Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia

Versi Lengkap: TOYOTA RACTIS
Anda sekarang melihat versi singkat situs kami. Lihat Versi Lengkapnya dengan format yang lebih baik.
Gosipnya harga di bawah 100 juta ??
Bener gak ya ??











ga mungkin dibawah 100jt om...
ga mungkiiin....
Lebih mirip Suzuki Flash atau Opel Agila kembarannya deh...





Kalo emang dibawah 100juta sih.. top banget deh TopdehTopdehTopdeh
Mungkin bisa aja bos sekitar 100 jt-an, supaya pasar AV ga kemakan,...........mosok jeruk makan jeruk
ga mungkin ah di bawah 100jt095095095

tp klo bener,bakalan laku manis tuh disini HahaHahaHaha
dibawah 200 mungkin bisa, tp kl 100 ga mungkin
Bos racing dimensi mobilnya berapa ya, koq sepeda bisa masuk...095
Gw pernah beli sepead utk anak gw ngepas banget waktu masuk ke Xe, apa yg digbr itu juga sepeda anak2...Big Grin
kynya sich ga mungkin dech bro jk melhat dr interiornya aja dah mewah bget jk dbwh 100 brarti sebanding dg Karimun Estilo donk, tp kali aja benerWinking
Seingat ane, mobil ini pertama diperkenalkan sekitar akhir 2005.
Ada 2 versi, 1300cc dan 1500cc.

Coba deh ntar tak cari-cari dulu koleksi brosurnya Wink_kiss
Halaman: 1 2
Referensi URL