Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia
laci avanza.. - Versi Cetak

+- Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia (http://www.avanzaxenia.net)
+-- Forum: Serba-Serbi Avanza / Xenia (/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: Lain-Lain (/forumdisplay.php?fid=22)
+--- Topik: laci avanza.. (/showthread.php?tid=10340)


laci avanza.. - Otnel Yudith Sutanto - 24-09-2008 16:53

gua harus sedih sebelumnya..Hikhik
pegangan laci gua patah...krena gua lapisin full suede di dashboard gua...
jd krena trlalu tebal,laci gua macet, dan d paksain..patah deh...

ada informasinya ga yah, bisa d ganti d mn..brapaan...

thanks...


RE: laci avanza.. - Fawwas Kautsar - 24-09-2008 16:56

turut berduka ya bro.....hubungi beres aja bro.....??


RE: laci avanza.. - anackcozz - 24-09-2008 17:24

coba tanya sama om pras deh...
cari no partnya ajah...


RE: laci avanza.. - ranamin - 24-09-2008 20:00

coba buka dulu semuanya, siapa tau masih bisa di lem gitu...


RE: laci avanza.. - Otnel Yudith Sutanto - 25-09-2008 09:02

iya nih...posisi d palembang...
ke tmpt2 aksesoris mobil gtu semuanya angkat tangan...
kl mo d lem jg kyknya gabs lg deh...
pengennya ganti laci baru aja kali yah..


RE: laci avanza.. - Pras - 25-09-2008 09:22

Mobilnya non-VVTi ya? berarti yang laci-nya warna hitam? kalo iya, lihat di bawah ini:


lihat yang di kotak kecil bawah tengah gambar:

Kalo mau kunci-nya aja:
55506-44010-B0 LOCK A/S,GLOVE COMPT Rp.87,000

Kalo mau assy (paket laci + kunci lengkap):
55501-BZ010-B0 DOOR S/A, GLOVE COMPARTMENT Rp.160,000

Bisa beli or pesen di BERES dengan sebutin nomor parts diatas...


RE: laci avanza.. - Danny Massie - 25-09-2008 09:35

wah melayang dech 160 rb Hikhik


RE: laci avanza.. - chris.ho - 25-09-2008 09:43

Untung harganya gak mahal yah.

Begituan bisa klaim asuransi gak yah095


RE: laci avanza.. - fajarkh - 25-09-2008 09:49

wah..om pras punya referensi lengkap ya soal parts...
baru tahu nih...


RE: laci avanza.. - ranamin - 25-09-2008 09:57

dia mah emang katalog berjalan..


RE: laci avanza.. - Tenzo - 25-09-2008 10:17

fajarkh Menulis:
wah..om pras punya referensi lengkap ya soal parts...
baru tahu nih...


duh kemana aja sih??????????? hihihihi


RE: laci avanza.. - Danny Massie - 25-09-2008 10:30

chris.ho Menulis:
Begituan bisa klaim asuransi gak yah095


elo mau ngarang ceritanya gimana chris? lha wong kaca oke, pintu mulus, cuman laci doank yang soak lagian OR kan 200 rb....WallbashWallbash


RE: laci avanza.. - anackcozz - 25-09-2008 11:06

hhihih...
harga lacinya 160 rebu, klaim 200 rebu.

chris memang cerdas Haha


RE: laci avanza.. - Otnel Yudith Sutanto - 25-09-2008 12:17

Pras Menulis:
Mobilnya non-VVTi ya? berarti yang laci-nya warna hitam? kalo iya, lihat di bawah ini:


lihat yang di kotak kecil bawah tengah gambar:

Kalo mau kunci-nya aja:
55506-44010-B0 LOCK A/S,GLOVE COMPT Rp.87,000

Kalo mau assy (paket laci + kunci lengkap):
55501-BZ010-B0 DOOR S/A, GLOVE COMPARTMENT Rp.160,000

Bisa beli or pesen di BERES dengan sebutin nomor parts diatas...


thanks bgt nieh om pras....
gua blom tau byk,krn msh newbie nih, BERES itu ap&d mn yah?
aduuh..rada malu nanyanya..Wallbash

kl di auto 2000 resmi d tiap ad g yah?
mslhnya kl mesen, gua malah pusing sendiri pasangnya y...


RE: laci avanza.. - Pras - 25-09-2008 12:33

BERES = Bengkel Resmi
(bisa dicari juga pakai fasilitas cari apa arti BERES)

pasangnya gampang... coba pakai fasilitas cari... ada tuh cara lepas laci... kalo pasang kuncinya kan cuman modal obeng doangan...


RE: laci avanza.. - fajarkh - 25-09-2008 16:43

Tenzo Menulis:

fajarkh Menulis:
wah..om pras punya referensi lengkap ya soal parts...
baru tahu nih...


duh kemana aja sih??????????? hihihihi


iya nih bro...Tongue1
top deh buat om prasGozkirpma