Avanza Xenia - Forum Pemilik / Pengguna Avanza & Xenia

Versi Lengkap: PIGGY BACK
Anda sekarang melihat versi singkat situs kami. Lihat Versi Lengkapnya dengan format yang lebih baik.

aditracer Menulis:

andri2377 Menulis:

aditracer Menulis:
Namanya juga Mr.T #Tipu
Apa diganti aja jd Mr.TT #tukangtipu hihi...
Ada byk cara dan sistem yg dianut piggyback utk memanipulasi kinerja sensor2. Manipulasi=penipuan
Tp kl mr.T = tukang tipu itu perlu di klarifikasi agar tdk panjang sinetron yg ga jelas ini.
Ok Saya bahas salah 1 Sistem piggyback yg kami buat. Di piggyback ini utk memajukan ato mengundurkan pengapian kita gunakan igt1.2.3.4 pd avanza utk menentukan timing yg akan kita olah. Gampangnya output dr ecu yg kita gunakan sbagai CKP dan CMP. Bukan oem CKP/CMP yg di manipulasi. Dgn sistem ini jd ECU tetap membaca normal dr batasan nilai sensor yg diterima ECU. Alhasil MIL tdk blink. Jd kita jgn mau di atur oleh mesin krn kita lah yg membuat mesin itu. 1 Rahasia dapur terbuka. Gpp agar nubi tdk galau gr2 postingngan org2 yg setengah tau *bukan yg betul2 tau


Waduh... dah ganti nama ya mas...
Gimana nih... dengan 'kena tipu' apa betul aku dan rr padang nua kena tipu mas.... xixixixixi....

Udah mas adit... kasih atu pb buat coba ke pak budi si anggota kehormatan kita, biar dia bisa praktek langsung, gak teori comot sana sini...Tongue_out


Wah, enak ya jd anggota kehormatan sampai PB aja mau dikasih gratis pdhal udah ngejus Org Tukang Tipu.
Kyk Anggota DPR yg terhormat dpt gratisan fasilitas. Sdangkan rakyatnya yg disuruh bayar


Hahahahahhaa....kalo dak gratis ntar dibilang tukang tipu loo....
O ya mas adit... perkembangan terekhir team bersama mas tolo lagi rapat bahas 'kena tipu' xixixixixi

#sambil nunggu pak budi si anggota kehormatan muncul..

aditracer Menulis:
Wah, enak ya jd anggota kehormatan sampai PB aja mau dikasih gratis pdhal udah ngejus Org Tukang Tipu.
Kyk Anggota DPR yg terhormat dpt gratisan fasilitas. Sdangkan rakyatnya yg disuruh bayar


Om adit.. gimana si caranya bisa jadi anggota kehormatan? Kan enak tuh bisa komentar semaunya, terus dapat gratisan PB pula

aditracer Menulis:

andri2377 Menulis:

aditracer Menulis:
Namanya juga Mr.T #Tipu
Apa diganti aja jd Mr.TT #tukangtipu hihi...
Ada byk cara dan sistem yg dianut piggyback utk memanipulasi kinerja sensor2. Manipulasi=penipuan
Tp kl mr.T = tukang tipu itu perlu di klarifikasi agar tdk panjang sinetron yg ga jelas ini.
Ok Saya bahas salah 1 Sistem piggyback yg kami buat. Di piggyback ini utk memajukan ato mengundurkan pengapian kita gunakan igt1.2.3.4 pd avanza utk menentukan timing yg akan kita olah. Gampangnya output dr ecu yg kita gunakan sbagai CKP dan CMP. Bukan oem CKP/CMP yg di manipulasi. Dgn sistem ini jd ECU tetap membaca normal dr batasan nilai sensor yg diterima ECU. Alhasil MIL tdk blink. Jd kita jgn mau di atur oleh mesin krn kita lah yg membuat mesin itu. 1 Rahasia dapur terbuka. Gpp agar nubi tdk galau gr2 postingngan org2 yg setengah tau *bukan yg betul2 tau


Waduh... dah ganti nama ya mas...
Gimana nih... dengan 'kena tipu' apa betul aku dan rr padang nua kena tipu mas.... xixixixixi....

Udah mas adit... kasih atu pb buat coba ke pak budi si anggota kehormatan kita, biar dia bisa praktek langsung, gak teori comot sana sini...Tongue_out


Wah, enak ya jd anggota kehormatan sampai PB aja mau dikasih gratis pdhal udah ngejus Org Tukang Tipu.
Kyk Anggota DPR yg terhormat dpt gratisan fasilitas. Sdangkan rakyatnya yg disuruh bayar


Kalo buat yg gratisan.. mening gw dulu doong!!!

Enak aja buaya nyuruh ngasih 1 biji..... woooooo!!
Haha

malenkas Menulis:

aditracer Menulis:
Wah, enak ya jd anggota kehormatan sampai PB aja mau dikasih gratis pdhal udah ngejus Org Tukang Tipu.
Kyk Anggota DPR yg terhormat dpt gratisan fasilitas. Sdangkan rakyatnya yg disuruh bayar


Om adit.. gimana si caranya bisa jadi anggota kehormatan? Kan enak tuh bisa komentar semaunya, terus dapat gratisan PB pula


Caranya Gampang,, suka googling, comot sana sini, dan kena tipu, ntar dapat gelarnya....Toungue

6vy Menulis:

aditracer Menulis:

andri2377 Menulis:

aditracer Menulis:
Namanya juga Mr.T #Tipu
Apa diganti aja jd Mr.TT #tukangtipu hihi...
Ada byk cara dan sistem yg dianut piggyback utk memanipulasi kinerja sensor2. Manipulasi=penipuan
Tp kl mr.T = tukang tipu itu perlu di klarifikasi agar tdk panjang sinetron yg ga jelas ini.
Ok Saya bahas salah 1 Sistem piggyback yg kami buat. Di piggyback ini utk memajukan ato mengundurkan pengapian kita gunakan igt1.2.3.4 pd avanza utk menentukan timing yg akan kita olah. Gampangnya output dr ecu yg kita gunakan sbagai CKP dan CMP. Bukan oem CKP/CMP yg di manipulasi. Dgn sistem ini jd ECU tetap membaca normal dr batasan nilai sensor yg diterima ECU. Alhasil MIL tdk blink. Jd kita jgn mau di atur oleh mesin krn kita lah yg membuat mesin itu. 1 Rahasia dapur terbuka. Gpp agar nubi tdk galau gr2 postingngan org2 yg setengah tau *bukan yg betul2 tau


Waduh... dah ganti nama ya mas...
Gimana nih... dengan 'kena tipu' apa betul aku dan rr padang nua kena tipu mas.... xixixixixi....

Udah mas adit... kasih atu pb buat coba ke pak budi si anggota kehormatan kita, biar dia bisa praktek langsung, gak teori comot sana sini...Tongue_out


Wah, enak ya jd anggota kehormatan sampai PB aja mau dikasih gratis pdhal udah ngejus Org Tukang Tipu.
Kyk Anggota DPR yg terhormat dpt gratisan fasilitas. Sdangkan rakyatnya yg disuruh bayar


Kalo buat yg gratisan.. mening gw dulu doong!!!

Enak aja buaya nyuruh ngasih 1 biji..... woooooo!!
Haha

Wah... wah...
Dah habis maap2an nya ya kuda lumping... xixixixi...
Gratisan mulu.... beli donk....Winking

ngga ada duitnya
#rendang .... Mana rendang ....

2x24 hours .... Jangan lupa ya pak BUDI yg terhormat

tolo Menulis:
#rendang .... Mana rendang ....

2x24 hours .... Jangan lupa ya pak BUDI yg terhormat


Disini adanya peyeum, om... mau? Biar om V yang nyiapin..

6vy Menulis:
ngga ada duitnya


Masak sihhh....095

malenkas Menulis:

tolo Menulis:
#rendang .... Mana rendang ....

2x24 hours .... Jangan lupa ya pak BUDI yg terhormat


Disini adanya peyeum, om... mau? Biar om V yang nyiapin..


Jerry dak ada disini ndan... xixixi....
Om v stocknya mantep2, pantesan om sas gak mo lepas dr om v... hahahaha

#sambil nunggu pak budi si anggota kehormatan..

Referensi URL