Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia

Versi Lengkap: WTA tentang kaca film depan
Anda sekarang melihat versi singkat situs kami. Lihat Versi Lengkapnya dengan format yang lebih baik.
waduh masbro sory mbangun thread kuburan, maklum gw sbgai nubi mncoba membiasakan diri menggunakan search daripada mbkin thread. he3...

masih ngk ngerti nih search sana dan sini, kbtulan kaca depan mobil ngk ada KFnya alias bawaan langsung dari dealer, mau pasang 3M tapi pastikan bnyk jenisnya, nah disitu gw kurang ngertinya. trus buat kegelapan bagusnya 30% apa 40%. recomended merk slain 3M apalagi?

maaf bnyk pertanyaanya, oh ya klo ada ax yg daerah banjarmasin ada yg tahu tmpat yg murah buat masang KF trims
@ evan

wah dari bjm jua kah hehehe

KF sama aja pang , mending ke variasi aja langsung , cari yang begaransi ... kaya KF di variasi Anugrah variasi pal 1 , atau di HR variasi , masalah harga biar di jelaskan disana, mana yang baik mana yang kada ... mun masalah % an tergantung situ aja lagi , mo gelap mo terang kah !!! saran ulun yang terang aja gen , soalnya penerangan di banjarmasin kurang , kalo ada apa2 banar ae kena hehe...tapi mun jarang keluar malam , pakai yang gelap aja ... biar siangnya kada panas didalam mobil

mun yang harap pakai Vcool om , di daerah jalan tembus pal 6 itu ada agennya , kada ingat namanya nah ...
Buat kaca depan Huper Optic Drei paling adem
Kaca Samping ya Vcool VIP

Dijamin adem deh

3bersaudara Menulis:
@ evan

wah dari bjm jua kah hehehe

KF sama aja pang , mending ke variasi aja langsung , cari yang begaransi ... kaya KF di variasi Anugrah variasi pal 1 , atau di HR variasi , masalah harga biar di jelaskan disana, mana yang baik mana yang kada ... mun masalah % an tergantung situ aja lagi , mo gelap mo terang kah !!! saran ulun yang terang aja gen , soalnya penerangan di banjarmasin kurang , kalo ada apa2 banar ae kena hehe...tapi mun jarang keluar malam , pakai yang gelap aja ... biar siangnya kada panas didalam mobil

mun yang harap pakai Vcool om , di daerah jalan tembus pal 6 itu ada agennya , kada ingat namanya nah ...


jangan kiau om abahnya ai, masih muda hha3. eh jgn bhsa banjar jw.. hha3

ada rekomendasi toko variasi yang bagus gawiannya lwn murah lah?

@evan

mun kada langganan susah hahah...rata2 sama aja ... tergantung selera , kalo toko variasinya rame kita juga ga di layani , mending cari yang sepi2 aja

yang kutau variasi yang besar

- anugrah variasi pal 1
- HR variasi pal 3
- madinah variasi pal 2
- Bintang variasi pal 2,5 ( deket lampu merah ke vetran)
- sun variasi pal 4
- lupa namanya ( samping RS sari mulya )

nah itu aja yang lumayan bagus kerjaanya + murah
Soal kaca film Huper Optik coba aja meluncur ke Sumber Sejuk Sejati.... dgn ko Iwan,... mantap d pelayanannya n bisa ada cicilan 0% pula... mantap

3bersaudara Menulis:
@evan

mun kada langganan susah hahah...rata2 sama aja ... tergantung selera , kalo toko variasinya rame kita juga ga di layani , mending cari yang sepi2 aja

yang kutau variasi yang besar

- anugrah variasi pal 1
- HR variasi pal 3
- madinah variasi pal 2
- Bintang variasi pal 2,5 ( deket lampu merah ke vetran)
- sun variasi pal 4
- lupa namanya ( samping RS sari mulya )

nah itu aja yang lumayan bagus kerjaanya + murah


ada yang di samping kantor bawasda di jln s.parman itu. bagus kada?
kebetulan assa koler memasang di a.yani sana jauh.. hha3..

Pras Menulis:

harry_jhon2000 Menulis:
Wow..langsung tilpun 3M nya aja Om Pras..takutnya knapa2 ituh, sapa tau tukang posnya nyangkut di pohon 095

kan sayang nanti pas mau claim seandainya knapa2..


HahaHahaHahaHaha wkwkwkwkwkwk

iya nih... besok ah telpon... lupa mulu soalnya...


cma mo ingetin dah di telpon 3M nya om 095

GHANI Menulis:
Buat kaca depan Huper Optic Drei paling adem
Kaca Samping ya Vcool VIP

Dijamin adem deh


Rencana Saya juga mo ganti kaca Film V-Kool, depan pakai V-Kool 70 (20%), samping kiri / kanan + belakang pakai V-Kool Black (80%). Tapi...masih ragu-2 karena di Web resmi V-Kool utk V-Kool Black belum ada spesifikasinya. Mohon pencerahan dari rekan-2 Avanzaxenia.net tentang V-Kool Black ?? Atau ada saran kaca Film yg lain...?? Trims

@om harry_jhon2000

Itu logo 3Mnya nempel di depan kaca gitu ?? apa ngga ganggu pemandangan ?
Halaman: 1 2 3 4 5 6 7
Referensi URL