827 (tinggal ganti logonya dikit kannnn)


RE: miniartur xenia - agung_baskoro - 22-04-2009 22:18

60rb? kualitsnya gimana tu? aku beli 250rb di ryan...


RE: miniartur xenia - Acenk - 22-04-2009 23:18

Beda dong Bro... jelas yg mahalan lebih alus bikinannya... ibarat barang ori sama barang KW ajah...


RE: miniartur xenia - anackcozz - 23-04-2009 09:16

hus hus...
ada apa ini?

miniatur avanza merknya rims.
kalo xenia ga tau deh...


RE: miniartur xenia - DD 222 MW - 23-04-2009 13:43

anackcozz Menulis:
hus hus...
ada apa ini?

miniatur avanza merknya rims.
kalo xenia ga tau deh...


bro bisa dicarikan ngakk miniatur AV Black dan stiker AV NET.tlg sekalian aja kirim ,mohon info ,tx bro..


RE: miniartur xenia - L74PS - 23-04-2009 14:34

cenk kalo nanti ada yang warna biru aku titip juga untuk dibelikan ya.. boleh nga?


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - yantomangiri - 23-04-2009 14:49

anackcozz Menulis:

agung_baskoro Menulis:
Akhirnya dapet juga miniatur AVG-nya.......
Nuwun Mas Ryan......


sama sama mas Topdeh


mas ryan...
ymnya apa???
gimana ncaranya klo aku mau beli miniartur xenianya??
Yagak
Tks


RE: miniartur xenia - yantomangiri - 23-04-2009 14:52

agung_baskoro Menulis:
60rb? kualitsnya gimana tu? aku beli 250rb di ryan...


minta no mas ryan dong, or anything yg bisa dihub..
keren2 jg miarturnya..yg xenia ada ga???095


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - yantomangiri - 23-04-2009 15:02

anackcozz Menulis:
ada yang masih cari?
barusan dapet nih...



beli dimana bosss???Wallbash


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 23-04-2009 15:27

aku masih ada 1 maw?
avanza black.

bukan xenia loh... Haha

kalo xenia blon pernah liat yang se merk
ga tau deh kalo temen2 lain.
pernah liat di mobil blackxexi, tapi ga tau buatan mana.


RE: miniartur xenia - anackcozz - 23-04-2009 15:29

saya masih punya 1 warna hitam.
kalo minat kontak ajah yah...
terakhir temen ngabarin stoknya tinggal dikit, jadi susah milih warna.

kalo xenia saya ga ada.

kontak saya di 08122696900
kalo maw ambil langsung di rawamangun or kuningan.


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - L74PS - 23-04-2009 15:46

anackcozz Menulis:
aku masih ada 1 maw?
avanza black.

bukan xenia loh... Haha

kalo xenia blon pernah liat yang se merk
ga tau deh kalo temen2 lain.
pernah liat di mobil blackxexi, tapi ga tau buatan mana.


kalo ada info mau donk yang blue xenia vvti... Bercucuran


RE: miniartur xenia - anackcozz - 23-04-2009 15:48

update...
abis yah, dah di booked sama DD 222 MW


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 23-04-2009 15:49

update...
abis yah, dah di booked sama DD 222 MW


RE: miniartur xenia - yantomangiri - 23-04-2009 16:17

anackcozz Menulis:
saya masih punya 1 warna hitam.
kalo minat kontak ajah yah...
terakhir temen ngabarin stoknya tinggal dikit, jadi susah milih warna.

kalo xenia saya ga ada.

kontak saya di 08122696900
kalo maw ambil langsung di rawamangun or kuningan.


sabaraha harganya boss??
kasian amat sih xeniaku, anak tiri nih..Hikhik
blm ada yg punya miniarturnya..


RE: miniartur xenia - Acenk - 23-04-2009 21:02

@L74PS
Ntar yah Hen, kalo ada pameran lagi...


RE: miniartur xenia - DD 222 MW - 25-04-2009 11:44

anackcozz Menulis:
update...
abis yah, dah di booked sama DD 222 MW


Bro ngimana sdh ada kabar stiker dan total brp yach harus ditrv?YagakYagakYagak


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Oom Panda - 27-04-2009 13:13

jaahh... telat daku...
hehehehehe....
Belum jodoh... ^^


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Buitenzorg - 27-04-2009 22:40

anackcozz Menulis:
update...
abis yah, dah di booked sama DD 222 MW


Ryan emang gak bs lo bantu cariin lage???
mgkn msh bnyk RR yg lain yg mau, y termasuk gw.. hehehheYagak
klo ada gw lgsg booked yg silver y...Topdeh


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - DD 222 MW - 28-04-2009 12:24

Ryan masih di jogya nyah..?.


RE: miniartur xenia - bungkrisdit - 28-04-2009 16:47

yantomangiri Menulis:

anackcozz Menulis:
saya masih punya 1 warna hitam.
kalo minat kontak ajah yah...
terakhir temen ngabarin stoknya tinggal dikit, jadi susah milih warna.

kalo xenia saya ga ada.

kontak saya di 08122696900
kalo maw ambil langsung di rawamangun or kuningan.


sabaraha harganya boss??
kasian amat sih xeniaku, anak tiri nih..Hikhik
blm ada yg punya miniarturnya..


B1757NFB
Gue beli XENIA miniature warna hitma seharga 300rb...di toko mainan POINT SQUARE lebak bulus...pernah gue liat juga di EX plaza ...samping SOGO harganya emang mahal bro..


RE: miniartur xenia - adies - 28-04-2009 18:37

anackcozz Menulis:
saya masih punya 1 warna hitam.
kalo minat kontak ajah yah...
terakhir temen ngabarin stoknya tinggal dikit, jadi susah milih warna.

kalo xenia saya ga ada.

kontak saya di 08122696900
kalo maw ambil langsung di rawamangun or kuningan.


ini foto yg sdh terpasang di mbl sy Gozkirpma





RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Rudolf Widjajahakim - 28-04-2009 20:05

Buitenzorg Menulis:

anackcozz Menulis:
update...
abis yah, dah di booked sama DD 222 MW


Ryan emang gak bs lo bantu cariin lage???
mgkn msh bnyk RR yg lain yg mau, y termasuk gw.. hehehheYagak
klo ada gw lgsg booked yg silver y...Topdeh


di Taman anggrek ada tuh yg jual, tapi nggak tahu kalau yg silver. tapi harga lumayan mahal, sekitar 300 rb an.


RE: miniartur xenia - Acenk - 28-04-2009 20:53

Dobel thread nih...

http://www.avanzaxenia.net/showthread.php?tid=1038


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 28-04-2009 21:33

Haha
hadirrrr...

kemarin2 sih banyak.
sekarang dah pada abis, nanti gw cek yah ada warna apa ajah sisanya.

@DD
aku blon bisa kirim karena stikernya ga ada.


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - agung_baskoro - 28-04-2009 22:02

stiker apa to mas?


RE: miniartur xenia - fajarw - 29-04-2009 08:48

Acenk Menulis:


hihihihi secara implisit kan dah gw sebut di postingan #6 diatas....tapi gak ada yang nyadar Tuh


RE: miniartur xenia - anackcozz - 29-04-2009 17:00

fajarw Menulis:

Acenk Menulis:


hihihihi secara implisit kan dah gw sebut di postingan #6 diatas....tapi gak ada yang nyadar Tuh


beda.
itu miniatur...
ini MINIARTUR


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - anackcozz - 29-04-2009 17:04

agung_baskoro Menulis:
stiker apa to mas?


stiker AvanzaXenia.net.
si DD minta kirim sekalian sama stiker.
kasian dia blon punya.


RE: miniartur xenia - aeres - 29-04-2009 17:22

iya beda... hihihihi...


RE: miniartur xenia - fajarw - 29-04-2009 18:16

anackcozz Menulis:

fajarw Menulis:

Acenk Menulis:


hihihihi secara implisit kan dah gw sebut di postingan #6 diatas....tapi gak ada yang nyadar Tuh


beda.
itu miniatur...
ini MINIARTUR


ini juga dibahas pas di BK sambil nunggu donce Tongue1


RE: miniartur xenia - doni candra - 29-04-2009 18:36

koq ada nama ane yah,ada apa neeh095


RE: miniartur xenia - DD 222 MW - 07-05-2009 14:29

anackcozz Menulis:
update...
abis yah, dah di booked sama DD 222 MW


Tx ryan barang sdh terpasang di DD 222 MW.MANTAPGozkirpmaGozkirpma


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - mans - 12-05-2009 21:44

mau dong miniatur avanzanya yg black klo ada..


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - DD 222 MW - 13-05-2009 09:56

anackcozz Menulis:

agung_baskoro Menulis:
stiker apa to mas?


stiker AvanzaXenia.net.
si DD minta kirim sekalian sama stiker.
kasian dia blon punya.


Tx Anackcozz stiker sdh dikirim oleh om racing tp blom sampai , anyway thanks ya..


miniatur xenia - daniel silaban - 18-02-2011 22:46

ada yang tahu jual miniatur xenia gk ya?????
mohon infonya ya
txxxx>>>>>>>>>


RE: miniatur xenia - indoram - 18-02-2011 22:59

ada di toko yg jualan miniatur xenia sih pastinya.


RE: miniatur xenia - daniel silaban - 18-02-2011 23:25

tx bro infonya
kira kira alamat nya dimana ya
mohon infonya ya>>>>>>


RE: miniatur xenia - indoram - 18-02-2011 23:28

nunggu pameran IIMS aja pasti ada yg jual.


RE: miniatur xenia - Albert Barus - 20-02-2011 23:36

daniel silaban Menulis:
ada yang tahu jual miniatur xenia gk ya?????
mohon infonya ya
txxxx>>>>>>>>>


coba di show room DAI saya pernah lihat dijual disitu


RE: Cari Miniatur Mbl Avanza/Xenia - Indra ES - 01-05-2011 17:57

Bro, sy apa jg bisa dibantu dapatkan miniatur AvG yg black..
Syukur klo jg ada model yg AvG facelift..
(*Bisa kan Bro..Question)

anackcozz Menulis:

agung_baskoro Menulis:
Akhirnya dapet juga miniatur AVG-nya.......
Nuwun Mas Ryan......


sama sama mas Topdeh




RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - Jepe - 02-05-2011 06:29

[quote=Indra ES]
Bro, sy apa jg bisa dibantu dapatkan miniatur AvG yg black..
Syukur klo jg ada model yg AvG facelift..
(*Bisa kan Bro..Question)

Hubungi : 0812235847 .Novan Irawan
harga rp 225rb (kalau blum ada perubahan).

TopdehTopdehTopdeh


RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - w_nairda - 02-05-2011 09:09

Jepe Menulis:
[quote=Indra ES]
Bro, sy apa jg bisa dibantu dapatkan miniatur AvG yg black..
Syukur klo jg ada model yg AvG facelift..
(*Bisa kan Bro..Question)

Hubungi : 0812235847 .Novan Irawan
harga rp 225rb (kalau blum ada perubahan).

TopdehTopdehTopdeh


Iya tuh...
di lapaknya juga ada. Ada yang THS segala....tp mhl...
Coba cek sini...


RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - Kevintob - 02-05-2011 11:41

seru juga sih klo ada n murah, tp klo mahal sayang ah...


RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - Indra ES - 03-05-2011 08:03

Bro, bukannya no kontak: 0812 235 3847
kalolah skala 1:43, dimensi miniatur AvG jd 3.72 x 9.58 cm Yagak
trima kasih bgd tuk smua infona.. Topdeh

Jepe Menulis:
Hubungi : 0812235847 .Novan Irawan
harga rp 225rb (kalau blum ada perubahan).

TopdehTopdehTopdeh




RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - kefrae - 03-05-2011 11:07

waktu itu gue liat di senayan city lantainya...?gue lupa yg jelas di sebrang restoran "Duck King" Ada yg kecil...skalanya gue gak liat yg jelas bagus sih..buat di tempel di dashboard..harga 180 rb...gue jg pengen beli....Topdeh


RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - Indra ES - 03-05-2011 12:08

sy sdh coba kontak ke ybs..
tapi utk saat ini miniatur AvG Hitam lagi sold OUT..
Sad

w_nairda Menulis:
Iya tuh...
di lapaknya juga ada. Ada yang THS segala....tp mhl...
Coba cek sini...




RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - anackcozz - 03-05-2011 12:40

masih ada yang cari juga ya...
Haha

ntar kalo ada waktu dicariin deh...
saya dulu jualan sih... tp skr dah pensiun


RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - robert shandy - 03-05-2011 15:09

bah omdo ente mah crotttt .....

cariin gw dong, yg gold AVG .....


RE: Cari Miniatur Mobil Avanza/Xenia - Kevintob - 03-05-2011 18:16

croot juga